iklan iwb
iklan iwb

Web banner 460X110px

Livio suppoBro dan sis sekalian…..Livio Suppo bos manager HRC mengaku lebih respect pada Valentino Rossi setelah musim 2015. Ungkapan ini sekaligus menggaris bawahi pentingnya Rossi dan fans percaya bahwa Marquez dan Honda tidak pernah ada niat mengganjal Vale menjadi juara dunia….

460x110 IWB

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Y P 440

Dengan usia 36….Suppo cukup terkejut Rossi mampu bersaing melawan pembalap muda hingga akhir. Kondisi tersebut diluar dugaan mereka khususnya ketika seluruh perangkat era modern begitu rumit dan kompleks. Itulah kenapa doi makin respect terhadap Valentino Rossi diluar kegagalan meraih titel juara dunia 2015…..

Aku sangat menghormati Rossi. Aku bertemu Valentino saat di Indy di lounge bandara dan jujur dibanding 10 tahun lalu aku sekarang lebih menghormatinya. Sebab apa yang telah dilakukannya…tidak perduli dia menang atau tidak pada perebutan gelar juara….performanya sangat sulit dipercaya. Diusia 36 tahun…datang dari kelas 500cc dan masih mampu bertarung melawan para pembalap muda tangguh yang memiliki gaya balap berbeda. Valentino berhasil merubah gaya berkendaranya menantang Casey, Jorge, Dani dan sekarang Marc…..

images“Dan tahun ini Valentino hampir mengalahkan mereka semua dan kehilangan titel hanya terpaut 5 poin….tentu sangat sulit dipercaya. Apa yang terjadi minggu kemarin (insiden Marc) tidak merubah persepsi dan rasa hormatku pada Valentino. Tentu kami tidak gembira dengan situasi yang diciptakan dari perkataan Valentino mulai dari Sepang. Aku berharap Valentino akan mengerti bahwa Honda dan Marc tidak melawan dia. Kita hanya lakukan apa yang perlu kita lakukan untuk balapan. Dan jika dia berpikir lain aku sangat menyesal. Namun yang jelas tidak seperti itu….“seru Suppo via  Crash…..

Last…..Livio Suppo sendiri adalah mantan manajer Casey Stoner. Sejauh ini Suppo memang sosok yang paling reaktif serta getol memprotes Rossi. Namun kali ini doi secara gentle mengakui performa Valentino yang notabene menjadi rival utamanya sejak diDucati serta HRC. Salut juga ki buat pakde Suppo…….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

139 COMMENTS

    • MS 73% hingga oktober ini adalah pembuktian Honda dipilih Rakyat Indonesia. Bersama Rakyat Honda kuat.

      Bagimu Negeri kuserahkan MS 73% demi mensejahterakan Rakyat Indonesia.

      Honda memberikan Kenyamanan, Kemudahan, Teknologi lebih maju, irit konsumsi bahan bakar, harga jual kembali tinggi dan pelayanan 3S menyebar sampai keseluruh pelosok Negeri.
      Bersama Rakyat Honda Kuat.

      Honda adalah lambang kesuksesan dan gaya hidup.

      Gaji di AHM minimal 4 juta untuk karyawan tetap jabatan grade terendah.
      Gaji di YIMM minimal 2 juta untuk karyawan kontrak jabatan grade terendah.
      Karyawan AHM sejahtera kipas-kipas menikmati kemakmuran.
      Karyawan YIMM sengsara mengais ampas meratapi kepahitan.u

  1. Sudah seharusnya begitu,valentino sudah membawa moto gp menjadi balapan yg sangat populer di muka bumi. Toh vale tidak akan mungkin sembarangan membuat pernyataan tanpa adanya data dan fakta. Vale tidak akan pernah kembali ke honda selamanya,karena dia bisa juara dunia dengan motor yg lain.

