iklan iwb

Web banner 460X110px

davide-vinales
“Davide Brivio diskusi dengan Maverick Vinales (Suzuki Ecstar team)”

Bro dan sis sekalian….kontroversi musim Motogp 2015 telah berlalu. Tensi sudah menurun dan dilalah….ketika atmosphere sudah kondusif, barulah bos Suzuki Motogp Racing angkat bicara bahwa doi percaya memang ada konspirasi Spanyol dengan tujuan mengggagalkan titel juara dunia Valentino Rossi. Walah…..

460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440

Seperti dilansir Autosport, bos Suzuki Davide Brivio mengatakan….dari pengalaman, kacamata dan analisanya, memang terdapat keanehan yang dirasakan siapapun yang menonton Marc saat diPhillips Island. Semua sangat rapi dan baru disadari kalau sudi memutar ulang video rekaman berkali-kali….

“Di Australia kamu bisa ketahui sedikit perilaku anomali ini. Kita mungkin hanya menyadari kemudian, setelah menganalisis dan merefleksikan sedikit tentang apa yang telah terjadi. Ketika pada Kamis sebelum balapan di Sepang, Valentino Rossi bicara blak-blakan setelah melihat sesuatu yang aneh. Saat itu harusnya penyelenggara memanggil Valentino untuk meminta penjelasan atas apa yang diucapkan dan mungkin memanggil Marquez juga, untuk menanyakan apa yang ada dalam pikirannya….

“Setidaknya mereka harus sudah mulai menyelidiki dan mungkin mengingatkan pembalap serta mengatakan bahwa mereka akan memantau keduanya [mereka harus] agar menghindari perilaku yang tidak diinginkan. Sayang semua hanya diam tidak melakukan apa-apa dan? membiarkan balapan di Sepang seperti biasanya, hingga terjadi insiden antara Valentino dan Marquez. Saya benar-benar yakin bahwa Valentino tidak bermaksud membuat Marc terjatuh. Doi mendorong Marc sedikit keluar racing line ketika mencoba untuk memberitahu dia ‘biarkan aku lakukan balapanku….apa yang kamu lakukan….mari kita race, jangan ganggu aku’. Lalu terjadilah crash, race director melakukan intervensi dan akhirnya lahir penalty di Valencia…

rossi-marc Sepang

” Jadi ini bukan masalah Honda atau Yamaha lagi. Namun ini masalah menyelesaikan misi agar Valentino tidak memenangkan gelar….itu menurut pendapatku. Aku berharap kita bisa mengubah halaman, melupakan masalah lalu dan kembali ke racing seperti pada tempatnya. Balap 2015 adalah musim yang sangat luar biasa, salah satu yang terbaik, dengan pertarungan dari awal hingga akhir, head to head, poin demi poin. Namun musim tersebut juga cukup pahit bagi seseorang yang mencintai olah raga ini dan khususnya Motogp sebab kita belum pernah melakukan hal tersebut sebelumnya. Kita biasanya membantu rekan tim kita tapi dengan cara yang wajar….”tutup Davide Brivio…..

Last…apa yang diutarakan Davide Brivio cukup mengejutkan karena selama ini doi hanya diam. Mungkin untuk menunggu suasana benar-benar adem. Brivio sendiri memiliki pengalaman didunia Motogp sebagai manager Yamaha Racing selama 20 tahun sebelum doi memutuskan mengundurkan diri dan diganti Lin Jarvis per tahun 2010. Dan pada tahun 2003….Davide juga sosok yang berpengaruh penting meyakinkan Valentino Rossi agar sudi bergabung di Yamaha. Kini Davide Brivio menjadi bos Suzuki Racing team diajang Motogp. Doi dipandang sukses melakukan tugasnya sebab Suzuki Ecstar langsung meroket pada debut pertamanya ikut dikelas Premier setelah pensiun beberapa tahun lalu. Nah…apakah sampeyan termasuk yang setuju pada opini Brivio??. Yang kontra pasti siap-siap nyawat IWB sama gedebog pisang ki. Move on oiiiii…move onnn. Kaburrrrrrr :mrgreen: ……(iwb)

davide_brivio3

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

224 COMMENTS

    • Sama aja….
      Konspirasi Italy malah lebih massif..
      Rossi dikasih jalan sama All ducati rider udah kaya mobil jenazah hehe

      • bro ente kek kagak pernah nonton ajang besar aja. dari f1 ampe tinju ada namanya konspirasi. tapi konspirasi yang wajar. bukan hal baru kek dilakukan tokoh di belakang MM. ini hal baru. ga wajar.

  1. Cuma kang iwan yg masih blum move on..bloger laen ud lupa..yg paling cpat wak haji,cuma dua hari nulis tentang motogp,..kang iwan,lbih dr 2 minggu..ngohahaha..

    • Bukan pinter, tp songong.. Prestasi msh seujung kuku az udd pental-pentil. Apalagi yg ngasih “jempol kebawah” kaya udah punya prestasi segudang. Ane paham si, emg begitulah kelakuan ababil.

