iklan iwb

Web banner 460X110px

davide-vinales
“Davide Brivio diskusi dengan Maverick Vinales (Suzuki Ecstar team)”

Bro dan sis sekalian….kontroversi musim Motogp 2015 telah berlalu. Tensi sudah menurun dan dilalah….ketika atmosphere sudah kondusif, barulah bos Suzuki Motogp Racing angkat bicara bahwa doi percaya memang ada konspirasi Spanyol dengan tujuan mengggagalkan titel juara dunia Valentino Rossi. Walah…..

460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440

Seperti dilansir Autosport, bos Suzuki Davide Brivio mengatakan….dari pengalaman, kacamata dan analisanya, memang terdapat keanehan yang dirasakan siapapun yang menonton Marc saat diPhillips Island. Semua sangat rapi dan baru disadari kalau sudi memutar ulang video rekaman berkali-kali….

“Di Australia kamu bisa ketahui sedikit perilaku anomali ini. Kita mungkin hanya menyadari kemudian, setelah menganalisis dan merefleksikan sedikit tentang apa yang telah terjadi. Ketika pada Kamis sebelum balapan di Sepang, Valentino Rossi bicara blak-blakan setelah melihat sesuatu yang aneh. Saat itu harusnya penyelenggara memanggil Valentino untuk meminta penjelasan atas apa yang diucapkan dan mungkin memanggil Marquez juga, untuk menanyakan apa yang ada dalam pikirannya….

“Setidaknya mereka harus sudah mulai menyelidiki dan mungkin mengingatkan pembalap serta mengatakan bahwa mereka akan memantau keduanya [mereka harus] agar menghindari perilaku yang tidak diinginkan. Sayang semua hanya diam tidak melakukan apa-apa dan? membiarkan balapan di Sepang seperti biasanya, hingga terjadi insiden antara Valentino dan Marquez. Saya benar-benar yakin bahwa Valentino tidak bermaksud membuat Marc terjatuh. Doi mendorong Marc sedikit keluar racing line ketika mencoba untuk memberitahu dia ‘biarkan aku lakukan balapanku….apa yang kamu lakukan….mari kita race, jangan ganggu aku’. Lalu terjadilah crash, race director melakukan intervensi dan akhirnya lahir penalty di Valencia…

rossi-marc Sepang

” Jadi ini bukan masalah Honda atau Yamaha lagi. Namun ini masalah menyelesaikan misi agar Valentino tidak memenangkan gelar….itu menurut pendapatku. Aku berharap kita bisa mengubah halaman, melupakan masalah lalu dan kembali ke racing seperti pada tempatnya. Balap 2015 adalah musim yang sangat luar biasa, salah satu yang terbaik, dengan pertarungan dari awal hingga akhir, head to head, poin demi poin. Namun musim tersebut juga cukup pahit bagi seseorang yang mencintai olah raga ini dan khususnya Motogp sebab kita belum pernah melakukan hal tersebut sebelumnya. Kita biasanya membantu rekan tim kita tapi dengan cara yang wajar….”tutup Davide Brivio…..

Last…apa yang diutarakan Davide Brivio cukup mengejutkan karena selama ini doi hanya diam. Mungkin untuk menunggu suasana benar-benar adem. Brivio sendiri memiliki pengalaman didunia Motogp sebagai manager Yamaha Racing selama 20 tahun sebelum doi memutuskan mengundurkan diri dan diganti Lin Jarvis per tahun 2010. Dan pada tahun 2003….Davide juga sosok yang berpengaruh penting meyakinkan Valentino Rossi agar sudi bergabung di Yamaha. Kini Davide Brivio menjadi bos Suzuki Racing team diajang Motogp. Doi dipandang sukses melakukan tugasnya sebab Suzuki Ecstar langsung meroket pada debut pertamanya ikut dikelas Premier setelah pensiun beberapa tahun lalu. Nah…apakah sampeyan termasuk yang setuju pada opini Brivio??. Yang kontra pasti siap-siap nyawat IWB sama gedebog pisang ki. Move on oiiiii…move onnn. Kaburrrrrrr :mrgreen: ……(iwb)

davide_brivio3

224 COMMENTS

  1. PENJUALAN AHM DAH BANYAK NEE DI INDO TAPI KOK GAJI MARQUEZ GAK SECUIL GAJI DUO YAMAHA….

    GAJI MARQUEZ TIDAK SECUIL GAJI DUO YAMAHA..
    YA IYALAH JUALAN MBIT…

    JUALAN MOGE DUNK BIAR UNTUNG BANYAK…

    • Ah masa om, jualan moge untungnya lebih banyak dari jualan mbit, itu ngomongnya pakai data apa cuman opini ente ekekekek

      Memang kalau untung per unitnya, untungnya banyakan jualan moge, tapi kalau sudah di akumulasikan penjualan pertahun, apakah untung masih banyakan jualan moge ketimbang mbit ekekeke

  2. Masih aja beritanya tentang motogp. Mendingan upgrade berita tentang produk motor yg segera di masspro aja kang. Keliatan bgt gak terima kalau jagoannya kalah. Masih ada musim depan kang. Ckckckc

  3. wah waktu yg tepat nih…ada tanda2 om brivio mo gaet Rossi…
    lagian klo liat akhir2 Rossi justru disudutkan di ymh

    setuju bgt klo Rossi gabung dg suzie 2017
    Rossi ft GSX RR

  4. orang awam ya bgtu komennya…beda kalau petinggi yg bicara,,jabatan integritas dipertaruhkan.memang bnar ada konspirasi.komen lorenzo aja nguatin ada konspirasi.

