iklan iwb
iklan iwb

Web banner 460X110px

Marc_Marquez_Sentul (1)

Bro dan sis sekalian…..menyambung artikel sebelumnya, kontradiktif dengan klaim pak Gubernur Sumsel yang mengatakan Sentul ditolak….justru dari pak Menpora, kita melihat progress terus berjalan. Terbukti via twitter beliau kita bisa lihat….tanda tangan LOI (letter of intention) sukses dilaksanakan. Weleh…..garuk-garuk jenggot tenan ki….
460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440

LOI sendiri sukses ditanda tangani pada hari Rabu (18/11/2015). Fungsi dasar LOI gampangnya sebagai pengikat bahwa Indonesia sanggup menyiapkan sirkuit untuk melaksanakan event Motogp 2017 dan Dorna merestuinya. Secara “agreement” bisa dikatakan LOI memberikan hak kepada Indonesia dari FIM untuk menyelenggarakan dan mempromosikan MotoGP Indonesia. Edannya….disana disebutkan Indonesia bakal menjadi tuan rumah Motogp selama 3 tahun yakni 2017-2019. Berikut kekuatan LOI dan fungsi dasarnya yang IWB kutip dari Okezone…..

1. LOI ini adalah sebagai bentuk perolehan hak kepada Indonesia dari FIM untuk menyelenggarakan dan mempromosikan MotoGP Indonesia dari musim 2017 hingga 2019.

2. Setelah adanya LOI, akan diselesaikan juga kontrak antara Pemerintah Indonesia dengan Dorna Sports paling lambat tanggal 30 Januari 2016.

3. Pemerintah Indonesia sepakat untuk memenuhi kewajiban admimistratif, teknis dan finansial, dan juga berhak atas keistimewaan fasilitas promosi yang diperolehnya, baik langsung maupun melalui berbagai media televisi nasional maupun internasional yang ada.

4. Seandainya ada perselisihan hukum, akan diselesaikan sesuai ketentuan arbitrase internasional yang ada.

Nah….gamblang to mzbro. Dan LOI sukses ditanda tangani oleh Menpora Imam Nahrawi kemarin Rabu (screen caputure Twitter terlampir). Rencananya Sentul akan mulai ditutup perDesember bulan depan….dengan progress pengerjaan target maksimal satu tahun. Jadi memang sudah serius kangbro. Tapi kenapa ada isu bahwa Sentul ditolak??…..

Entahlah. Ini yang membuat IWB juga cukup heran. Beritapun termasuk masif dari beberapa media bahkan stasiun radio. Lawong mereka sendiri kontak IWB dan minta opini kemungkinan Motogp ke Sumatera. Opo ora jambak rambut sendiri sampeyan :mrgreen: . Apapun itu…harus ada penyelarasan berita agar kita tidak dibikin terombang-ambing. Dan jika statement salah….sudah seharusnya diralat hingga muncul informasi yang benar-benar sahih. bergandengan tangan demi gol-nya cita-cita agar Motogp benar-benar bisa datang ke Indonesia. Setuju ora bro….(iwb)

imam Nahrawi sentul

iklan iwb
Previous articleSentul rumornya ditolak, Gubernur Sumsel akan gantikan bangun sirkuit Motogp??….
Next articleYeesssss….akhirnya terbongkar juga tampang muka Yamaha Aerox 125……!!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!