  2. sepertinya biang kerok dari semua ini adalah…
    hrcROT DAN maRQUEZZZZ…
    biar Yamaha Hancur lebur tahun 2016…dan Lorenzo pun sepertinya posisinya serba salah…..wong yang berbuat Marcurut dan Hrcrot doi yg nanggung akibatnya

  3. Davide Brivio itu orang yg kenyang pengalaman di moto gp,setuju mas iwan. Makanya banyak tim dari moto3 moto2 dan moto gp yg nyambut rossi di paddock nya. Semua tim menyadari adanya konspirasi spanyol di moto gp kecuali orang bodoh dan orang yg munafik yang ga menyadari itu semua. Seorang yg berpengalaman tidak akan sembarangan mengucapkan sesuatu tanpa ada data dan fakta. Kasih penalti buat pelakunya dong biar tahu rasa start dari belakang.

  4. suzuki di posisi ini nothing to lose….
    apa yg diutarakan Brivio adalah dari sudut pandang beliau yang sudah makan asam garam permoto gpan, jadi memang HRcrot itu tukang rusak sportivitas..ingat bagaimana dia mengintervensi Dorna biar di MArcurut dari moto2 langsung ke tim utama pabrikan, gak ush privateer,

  5. Syah syah aja lek sampean bikin artikel kayak gini
    Biar semuanya pada melek
    Kalu saya sendiri pernah dengerin percakan tukang becak masalah insiden ini dan mereka sebagai orang awam akan peraturan dan tetek bengek motogp juga berpendapat demikian
    Monggo yg mengatakan fans rossi ngak bisa move on terserah itu hak anda dan kita menghargai itu

  6. bisa di lihat lah dari cara balapan marquez , biasanya gak terima klo di salip LANGSUNG nyalip balik. dan biasa nya maksa klo motong , pas di valencia aktingnya gak jago jadi keliatan banget gak mau salip lorenzo. hehe

    bukan masalah siapa yang menang , cuma gak ada greget nya ntn moto gp tanpa fight head to head , side by side.

    moto gp adalah hiburan adrenaline , tapi klo balapnya tanpa salip menyalip itu kayak touring ngebut deh 🙂

    semoga marquez tambah dewasa dan all rider motogp bisa kasih hiburan ke dunia balap motor betapa menariknya MOTOGP.

  7. Marques cuma jadi kelinci percobaan

    ini tidak bakal terjadi bila pabrikan yg menaungi bisa mencegah marques untuk tidak melakukan hal ceroboh

    you knoww Rossi sudah membongkar Cbusukan Mahoonda….dan jelasss mahoonda gak senang rossi champions

    kalau gini semua orng jadi hilang respeck sama marques berharap marques lebihh dewasa di tempat yg benarrrr

    julukan baru

    baby ”patwal” @lliens

  8. Kebusukan
    Mahoonda sudah terlihat ketika

    Tim Open Mahooonda demoooo di kibulin Mahoonda dikasih motor Rongsok

    dan sekarang pada meninggalkan Mahoonda

    Karma kualat krn sering Sombong Licik dan Ngibulll

    akhirnyaa championship direbut Yamaha

    Juara Konstruktor : Yamaha

    Juara Pembalap 1 & 2 : Lorenzo. Valentino Rossi

    Juara Tim : Yamaha Movistar

  9. Mana nihhh

    Mahoonda Mau membeberkan data Tele” Mantri

    jangan tele tele membuka aib sendiri

    Mahonda Lovers malah jadi Tele Tele menanti azabbb mu sendiri

    …hhhahhah

  10. kalo tdk ada fakta,berarti opini atau asumsi,pengadilae tdk mengakui anda babak belur,kalo tdk ada visum,yah kali z muka ente yg lebam lebam itu bawaan lahir iya kan,tp muv on lah wkwk

  11. Ah masa sih gitu om brivio yg bener klu ngomong ati2 nanti suzuki malah di serang bloger die hard honda loh, bisa2 suzuki hayabusa di bilang kasta paling rendah. Ingat2 smua tindakan markonah itu brillian dan sangat jenius klu ga percaya tanya ama blogger die hard honda.

  12. fby khususnya fbr

    semakin ksini ko smkin o on

    marquez itu bukan licik

    Tp genius alias briliant

    baru terjun 3x dimotogp sudah bikin dunia geger berowww

    lanjutkan kiprahmu nak mm
    hahaha

  13. Mental Pecundang itu cuma bisa bikin rusuhhhh

    Memancing di air keruh yg sebelumnya jernih

    dan mereka bangga akan hal mental Pecundang

  14. Tukang Ember on November 17, 2015 at
    6:11 pm
    Rdy pentolan fby blng R25 naked
    bike,er6 4slnder?asliii bkn ngakakkkk?
    fby fekokkcurut

    ————

    hhhahaha
    cermati dulu brohhhh comentnya

    er6 2 silinder yg ane bilang “sekalian” 4 silinder !!!

    R25 naked orng sudah tahu R25 naked itu yg dimaksud MT25 … hhhhagag gitu aja kug repotttt

    ane gak nyebut Kawasaki Er6 Seperempat Silinder(kata bloger itu tuh ) ..hlo..wkwkwkkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here