iklan iwb

Web banner 460X110px

Livio suppoBro dan sis sekalian…..Livio Suppo bos manager HRC mengaku lebih respect pada Valentino Rossi setelah musim 2015. Ungkapan ini sekaligus menggaris bawahi pentingnya Rossi dan fans percaya bahwa Marquez dan Honda tidak pernah ada niat mengganjal Vale menjadi juara dunia….

460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440

Dengan usia 36….Suppo cukup terkejut Rossi mampu bersaing melawan pembalap muda hingga akhir. Kondisi tersebut diluar dugaan mereka khususnya ketika seluruh perangkat era modern begitu rumit dan kompleks. Itulah kenapa doi makin respect terhadap Valentino Rossi diluar kegagalan meraih titel juara dunia 2015…..

Aku sangat menghormati Rossi. Aku bertemu Valentino saat di Indy di lounge bandara dan jujur dibanding 10 tahun lalu aku sekarang lebih menghormatinya. Sebab apa yang telah dilakukannya…tidak perduli dia menang atau tidak pada perebutan gelar juara….performanya sangat sulit dipercaya. Diusia 36 tahun…datang dari kelas 500cc dan masih mampu bertarung melawan para pembalap muda tangguh yang memiliki gaya balap berbeda. Valentino berhasil merubah gaya berkendaranya menantang Casey, Jorge, Dani dan sekarang Marc…..

images“Dan tahun ini Valentino hampir mengalahkan mereka semua dan kehilangan titel hanya terpaut 5 poin….tentu sangat sulit dipercaya. Apa yang terjadi minggu kemarin (insiden Marc) tidak merubah persepsi dan rasa hormatku pada Valentino. Tentu kami tidak gembira dengan situasi yang diciptakan dari perkataan Valentino mulai dari Sepang. Aku berharap Valentino akan mengerti bahwa Honda dan Marc tidak melawan dia. Kita hanya lakukan apa yang perlu kita lakukan untuk balapan. Dan jika dia berpikir lain aku sangat menyesal. Namun yang jelas tidak seperti itu….“seru Suppo via? Crash…..

Last…..Livio Suppo sendiri adalah mantan manajer Casey Stoner. Sejauh ini Suppo memang sosok yang paling reaktif serta getol memprotes Rossi. Namun kali ini doi secara gentle mengakui performa Valentino yang notabene menjadi rival utamanya sejak diDucati serta HRC. Salut juga ki buat pakde Suppo…….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!