iklan iwb
iklan iwb

Web banner 460X110px

CB4 Concept
CB4 Concept

Bro dan sis sekalian…ajang EICMA Milan menjadi wadah bagi seluruh pabrikan untuk memamerkan produk baru ataupun konsep. Begitu juga Honda yang kali ini mengumbar sosok motorsport genre retro style berlabel CB 4 concept. Dan setelah melihat secara detail harus IWB akui desainnya bikin klepek-klepek. Jiiaaannn keren tenan mzbro…!!!

460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440

Tidak banyak yang bisa digali dari CB4 concept karena Honda sendiri memang hanya sekedar memamerkan body luar. Namun dari informasinya CB4 concept ini dibangun dari basis konstruksi desain CBR650F platform. Baik mesin yang menganut model inline 4 silinder ataupun frame. Bedanya…CB4 concept ini dijejali swing arm single side model dengan knalpot kombinasi hitam doff serta krom pada silincer. Sementara untik pengereman depan…..Honda mempercayakan brand Tokico radial. Hhmm….ini mah retro tapi modern…..

Last…..CB4 concept ini memang sebatas konsep dan bukanlah produk masspro. Namun semua meyakini….kehadiran genre ini akan banyak ditunggu para biker dunia mengingat tren cafe racers tidak pernah tenggelam oleh waktu. Boleh saja desain klasik. Tapi kalo dapur pacu mengadopsi model 4 silinder…..opo ora ngilu kangbro. So….CB4 concept?. Intip wae sosoknya dibawah ini. Piye….bikin leleh ora??….(iwb)

CB4 Concept
CB4 Concept
CB4 Concept
CB4 Concept
CB4 Concept
CB4 Concept
iklan iwb
Previous articleAwas penipuan berkedok Foto IWB…………waspada pokoke kangbro !
Next articleHonda Racing Championship-Malang 2015…..nih dia para juara masing-masing kelas !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!