iklan iwb

Web banner 460X110px

Screenshot_49

Bro dan sis sekalian….seperti yang kita tahu Yamaha NMAX dinobatkan sebagai sepeda motor terbaik dalam ajang penghargaan FORWOT Motorcycle of the Year (FMY) 2015. Sebelumnya apresiasi dari media juga diberikan untuk NMAX sebagai Bike of The Year persembahan Tabloid Otomotif. Dan apa yang diberikan oleh mereka IMHO cukup logis…..
460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440

Ultimate Sport Matic yang diluncurkan pada Februari 2015 ini berhasil menyita seluruh perhatian konsumen tanah air. Tidak hanya di Tanah Air tapi juga mendulang sukses di market luar. Terhitung sejak Februari sampai September 2015, total penjualan NMAX di pasar domestik sebanyak 47.532 unit dan yang diekspor ada 18.580 unit sejak April hingga September 2015. Kondisi tersebut membuat? FORWOT memilih NMAX yang menyisihkan lebih dari 40 sepeda motor baru yang mulai dijual Oktober 2014 hingga September 2015. Poin tertinggi diraih NMAX (184) yang menyisihkan empat produk lainnya yang masuk peringkat lima besar yaitu Honda CB150R Streetfire (133,5), Honda Vario 150 eSP (132), Honda Sonic 150R (98.5), dan Kawasaki KLX150 (77). Praktis NMAX merupakan motor ke-4 Yamaha yang dianugerahi penghargaan FMY. Tiga motor Yamaha lainnya adalah Jupiter MX (2006), V-Ixion (2008), YZF-R25 (2014). FMY tahun ini penyelenggaraan yang ke-6 dan mulai 2015 ini diadakan setiap tahun, setelah sebelumnya dua tahun sekali….

Ary Dwinoviansyah selaku Ketua Pelaksana FMY 2015 menuturkan, pemilihan yang dilakukan oleh 25 juri yang seluruhnya merupakan wartawan dari berbagai media cetak, maupun online, memberikan penilaiannya berdasarkan objektivitas masing-masing yang diyakini mewakili keinginan masyarakat Indonesia. ?Dewan juri merefleksikan kelompok-kelompok konsumen. Mereka memilih berdasarkan banyak faktor seperti desain, teknologi, performa, harga sampai masalah layanan purna jualnya,? ungkap Ary. ?Kami melakukan pemilihan sepeda motor terbaik ini secara independen tanpa ada intervensi dari pihak mana pun dan tanpa ada kepentingan terhadap satu produk. Sepeda motor terbaik pilihan wartawan benar-benar pilihan dewan juri tanpa ada tekanan dari pihak manapun juga,? tambahnya. So…jelas….

Secara kasat mata N-Max memang menawarkan sesuatu yang beda. Dengan banderol termurah kisaran 23 jutaan, siapapun setuju big scooter ini paling value jika dilihat dari fitur yang dibenamkan pada sang produk. Mau sampe dower menyangkal memang begitu posisinya. Tidak heran untuk beli motor ini lumayan menguras tenaga. Indene kuwi cak….iso sampe bikin jenggoten khususnya yang warna-warna khusus. Padahal dari informasi teman IWB yang bekerja pada tubuh internal YIMM….line up produksi N-Max sudah ditambah. “Udah mz…..sejatinya untuk R15 wae sekarang diganti N-Max. Tapi masih tetap nggak keuber..”serunya ke IWB. Bukti produk ini memang luar biasa……

Last….Yamaha melenggang sendiri dikelas big scooter karena AHM belum bergerak kesana. Posisi PCX yang dipasang pada rentang banderol 38 jutaan membuat segalanya sulit bagi Honda. Namun jangan salah….Vario150 pun jebule juga laris manis. Stok selalu ludes terjual bukti bahwa N-Max memiliki pasar sendiri. Biasanya penunggang sport yang sudah jengah dengan kopling dan memilih skutik yang memiliki handling layaknya sport sehingga pilihannnya jatuh pada N-Max. Sementara Vario 150, mereka yang mencari skutik fungsional namun memiliki power mumpuni. Dan larinya upgrade dari 125 ke 150cc. So….N-Max dinobatkan sebagai motor terbaik versi Forwot?. IMHO logis kangbro….ancene juoz tenan koq. Arepe iye jal…… :mrgreen: …..(iwb)

Yamaha NMax150_test_IWB

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!