iklan iwb
iklan iwb

Web banner 460X110px

davide-vinales
“Davide Brivio diskusi dengan Maverick Vinales (Suzuki Ecstar team)”

Bro dan sis sekalian….kontroversi musim Motogp 2015 telah berlalu. Tensi sudah menurun dan dilalah….ketika atmosphere sudah kondusif, barulah bos Suzuki Motogp Racing angkat bicara bahwa doi percaya memang ada konspirasi Spanyol dengan tujuan mengggagalkan titel juara dunia Valentino Rossi. Walah…..

460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440

Seperti dilansir Autosport, bos Suzuki Davide Brivio mengatakan….dari pengalaman, kacamata dan analisanya, memang terdapat keanehan yang dirasakan siapapun yang menonton Marc saat diPhillips Island. Semua sangat rapi dan baru disadari kalau sudi memutar ulang video rekaman berkali-kali….

“Di Australia kamu bisa ketahui sedikit perilaku anomali ini. Kita mungkin hanya menyadari kemudian, setelah menganalisis dan merefleksikan sedikit tentang apa yang telah terjadi. Ketika pada Kamis sebelum balapan di Sepang, Valentino Rossi bicara blak-blakan setelah melihat sesuatu yang aneh. Saat itu harusnya penyelenggara memanggil Valentino untuk meminta penjelasan atas apa yang diucapkan dan mungkin memanggil Marquez juga, untuk menanyakan apa yang ada dalam pikirannya….

“Setidaknya mereka harus sudah mulai menyelidiki dan mungkin mengingatkan pembalap serta mengatakan bahwa mereka akan memantau keduanya [mereka harus] agar menghindari perilaku yang tidak diinginkan. Sayang semua hanya diam tidak melakukan apa-apa dan  membiarkan balapan di Sepang seperti biasanya, hingga terjadi insiden antara Valentino dan Marquez. Saya benar-benar yakin bahwa Valentino tidak bermaksud membuat Marc terjatuh. Doi mendorong Marc sedikit keluar racing line ketika mencoba untuk memberitahu dia ‘biarkan aku lakukan balapanku….apa yang kamu lakukan….mari kita race, jangan ganggu aku’. Lalu terjadilah crash, race director melakukan intervensi dan akhirnya lahir penalty di Valencia…

rossi-marc Sepang

” Jadi ini bukan masalah Honda atau Yamaha lagi. Namun ini masalah menyelesaikan misi agar Valentino tidak memenangkan gelar….itu menurut pendapatku. Aku berharap kita bisa mengubah halaman, melupakan masalah lalu dan kembali ke racing seperti pada tempatnya. Balap 2015 adalah musim yang sangat luar biasa, salah satu yang terbaik, dengan pertarungan dari awal hingga akhir, head to head, poin demi poin. Namun musim tersebut juga cukup pahit bagi seseorang yang mencintai olah raga ini dan khususnya Motogp sebab kita belum pernah melakukan hal tersebut sebelumnya. Kita biasanya membantu rekan tim kita tapi dengan cara yang wajar….”tutup Davide Brivio…..

Last…apa yang diutarakan Davide Brivio cukup mengejutkan karena selama ini doi hanya diam. Mungkin untuk menunggu suasana benar-benar adem. Brivio sendiri memiliki pengalaman didunia Motogp sebagai manager Yamaha Racing selama 20 tahun sebelum doi memutuskan mengundurkan diri dan diganti Lin Jarvis per tahun 2010. Dan pada tahun 2003….Davide juga sosok yang berpengaruh penting meyakinkan Valentino Rossi agar sudi bergabung di Yamaha. Kini Davide Brivio menjadi bos Suzuki Racing team diajang Motogp. Doi dipandang sukses melakukan tugasnya sebab Suzuki Ecstar langsung meroket pada debut pertamanya ikut dikelas Premier setelah pensiun beberapa tahun lalu. Nah…apakah sampeyan termasuk yang setuju pada opini Brivio??. Yang kontra pasti siap-siap nyawat IWB sama gedebog pisang ki. Move on oiiiii…move onnn. Kaburrrrrrr :mrgreen: ……(iwb)

davide_brivio3

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!