iklan iwb
iklan iwb

Web banner 460X110px

viar_cross X250SE (19)

Bro dan sis sekalian…….kembali menyambung berita sebelumnya, hari ini Piters Tanujaya crosser legendaris Indonesia berhasil menyingkirkan para rival mereka yang nangkring diposisi pertama dan dua. Jika sebelumnya Piter hanya menempati posisi tiga…pada putaran 4 race Minggu….doi memberikan kejutan sabet juara mengalahkan Malaysia yang mengandalkan Yamaha YZF250. Jian galak tenan ki pak Piter !!
460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440

Seperti yang sudah IWB bahas diartikel sebelumnya…..Piter Tanujaya mengandalkan Viar Cross X250R pada kejuaraan FIM Asia 2015 putaran ke 3 Sabtu dari dua race mendapatkan 36 poin diposisi 3 setelah pembalap Malaysia kesatu (Yamaha YZF 250) hingga sabet 50 poin dan Thailand kedua (Kawasaki KXF250) 43 poin. Namun pada race putaran keempat…..ditunjang skill mumpuni serta gacoan yang powerfull membuat keadaan berbalik…..

Hari ini….Minggu dari Palembang dilaporkan pak Piter Tanujaya membalikkan keadaan. Pada race putaran keempat, pria yang cukup terkenal sebagai crosser andal ini menyingkirkan lawan-lawan mereka. Yup…dari informasi pak Piters langsung…..doi menjadi juara 1 diatas mesin Viar. Hasil ini membuktikan……CrossX250R ditangan Crosser berpengalaman bisa menjadi sosok garang yang tidak kalah melawan motor trail Jepang yang notabene merupakan motor-motor kelas premium. Juozzz tenan !!

Last…..siapapun mungkin akan meragukan hasil ini dan menganggap hasil hanya karena satu faktor saja yakni rider. Namun kalau sampeyan sudah jajal langsung Cross X250….dijamin mindset tersebut akan berubah. So…congrat buat pak Piter dan Viar Indonesia. Kalian membuat bangga Indonesia….juozzz gandozzzz !!!. !!(iwb)

iklan iwb
Previous articleMotogp : Jorge Lorenzo akui belum tegur sapa dengan Valentino Rossi hingga detik ini….
Next articleHRC-5 CBR150R standart Pemula Malang : Irfan Ardiansyah juara…….Reza Hanum kedua !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!