  2. biasa ngaku salah kemarin ngotot, kemungkianan ada tekanan dari dorna

    penjualan boleh kalah, segmen sport boleh kalah namun Ymaha tetap raja ekspor, selengkapnya di goozir.com

    • Mulut sih boleh ngomong gitu.tp ati nya bilang gini; ” berhasil dah ngegagalin Rossi jadi jurdun. Mending loren aza yg juara..soalnya kalo Rossi yg juara bisa2 motor yamaha ngelibas Market share honda secara global, kalo loren aza sih masih cemen..” iya kan boss????

    • Gara2 gambar krnologi kejadian sepang versi hrc dan koran spanyol aneh bih ajaib.. Koq bisa kaki rossi nyempil nendang tuas rem, emang smua orang bs d begoin… Skg dah jaman internet bs download dr video motion biasa sampe video superslow motion ga perlu jd ahli motogp bs simpulkan sndiri kejadian sepangclash# gara2 marquenyuq jatuh sndiri abis nyium lutut rossi

  3. takut aibnya kebongkar trus jilat” pakde rossi

    haiisss lagu lama…

    lawan orang tua ma motor lemot kok ga bisa…

    majikan ma kacung emang sama” fekok

  4. Karisma
    Gaya balap
    Cara selebrasi
    Cara ngelibas lawan
    Mind game
    Apakah ada yang bisa menandingi VR46…..
    NO BODY ELSE CAN…..YANG ADA CUMA COPY PASTE ALIAS PENIRU THE LEGEND VR46

  5. Nunggu artikel kejelekan ecu magneti marelli sama ban michelin aja lah, dan baca komen FB tuhlul membela abis-abisan. Siap2x tuh GM magneti marelli mundur kaya preziosi. Upss…

  6. aneh banget kemaren2 menyudutkan Rossi skrg mengelu ngelukan Rossi… kyknya Suppo takut / gk ingin imej rider n pabrikan negativ di mata dunia skrg n mendatang… nah salah satunya dg melunak sprt itu

  7. Alah… blg ja mw bkin rossi betah d gp n g pnsiun … mdh2n rossi jurdun taon ni.. klo kgak… lbh baik recokin markeser n lorenzonk biar dua2 ny g jurdun kupret

  8. Aneh, memuji tapi tetap tdk mau disalahkan, sprti ingn menang sendiri, seharusnya memuji dan mengakui krsalahan n minta maaf…..ingin hub baik dgn rossi tpi tdk mau ngakui kesalahn sblmny…..gmn nih….

  9. Husshhhh…!!!!!
    ” The Mantri ” ga’ bisa salah, titik.
    Yang salah ban, motor, rider lain, negara, Dorna, piranti elektronik, mekanik tua ,GM ngeyel…etc..etc.
    #lagibaikbantuFBR

  10. Hond4 ingin mngembalikan reputasinya n jg rider2nya ,sah2 ja sih biarpun sungguh memalukan ,motogp gk murni balapan lg, sbgian org dh malas nonton.y trmsuk ane..

  11. Berita ne..
    Koyo ngene wae..
    Ora berbobot, yang berlalu biarlah berlalu mending artikel motor” anyar ae..
    Ming gawe keruh suasana

    Kalah yo kalah wae, nyangkem wae..
    Sing protes rene’o

  12. pmbalap mto gp yg pnya skill mampuni walau di usia tdk muda lg cuma vale.. dan vale jga sngat pintar dlm pengembangan tim maupun riset mtr.. ga heran msin inline m1 mmpu ngalahin msin v bosok pnya hnda..
    dan rider dg gji tertinggi cma vale.
    lainnya ga da apa2nya dlm hal mnrik sponsor maupun fans
    honda mau andelin markus. markus cuma modal nekad aja. riset mtr jg ga becus. sasis ak pke 2014.. pdhl mto gp itu unjuk teknologi ko sasis mlah pke yg lawas…dungu.. dani aj adem aj pke 2015

  13. Yg jelas masyarakat udah tahu

    tidak respeck sama gabungan Tim Mahoonda

    tindakan kemaren sangat ceroboh

    merusak kejuaraan Moto GP

    Mental Pecundang

    gak bisa Juara Pembalap Konstuktor sama Tim …

  14. Boss Celeng lagi galau takut kehilangan sponsor tim. Baik baikin Rossi krn pamor mahoonda mulai jatuh. Untungnya dimari ketolong kredit embit tanpa DP itu pun 3 bulan kredit macet ditarik leasing.

