iklan iwb

Web banner 460X110px

spyshot Yamaha MT15 (4)

Bro dan sis sekalian…IWB haturkan maturnuwun buat para telik sandi yang selalu setia membantu IWB. Tak terkecuali produk Yamaha terbaru BG7 yang pada Minggu lalu….dipastikan masuk jadwal progress new produk dengan level menuju masspro per Januari 2016. Wihhh….brojol tenan wis…..
460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440

Dari informasi yang IWB terima…..Yamaha BG7 dijadwalkan masspro per Januari 2016. Hal ini untuk merespon tahap N1000 yang dikatakan sukses. Yup…..produksi sampel 1000 pcs kelar dilalui mzbro. Dan setelah semuanya dikatakan lolos dari uji kualitas maka pabrikan berhak meningkatkan status menjadi masspro. Tentu koordinasi ini dilakukan pada vendor-vendor pendukung sebagai tulang punggung lahirnya sebuah produk….

Last….BG7 diduga adalah MT15. Motor ini disiapkan untuk mengisi pasar segmen diatas Vixion dengan estimasi nempel pada R15. Konfirmasi masuknya jadwal masspro jatuhnya dua bulan kedepan bisa menjadi indikasi bahwa YIMM secara strategi seharusnya tidak akan menunggu lama dari jadwal peluncuran. So….idealnya antara Januari atau Februari seharusnya motor naked desain ala street fighter ini lahir ditanah air. Semoga ada korelasi dan pastinya jika benar…..pasar sport 150cc tanah air bakal makin panas. So..MT15?. Banderol idealnya piro kang menurut sampeyan??…..(iwb)

Yamaha MT15 (11)

150 COMMENTS

    • mongtor semprottt penghasil dollar ….

      juosss !!!!

      dohc kandang pitek njeblug disentul …

      zlub.

      • ekekekekek…

        yimm kipas2 dollar hasil ekspor global …

        ahm kipas2 ms 72% kredit macet …

        akakakakak…

        zlub.

  1. harga mirip nmax abs masih masuk akal nih….
    sudah usd, banana arm, velg R25 wanabe , digital speedo.
    spek standar eropa nempel di mt 15
    untuk mesin masih okelah wong mt 125 saja engine vixion series / minarelli corps

  2. Yamaha budeg kali yaa, knalpot nya tuh kek pentungan baseball. Harus nya underbelly kek KTM Duke 250 baru keren..

  3. yo antarane 25.8-27.9 jeti wae lik .. wess brodol tenan tabungan babine ekekekek 😀

    ngiler karo USDne … 😀 di templokno go sinchan jooss ora ya lik ???

  4. sndalpotnya guwak kalen wae kwi.. ndlondong koyo pohong gosong..nggukkk.. . sndalpot wajib ganti kek R25 psti manteppp.. 27jt msh oke lah.. usd, die cast almu, deltabox, velg r25 style, desain ngeropahh.. josss lahh..

  5. Kalau mesinya sama plek sama NVL di jamin ngak moncer
    Tpi kalau sisi mesinya ada up grade pasti bakal seru

  6. desain keren, upgrade byson plus more edgy look, tapi knalpote kurang jos.dan sebenarnya, seberapa sulit sih,untuk ngubah mesin dari sohc jadi dohc.
    ini bukan masalah cepat atau tidak, ini masalah image motor. dan ane yakin rata2 yang pake juga paling lari standar, kecuali alay2 pecah telor.
    harusnya dari blog ini saja YIMM bisa mengambil kesimpulan kalo konsumen banyak mendambakan mesin dohc.
    apa segitu mahalnya untuk merevisi mesin? mx kingnya di kancah nasional udah jawara lho. masa yang best seller productnya, macam vixion, dan mungkin ini besok, mesin dari jaman baheula?
    apa nunggu sampe mio jilid dua? nunggu sampe ilang MSnya?
    (dan kalo mbah dharmo reply komen sya, terbukti dia sales stress yang dikejar2 target.
    kalo ane boleh jujur, komennya mbah dharmo itu nggak banget.otaknya dipake ya mbah, banyak cara BC yang lebih elegan dibanding nyampah kek simbah)

    • Seharusnya yimm lebih peka ke end user!
      Baguslah kalo nva tertahan sehingga segera mungkin ada upgrade mesin sudah 8 tahun bos! Harus rombsk total!

    • Maaf saya gak yakin amat dohc ahm makanya saya pengen dohc yimm!
      Sebagai user saya punya pilihan sayang yimm masih belum keluarin!
      Saya yakin yimm pasti bisa!

        • Wkakakak den bagus gak ada komennya yg bagus apalagi wajahnya pasti pantomim banget di bedakin jelek gak dibedakin hancur kalo otaknys ya standartlah setsndart fb dungu wkakakskakakak

    • soal image “produk” saya setuju dengan kasus mio, mio lama kuasain pasar, tp beat datang dengan sejumlah inovasi. that’s why honda bisa ambil alih pasar matic. dan skrg kasusnya hampir sama dengan NCB, datang dengan inovasi full LED, mesin benar2 baru dr generasi sebelumnya. Yamaha seharusnya mendengarkan konsumen soal mesin, karena design soal selera, tp mesin itu mutlak. ane lbh suka MT25 soal design, karena MT15 terlalu radikal untuk ane. MT-25 masih jd best naked bike soal design buat ane.

Comments are closed.