iklan iwb

Web banner 460X110px

CEV-Repsol-Albacete-QTT-Dimas-Ekky-Pratama_4

Bro dan sis sekalian….merah putih semakin tajam diblantikan balap internasional. Ketika usaha terus dilakukan….latihan, pengetahuan, edukasi hingga praktek lapangan menjadi tujuan utama agar pembalap matang tidak karbitan. Ditempa dengan disiplin ilmu pembalap profesional…Dimas Ekky anak asuh AHRT akhirnya menutup musim 2015 diajang FIM CEV Repsol 2015 diposisi 13 dari 33 starter. Sebuah prestasi yang tidak buruk…..

iklan iwb

460x110 IWB

Y P 440

Dimas Ekky baru mengikuti debut CEV Repsol tahun ketika rival-rivalnya rata-rata sudah tahun kedua atau keriga. Dan Dimas hanya mengikuti 5 round dari 7 round Moto2 CEV Repsol karena bentrok dengan jadwal ARRC Suzuka dan Losail. Jadi jika dikalkulasi Dimas absen 4 race karena 1 round terbagi atas dua race. Hebatnya karena konsistensi performa…Dimas tetap berhasil masuk 15 besar atau tepatnya 13 klasemen akhir rider. Hasil diatas cukup bagus jika kita sudi mengintip rekam jejak dan jumlah starter yang mencapai 33 rider. Dikelas Moto2 ini Dimas sendiri mengandalkan tunggangan yang diracik Kalex…

“Ditahun pertama, secara overall tidak jelek dari total seri yang diikutin masih butuh waktu pemahaman tentang karakter motor serta sirkuit….”seru Anggono Iriawan (Manager Motorsport AHM) . “Semua tidak bisa instan namun berdasarkan proses. Berjenjang dan kami buat perencanaan secara matang untuk seluruh pembalap AHRT. Target ke Motogp pasti tapi kami tidak ingin pembalap kita hanya sekedar ikut-ikutan. Jadi proses ini akan terus berlanjut..”seru Anggono Iriawan lagi disela Presscon HRC Kanjuruhan Malang Sabtu 14/11/2015. Wah….mantep wis…

Last…..tahun ini AHRT memang begitu getol serius dalam dunia racing baik lokal maupun internasional. Tercatat ATC, AARC, Suzuka 8 hours, FIM CEV Repsol dan masih banyak lagi lainnya termasuk Honda Racing Championship. “HRC merupakan wadah untuk mencari pembalap muda berbakat guna kita gembleng kekelas yang lebih tinggi. Dan kami akan terus konsisten untuk itu…”tutup Anggono. So….perjuangan belum usai mzbro sebelum merah putih berkibar diajang Motogp. Semoga saja. Goooooo Dimasssss !!…(iwb)

150213dimasekkypratama1-275948-idcms

26 COMMENTS

  1. Contohlah pembalap dari thailand atau malaysia,ga usah mimpi ke kelas moto2 atau moto gp. Cukuplah ikutan moto3 dulu… Dulu doni tata ngotot ikutan moto2 padahal skill belum memenuhi standard.. Hasilnya..???

  2. ?? MOD@R? ?MB@H ?? ?? MOD@R? ?MB@H ??
    ?? MOD@@@@@@@@R? ?MB@@@@@@@@@H ??

    Market share YIMM_di_KO_AHM sampai 75.3 % !!!
    Alias jualan YIMM gak laku, AHM jualan laris manis

    Brruuuaaaaakkkkkkkkk !!!!!
    ###########################################
    para FBY dan sales YIMM gak bisa banyak BACOTTT lagi
    ###########################################

    Salam 75,3 %

  3. ?? MOD@R? ?MB@H ?? ?? MOD@R? ?MB@H ??
    ?? MOD@@@@@@@@R? ?MB@@@@@@@@@H ??

    Market share YIMM_di_KO_AHM sampai 75.3 % !!!
    Alias jualan YIMM gak laku, AHM jualan laris manis

    Brruuuaaaaakkkkkkkkk !!!!!
    #######################################
    FBY dan sales YIMM gak bisa banyak BACOTTT lagi
    #######################################

    Salam 75,3 %

  4. yamaha juara motogp

    karena belas kasihan dr MM

    makannya MM menjatuhkan diri brkali kali

    itu juga msh nangkring diposisi 3 dunia

    apa lorenzo sm VR bisa,.?

    pasti bisa..! bisa ngamuk

    hahahaha

  5. Target ke Motogp pasti tapi kami tidak ingin pembalap kita hanyasekedar ikut-ikutan. Jadi proses ini akan terus berlanjut..?seru Anggono Iriawan lagi disela Presscon HRC Kanjuruhan Malang Sabtu 14/11/2015.

    ———_____——

    nonjok atpm sebelah iki lek, dimana mereka mencoba “mengkarbit” pembalap iconik mereka.

Comments are closed.