  15. MahOoonda pakai motor cebong

    buat balapan ngebuuulll ngowossss

    akhirnya motor disandarkan ke tembokkk

    krn di spedometernya ada tulisan warning error awas jebluggg sewaktu ….

  16. Siap siap Jardine China Singapura ambil alih tim Celeng HRC. kayak AHM0CIN juga udah dibeli sama cukong Jardine China Singapura. Honda global dan Honda Co Japan cuma dapat sisa ampassnya China Singapura.

  17. Kesalahan besar ketika Livio Suppo dan Casey stoner

    hijrah ke Mahoonda

    bajak bajak hasil dr jerih payah di Ducati

    karier jd tersendat dan sekarang banyak cemoohan jadinya

    pantas aja gaya balap marques jiplak Stoner

    hhhaha The Power of Copy Paste

  18. Pedrosa Akui Yamaha Lebih Hebat daripada Honda

    Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, baru saja meraih hasil memukau di Aragon setelah finis di posisi dua. Namun, kesuksesan itu tak membuat The Little Spaniard
    mengatakan timnya lebih baik dibanding Tim Movistar Yamaha.
    Rider berusia 30 tahun itu menilai kekuatan motor YZR-M1 yang ditunggangi Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo jauh lebih kuat dibanding RC213V miliknya. Dan itu memang terbukti sepanjang MotoGP 2015.

    ———–

    motor celeng emang Lemot

  19. Pedrosa Akui Yamaha Lebih Hebat daripada Honda

    Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, baru saja meraih hasil memukau di Aragon setelah finis di posisi dua. Namun, kesuksesan itu tak membuat The Little Spaniard
    mengatakan timnya lebih baik dibanding Tim Movistar Yamaha.
    Rider berusia 30 tahun itu menilai kekuatan motor YZR-M1 yang ditunggangi Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo jauh lebih kuat dibanding RC213V miliknya. Dan itu memang terbukti sepanjang MotoGP 2015.

    ———–

    motor celeng emang Lemot.

    • Dari 14 race yang sudah berlangsung musim ini, Honda memang mampu empat kali meraih podium teratas. Hasil itu sangat kontras bila dibandingkan pencapaian Yamaha. Sepanjang musim ini Rossi dan Lorenzo sukses meraih 10 kemenangan.

      Karena itu wajar Pedrosa menggangap kuda besinya tak begitu optimal musim ini. Performa motornya tak gemilang layaknya pada 2013 dan 2014 yang selalu keluar sebagai juara konstruktor.
      “Kami tampil luar biasa di Aragon. Namun, saya akui sulit bagi kami mengalahkan kecepatan Yamaha,” jelas Pedrosa seperti mengutip dari
      Motorsport ,” Jumat (2/10/2015).

  20. Mahooonda emang motor Gak nyaman

    geter dimana mana body kiwir kiwir

    Mesinn ngowosssss

    terbukti dibawa buat anak muda aja pada pegel linu

    apalagi dibawa orang tua

    encok pegel linu dahh…

  21. Suppo … Suppo …. kau menjilat ludahmu sendiri. Semua tahu betapa kau sangat membenci VR46. Ini pasti ada UDANG DIBALIK BAKWAN (Strategi HRC).

    • Itulah hebatnya cuci otak ala ahm sampai anak buahnya dijadiin robot untuk mengeruk keuntungan padahal yg kaya bosnya mereka cuman dapat ampas sampe kena tipus segala!

  22. Waktu ane tanyaain motivasi mereka bagiin brosur sampe malem begini, mereka menjawab ” OLA OLO “. Ane gak ngerti, mungkin sebenarnya mereka dah pada ngantuk, ngejar target MS.

