iklan iwb

Web banner 460X110px

IWB palsu

Dunia memang sudah edan mzbro. Segala cara dihalalkan demi mencari uang haram. Dan berkat informasi dari pembaca pula…..segala praktek tidak jujur selalu kepergok. Yup….disaat IWB nggak tahu, laporan datang kenewsroom IWB. Begitu juga modus penipuan penjualan motor yang kembali nyatut foto IWB. Dilaporkan oleh bro Iqbal Amru….akun FB ini memperdayai korbannya dengan memajang foto IWB….
460x110 IWB

iklan iwb
iklan iwb

Y P 440

Akun FB palsu menggunakan nama Beyes Jos. Nyomot gambar IWB saat pertama kali peluncuran Yamaha YZF R15, sosok bernama Beyes ini dengan pede menyebarkan broadcast menjual R15 pada sebuah forum (forumnya juga aneh…jual beli STNK only, piye ki jal maksude? 🙄 ) dengan harga sangat murah yakni 10 juta rupiah saja. Jelas tujuan doi untuk menggaet calon pembeli supaya tertarik. Padahal dengan menggunakan foto IWB dipastikan doi adalah penipu. Yang aneh mzbro….

Saat bro Amru ngetes menanyakan jualannya, nama Beyes ini mengaku R15 jualannya sudah laku. Hhhmm…garuk-garuk jenggot tenan ki. Btw….apapun itu IWB hanya ingin kembali mengingatkan para reader untuk lebih teliti kalau ingin membeli kendaraan bekas via online. Jangan mudah percaya apalagi jika profile berisi banyak wajah orang. Kendati demikian….satu wajahpun tidak menjamin…

Yup…foto sekarang gampang dicari via internet. Contohnya seperti IWB yang banyak pose diatas motor….kalau sampeyan ubek-ubek pasti nemu beberapa foto dan bisa dikumpulin. So….monggo ketemu muka penjual jika ingin transaksi wajib hukumnya. Kalau tidak jangan pernah mengirimkan uang sepeserpun untuk mereka. Kriminal selalu memiliki seribu cara dan sampeyan harus lebih maju dari mereka. Hati-hati jika ada iklan tidak wajar dan semoga mereka diberi hidayah supaya tobat dari jalan sesat yang mereka tempuh. Amin YRA…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

53 COMMENTS

  1. Ini pasti kerjaanya FBH, menghalalkan segala cara demi yang namanya uang uang dan MS. Suzuki aja diberangus. Dasar rakus

    Muehehehehe

  2. kasian fby,modal Rongsok15 ra payu…dijual 10jt…pake nipu segala…
    nasib fby…tuh motor abis kredit macet…

  3. kelakuan FBH ini mah yang sensi ma kang iwan ini…

    fbh it g jauh” dr hal” berbau penipuan

    ga majikan ga kacung e krjaannya nipu mulu

    ngoahahahah

  4. Gambarnya aja itu minjem kang… kl Motore emang pasarane yaMaho Rhoembeng15 RRRRRijekan India lakunya segitu.. malah lebih mahal djual Kiloan.. na wong y berat plastik Ndase tok segede gerobak Mie Ayam… mesine Walah walah gk usah tanya SOHC Operstruk Jiplakan honda GL MAX tahun 80an Brooo….. gigi 5-6 Letoy aka Lunglay gk ada guna.. cuman aksesories aj

  5. Judule yang bener itu gini kang… “”Awas Penipuan Bekedok foto motor Sport””” Ndilalah aka njeketek Pairinge di copot malah Isine Mesin Sak uprit Unyu unyu mesin SOHC Operstruk gigi Ganjil Broo… mesin hasil Riset Jiplakan Honda GL MAX tahun 80an masak gigi 5-6 Letoy aka Lunglay gk ada guna.. cuman aksesories aj alamakkkkkkkkk…..

  6. Disinyalir kuat tas gambar diats berisi Balsem kerok sama koyok tempel.. maklum naek motor yaMaho Rhoembeng15 RRRRRijekan India ini 15 menit Nungging nungging njeketek luelet pol larinya malah Boyok pada melintir melintir n punggung pada cekot cekot.. apalagi kena macet di jakarta.. alamakkkkkk Boyokkkk.. koyok tempel mene koyok tempellllllll…..

  7. Banyaknya Rhoembeng 15 RRRRRRRijekan India djual murah disinyalir yaMaho segera mendiscontinue ini motor seperti y di lakukan di India.. maklum lah HAre gene motor pul pairing ngaku ngaku sport malah mesine Jiplakan honda GL MAX tahun 80an SOHC Operstruk gigi ganjil.. wkwkwkwkwkwk.. yo MuoooooooooooooooDhar..Moo.

  8. hhha.., tapi kota ane ada bang, jual beli motor stnk tok, adik ane jg dapat motor supri 125 2010 2,5jt
    tapi cod langsung di tempat umum,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here