iklan iwb

Web banner 460X110px

CB4 Concept
CB4 Concept

Bro dan sis sekalian…ajang EICMA Milan menjadi wadah bagi seluruh pabrikan untuk memamerkan produk baru ataupun konsep. Begitu juga Honda yang kali ini mengumbar sosok motorsport genre retro style berlabel CB 4 concept. Dan setelah melihat secara detail harus IWB akui desainnya bikin klepek-klepek. Jiiaaannn keren tenan mzbro…!!!

460x110 IWB

iklan iwb
iklan iwb

Y P 440

Tidak banyak yang bisa digali dari CB4 concept karena Honda sendiri memang hanya sekedar memamerkan body luar. Namun dari informasinya CB4 concept ini dibangun dari basis konstruksi desain CBR650F platform. Baik mesin yang menganut model inline 4 silinder ataupun frame. Bedanya…CB4 concept ini dijejali swing arm single side model dengan knalpot kombinasi hitam doff serta krom pada silincer. Sementara untik pengereman depan…..Honda mempercayakan brand Tokico radial. Hhmm….ini mah retro tapi modern…..

Last…..CB4 concept ini memang sebatas konsep dan bukanlah produk masspro. Namun semua meyakini….kehadiran genre ini akan banyak ditunggu para biker dunia mengingat tren cafe racers tidak pernah tenggelam oleh waktu. Boleh saja desain klasik. Tapi kalo dapur pacu mengadopsi model 4 silinder…..opo ora ngilu kangbro. So….CB4 concept?. Intip wae sosoknya dibawah ini. Piye….bikin leleh ora??….(iwb)

CB4 Concept
CB4 Concept
CB4 Concept
CB4 Concept
CB4 Concept
CB4 Concept
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

97 COMMENTS

  1. Ini bukan motor honda kang.. motor honda itu buatan AHM.. gk percaya tanya FBYaMaho aj.. maklum produk yaMaho mentok selevel produk AHM. itupun jualannya Maho cuman kebagian laku 20%.. miris tenan.. cuman kipas kipas brosur aj di perempatan garda terdepan. nah wong motore gk laku laku.. beda ma AHM 75% kang Gk cuman Kipas kipas malah di gae Kasur dwite… sunguh mengenaskan nasib sales n tukang BCnya yaMaho…

  2. yahh saless yamaha nongol lgi,
    jualan miong aja sono lo nyari duit yg bnyk buat anak bini lo,
    ini coment” para konsumen ,

  3. MT wannabeee
    Kalo di mari sekedar membalikkan kata2 FBH
    –belakangnya sempit amat gak bisa buat boncengan…rugi

    emang FBH mampu?
    wong paling laku aja mbit cicilan, dengan DP 0% kok

  4. Kata FBH MT-15 Joknya sempit. La
    MT wannabeee..
    Kalo di mari sekedar membalikkan kata2 FBH
    –belakangnya sempit amat gak bisa buat boncengan…rugi
    FBH KATRO. SELERA PENGEN MOTOR SPORT TAPI BISA BONCENGAN FAMILY 3 ANAK :V

  5. kang iweb, CB 4 jangan di jejer ama MT, kasihan tar MT ga jadi brojol
    honda mau di model apapun petep laku krna masyarakat dah merasakan kualitas y yg terbaik
    Rajanya motor ya honda
    masyarakat nyebut motor ya honda
    penjualan terlaris ya honda
    mongtor buossssok yamaha
    bruuek….kek…kek…kek…kek…..!
    :*)

  6. Itu klo dilihat dr blakang ke atas area stang dan speedonya kok mengingatkan sy pd scoopy ya, kirain scoopy modif :v
    Shroudnya seakan niru MT series

  7. yaMaho gk usah di sandingkan dengan yang ini Men… kliatan jauh malah tambak kliatan jadul aka kuno. apalagi mesinnya y gampang mleduk.. Lorenso contohnya korban mesin Mleduk yaMaho Rhoembeng1…. nah Motor Maho cukup di sandingkan dengan motor produk AHM lokalan aj.. apalagi yaMaho Mat Thuolol25 di sandingkan Cebong150 aja Mat Thuolol25 tambah kliatan kuatrok dengan muke kuno alakadarnya pake bohlam kriep kriep plus konde mak gedemblung gepeng guedhe bercahaya macem alis Keluarga Sinchan Maho… wkwkwkwkwkwk