  5. Saran untuk kang iwan, klu bisa coment yg di ulang2 alias copas, dll. Jgn di tayangkan lagi. Bikin pusianaaaa….. apalagi yg coment itu2 aja, dan isi nya itu2 juga…. bikin nguantukkkkk.

  6. Spanyol di-blacklist ajah dari dunia olahraga. Dilarang ikut kompetisi seluruh cabang olahraga dunia. Biar kapok . . .

  7. MotoGP wes keno POLITIK yo ngono kui.. Amburadul. Wes di atur sopo sing Juara.. Dipikir maenan game PS opo.

  8. @PIPISOJI BLOG – November 17, 2015
    sepertinya biang kerok dari semua ini adalah?
    hrcROT DAN maRQUEZZZZ?
    biar Yamaha Hancur lebur tahun 2016?dan Lorenzo pun sepertinya posisinya serba salah?..wong yang berbuat Marcurut dan Hrcrot doi yg nanggung akibatnya
    —————–
    keliatan bgt kurang cerdasnya fby yg satu ini wkwkwkwk
    coba analisa sendiri
    yg berbuat Marq tp yg nanggung akibatnya Lorinzo..!
    itu karena Lorinzo bermain di perselisihan Marq & Ros, coba low Lor diem ga pake acara gugat2an segala, pasti ga bakalan gtu kan ceritanya. intinya Lorinzo dapet akibat yg buruk karena dia sendiri bukan karena marq.
    itulah kurang cerdasnya ente wkwkwkwk

  9. blogger yg mana beroow? blogger yg menang kaya itu ya? yg artikelnya lebih banyak gambarnya daripada tulisan itu ya?

  10. MotoGP itu BALAPAN brooooo … kalau gak bisa kencang ya gak usah banyak bacot dan alasan ….

    lha kok mewek n kojel kojel berjamaah

    wkwkwkwkwk

  11. Awas Konde Segede Gaban melayang lengkap dengan sepasang Alis Sinchan Maho y tuebel…. lirik Konde Mat Thuolol 25 pretelan Rhoembeng Plastik25….

  12. omongan mantan bos yamaha didengar…..
    mungkin dia mo cari2 kesempatan aja buat balik ke yamaha soalnya di suzuki bayarannya kecil……

  13. oh iya,di Philips Island rossi udah dibantu Marquez buat ngalahin Lorenzo,trus dibantu burung buat ngalahin Iannone,masih aja finis keempat,emang dasar rossi pembalap tua,lemot……

  14. Rossi tahu selama 2 tahun belakang (2013 dan 2014) marquez tampil sempurna bersama Honda. Rider cepat dengan motor jempolan. Karenanya untuk menghentikan dominasi Mraquez, Rossi harus mengubah pendekatannya dengan balapan. Sedikit agresif dan cepat sedari awal musim. Terbukti di qatar rossi langsung memimpin. Balapan yang sengit di mulai ketika Rossi salip Marquez di seri Argentina. Disini Rossi salip marquez dengan cukup agresif. sampai-sampai ban belakang rossi senggol ban depan marquez dan marquez pun crash. Di sini Rossi seolah memberi pesan bahwa untuk mengalahkan marquez harus sedikit agresif. Tapi Marquez tentu tidak akan terima dengan cara membalap Rossi yang seperti itu dan sepertinya akan membalasnya suatu saat. Dan terbukti di sepang Marquez salip rossi dengan agresif beberapa kali dan rossi pun tidak terima dengan cara marquez membalap. Cuma cara rossi meredam aksi marquez di luar kontrol. Di sinilah sebenarnya permasalahan mereka berdua. Mungkin marquez mau bilang “Kalau saya tidak bisa jadi juara dunia, maka rossi pun tidak boleh jadi juara dunia”. terkait aksi rossi di argentina tadi. Marquez mungkin pecundang tidak mau terima rossi jadi juara dunia, Tapi rossi juga pengecut kalau berfikir harus stop (jatuhkan) marquez di seri-seri awal (khusus argentina) untuk bisa menjadi juara dunia.

  15. ya Allah lindungi hamba dari fbr(temen ane) yang gagal move on..ngomong mencla mencle dah kayak paling tau moto gp.. ekekeke
    o iya dia udah siap2 buat nyalahin ban baru kalo gak juara..ngoahahaha

  16. ane juga percaya kalau Davide Brivio itu nama italia & so pasti secara subyektif akan bela teman sendiri.

    trus kapan Davide Brivio nyalon jadi pimpinan Dorna / FIM / CAS?
    minimal jadi RD MotoGP lah.

  17. “Kita biasanya membantu rekan tim kita tapi dengan cara yang wajar”

    wajar ini maksudnya apa? pada akhirnya smua kembali ke penilaian subjektif, jika kejadiannya melibatkan orng itali pun juga saya yakin akan ada konspirasi sesama pembalap itali jg

  18. Konspirasi spanyol udah terjadi beberapa tahun silam.. “Penghapusan peraturan rookie harus terlebih dahulu ke tim satelit.” Kalo az marquez masuk ke tim satelit.. Dan andai marco simoncelli masuk tim pebrikan.. (Semua udah keliatan jelas motogp adalah setingan spaniard). Motospain.

Comments are closed.