iklan iwb

Web banner 460X110px

Yamaha Aerox 125

Bro dan sis sekalian…..gambar skutik Yamaha yang diduga sebagai Aerox terus brojol diBlogsphere. Sepertinya Yamaha memang menyiapkan dua produk sekaligus yang akan brojol pertama kali yakni MT15 dan Aerox. Gambar ini menjadi bukti sahih yang sulit dibantah….
460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440

Sosok skutik dishare oleh kan Arif Muhaimin yang sukses menangkap via kamera. Saat IWB cek…yup, tidak salah lagi….matic ini disinyalir sebagai Aerox 125. Setidaknya itulah info yang IWB dapatkan. Secara desain…..kita akan lihat….Aerox (sebutan sementara) memiliki desain lancip. Stop lamp memiliki kemiripan dengan Vixion Advance. Begitu juga dengan lampu sein….menggunakan common part dari Vixy juga. Yang menarik lagi mzbro….selain stang menganut model telanjang, sampeyan akan lihat moncong headlamp juga cukup agresif….

Yup….dari desain headlamp terlihat, si Aerox ini termasuk galak. Lawong model ngumpet kayak R25. Dan menilik warna siluet sinar lampu…..bisa dipastikan sang skutik ini akan dijejali teknologi LED. Wiss…..bohlam ora payu cak-cak….LED kabeh. Nah kangbro…jika sampeyan berniat ingin beli skutik, monggo tunggu wae sebentar lagi sebab Aerox disinyalir tidak butuh lama untuk lahir. Yah…paling cepat sih bulan depan atau idealnya Januari 2016 mzbro. Plus-minus barengan MT-15 kayaknya. Aerox 125?. Piye….apik ora?? (iwb)

headlamp-aerox

108 COMMENTS

  1. dollar? wakakakakakkk

    eksport yamaha itu cuma gede di jumlah

    tp dinegri orang kaga ada yg mau beli

    tanya kenapa?

    karena orang luar lebih menggunakan otaknya
    daripada congornya

    kayak fby…

    fakta

  2. rakyat Ri masih terpaku sama iming2 Dp 0% , irit bbm(padahal sama aja)… disain no.2…!!! semoga kedepannya kebiasaan brubah……

    sy perhatikan Yimm lbh konsen di model…
    hanya saka rakyat ri blm siap…

    contoh, banyak yg bilang mt15 bantet bodi belakang kependekan etc…
    padahal itu sudah jelas bahwa Mt15 dirancang buat para pecinta fighter… yg lbh segmented…
    buka segmen baru lebih keren daripada ikut arus….

  3. Kenapa matic ini pada dibilang aerox 125 sih kang Iwan? Padahal lebih mirip ke xeon dibanding aerox yg ada saat ini? Dan jika ini penerus xeon, apa ada kemungkinan kubikasi naik ke 150cc?

    Suwun

  4. “”””Wiss?..bohlam ora payu cak-cak?.LED kabeh”””” Wkwkwwkwkw sambil Lirik Si Sinchan Maho aaka PigSon / Anak Celeng Maho dengan bohlam kriep kriep muke nJebeber.. wkwkwkwkw

  5. Pake part hibah semua

    Headlamp nyomot r2l di gudang
    Stoplamp nyopot nva di gudang

    Sein? Gak usah tanya lah

    Ngoahhahah

    Mesin? Nyolong mesin xeong

  6. Wkwkwkwkwkwk……

    Ampe segitu sakit hatinye sm honda,, nih KACUNG YAHOMO pasti dulu karyawan kontrak HONDA, di pecat karena nyolong, jadi sakit hati sampe ke ubun”….

    Dan sekarang jadi KACUNG YAHOMO hidupnye susah, ngiri deh sm sales honda yg jualannye laku dan berlimpah bonus…..

    BHUAHAHAHAHAHHA

  7. Memang keterlaluan Yamaha ngeluarin produk2 sing handal, kualitas export, penghasil dolar, jadinya mahonda dan kacung2nya makin tidak berkutik di dunia.
    Ngoahahahahaha
    jleb

  8. bebek sampe dunia udah mo kiamat ga bisa ngejar…
    metik apa lagi…
    sengprot sudah ada tanda2 atas penjualan oktober…
    itik sengprot,baru hadir 3 bulan, satu korban dah jatuh. korban yg laen tinggal beda 63 unit….. otomotif.kompas.com/read/2015/11/13/163700015/Cuma.Butuh.3.Bulan.New.Sonic.Tikam.Satria.FU
    entah dosa apa yg diperbuat yamaha koq honda tega2nya berbuat begini…hiks…..

  9. ymh bikin design terlihat mirip2 dibagian buritan mcm soul gt, xeon, gt125 dan sukses terlihat bantet2 kesannya.. mbok bikin yg proporsional & elegan tp modern gk ush terlalu sporty/ serba lancip miring2 gk jelas…

  10. Mesin yamaha juara motogp wis terbukti kuat dan handal, kasian mahonda frustasi sampe gak ono satupun (ulangi ya) TIDAK ADA SATUPUN sing juara.
    Ngoahahahaha
    jleb

  11. Masukkan buat yamaha kalau bisa shock belakang diameter dibuat lebih besar dan tertutup seperti kompetitor.Biar lebih awet dan tentunya sesuai body yang bongsor. tks.

  12. Kayaknya emang gk bakalan jauh kang.. la wong motor yaMaho ngaku ngaku Sport aj masih bisa di jabanin sama Beat….
    Maklum sih la wong yaMaho y ngaku ngaku sport aj mesinnya sama sama PNP aka sama persis dengan metik sama sama SOHC operstruk… wkwkwkkwkkwkw
    Motor Ngheden Bin Lhelet Gaya Nungging nungging y Langanan jadi bulan bulanan Beat di jalanan ya deretan Motor yaMaho ini salah satunya…
    Wkwkwkkwkwkwkwkw

  13. Namanya kurang bagus,, kurang menjual dan menggigit. Namanya udah kayak merk cat atau apalah gitu,, pokoknya yg ada hub.jg dgn cairan kimia gitulah.

  14. Dilihat dari belakang kayaknya box udara ditempatkan di bawah jok ya mas IWB? Alamat sempit dong ga bisa masuk helm? Sayang.. harusnya bisa ditaroh di samping kiri roda belakang saja. Dengan body semok spt ini harusnya full face bisa masuk.

Comments are closed.