  8. fby pekok bin jadul, cuma bisa ngehina, mending bantuin yamamah bikin mesin dohc gih biar ga ngebul dan njeblug ama bantuin M1 nya rossi biar ga lemot lagi hahahahahahahaa #salamdohcsuper #mentalsohcnjeblug

  9. ya elah……. Ada pulak yg banding2in sama sesembahannya para kampreters yg mentok 150 sohcroot moge look wannabe bantet cupu !!!!!. Alamakkk……. ini moge cuy….. yg masih kredit meong bantet gak usah ikut komen….. haha hah

  10. Niat njiplak Brutalle malah pating pecotot gak karuan…persis congore mbekha dimari yg pating pecotot..
    Hahaha…
    Terima masibmu mbing…

  11. anjir kabayang kalo pake plat nomor indo, ada koyonya, ngehalangin aliran udara ke radiator n pastinya di bagian belakang bakalan jadi ancur gara” koyo panjang :v

  12. joss, sekalian mementahkan argumen2 para FBH, bahwa motor bogel itu jelek..nyatanya mereka disodori motor bogel oleh pabrikan yg mereka elu2 kan.

  13. Fbh gak doyan nech motor katanya boncengannya gak bisa bertiga.

    Maklum fbh kbnykan cabe2 bonceng tiga pake clana gemes.

    Ngiahahhha

  14. Akhirnya Honda punya motor ganteng juga selain Fireblade.
    Sangar! Sudah waktunya move on dari model CB current kalo ga mau dicaci FBY terus.

  15. kalau honda Jepang yg bkin dan desain oke lh ckup bgus
    tapi kalau ahm itu lh.. copy paste bisanya
    persis ky fbh otaknya udah copy paste kambing

  16. Hahahahahahhaah.. Ngakak baca comment yg tulis model kyk MT merek Ymaha..
    Hahahaahahahahahhahaha..
    Malangnya nasib mu naaaakk nak…
    Wuuaakakakkaka

  17. Keren coy kaya dragster gto donk klo mau mirip sama motor kasta tertinggi masa mirip muka tembelek 10 mtr kasta rendahan sing uelek poll…wkwkwkwk

  18. bedain dong MOMON GEDEHH… ama momon ras OS.. Kaya saiya..

    Bagi rider MOMON GEDEH.. Motor itu buat.. Gengsi.

    Klo buat sy motor yg penting nyaman buat Harian. #irit. Bisa buat bocengan..

    Maklum kodrat 150cc yh kodrat kecoa ky sy.

    Smoga motor kalian Para kecoa ad spionya buat Ngaca..

    Mt15 cbr150. R15. Nva Ncb. Motor kasta rendah gan.. Jd sebaiknya jgn muluk2 sama disain.

  19. Mt15 Ceritanya ky R15..
    Cecunguk yg sukanya berhayal.

    Beda Ncb or cbr150 yg menerima kenyataan.. 150cc.

    Bukan saiya menjelekan MT15

    Kurang maco gimana coba R15 dg buntut yg super nungging bah momon gedeh. Syg nya 150cc.. 150cc Motornya tukang sayur ma tukang mainan.. Jd harus sesuwai disainya biar bisa bawa dagangan.

  20. FBY CECUNGUK YG G MENGAKUI KODRAT SIHH…

    MOMON 4 SILINDER GA NEH DISAMAIN 150cc ng…iiikk

    Pie toh jal.

    150cc mah motor tukang sayur.. Murah meriah ei.. Cuma 20ribuan. Tuh sy punya 2. Old cb 2013. Or sonic150.

    Lah wong cb150 sing Hargane luwehh Mahil dr NVA aj buat saiya motor kasta Rendahan.. Ap lg NVA. R15. MT15. Itu mah.. Motor Rombengan.

  21. Para fb lg ngerumpi ya? Sibuk banget ngurusin komentar. Yg paling lucu lagi para semua fb bilang mirip ini lah yg itu lah. Kalo memang ada yg mirip pasti ada hukum hak cipta yg anehnya para petinggi dr yamaha maupun honda gak pernah tuh merasa produknya di plagiat, malahan para fb2 ini yg kojel2. Beginilah kalau SDM gak berkualitas ngomong seenaknya sampai membabi buta. Ckckckckc parah kalian bor.

  22. Kalo disini Sini motor bekas limbahan jepang
    Contoh barang jepun ps3 limbahnya di daur ulang di jual ke sini payah…
    Modelnya sengaja dimiripin apa emang ga sengaja ya
    Kok berasa liat MVA brutale

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here