  23. hhhhhhhh…. q debat ma u honx???? hhhhhhh..

    MALESSSSS… q ladenin bencossss kya u
    karena q tau ujung2nya u sllu mewekkkk..

    trusss.. bikin petisi hhhhhhhhhhhhh

  24. modus.. krn imbas insiden kmren sponsor hrc n markentot pada kaburrrr.. mkny supo modusin vale.. bubarrrr wesss gp ne.. ngoahahaa

  25. MS 73% hingga oktober ini adalah pembuktian Honda dipilih Rakyat Indonesia. Bersama Rakyat Honda kuat.

    Bagimu Negeri kuserahkan MS 73% demi mensejahterakan Rakyat Indonesia.

    Honda memberikan Kenyamanan, Kemudahan, Teknologi lebih maju, irit konsumsi bahan bakar, harga jual kembali tinggi dan pelayanan 3S menyebar sampai keseluruh pelosok Negeri.
    Bersama Rakyat Honda Kuat.

    Honda adalah lambang kesuksesan dan gaya hidup

    Gaji di AHM minimal 4 juta untuk karyawan tetap jabatan grade terendah.
    Gaji di YIMM minimal 2 juta untuk karyawan kontrak jabatan grade terendah.
    Karyawan AHM sejahtera kipas-kipas menikmati kemakmuran.
    Karyawan YIMM sengsara mengais ampas meratapi kepahitan.

  26. karyawan kontrak dibandingkan karyawan tetap
    jgn sombong loe

    kalau gaji karywan tetap di perusahaan loe skarang lebih rendah dr pada karyawan kontrak di tempat lain perusahaan otomotif
    tinggal merengek rengeek loe ..bersyukur lah

    hhhaha kena doktrinn mau bangun mindset yaa
    KMI ada Indonesia nya
    SIS ada Indonesia
    YIMM ada Indonesia
    AHM ??? Indonesia ????

    hahaha
    lha emang Pabrikan lain gak menyejeterahkan apa ???

    mau menjatuhkan mindset pabrikan lain bikin mindaet dan opini ..mau doktrinn yaaa
    kata kata kamu diplomatis kayak orang dalam Mahooonda yaaa…wwkwkwkw

  27. NGEMENG LUH!!!! skrg bisa bilang bgt lha wong impact kalahnya rossi udah bikin AHM/HRC ga kegerahan..bisa deh skrg ngecap 1000 puisi…lHA PIYE klo kmrn Rossi juara,,,bisa babak belur penjualan honda dihajar yamaha…satu kata ROSSI itu masih bahaya klo utk urusan MARKETING!!! JL99 kelaut aja ( diluar hebat balapan) makanya skrg honda psang strategy baru…biar effek alergic terhdap honda g parah2 amat…skelai lagi NGEMENG LUH!!!!!!!

  28. ada udang dibalik bakwan..mungkin gara2 ini..
    sports.sindonews.com/read/1062570/49/hasil-penelitian-rossi-sukses-rusak-reputasi-honda-1447835417

  29. Bagaimanapun nama rossi masih sangat menjual..

    Kan enggak lucu cuma gara2 fanatisme ga jadi beli produk ahm terus beralih ke yg lain..

    Daripada jd musuh mending jadi kawan, yg penting jualan aman..

  30. Ekekekkk…..musti pintar dong ngadepin penyembah dewa Motogp.
    Berani keras melulu bisa dilempar petis ama tahu bosok ama para penyembahnya.
    Ekekekkkkk……
    Nguuuuukkkkk…..

  31. Tadinya mau beberin data kalau VR46 nendàng MM. Kog gak jadi. Sekarang malah bilang respect sama VR46 setelah musim 2015. Dah nyata ada konspirasi koq jegal VR46 dan Yamaha. Memang Honda gak senang kalau VR46 yg jurdu, krn Yamaha bisa makin ngetop. Kita2 bukan anak kecil yg bs dikibulin. Faktanya VR46 disambut banyak tim setelah balap Valensia selesai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here