iklan iwb

Web banner 460X110px

jorge-lorenzo-20150314102210-1173Bro dan sis sekalian….hubungan antara kedua pembalap Yamaha Movistar Lorenzo dan Rossi sepertinya masih beku. Hal ini diakui Jorge yang mengatakan mereka belum tegur sapa hingga detik ini. Wah…..

460x110 IWB

iklan iwb
iklan iwb

Y P 440

Clash antara Marc vs Rossi juga melibatkan Lorenzo karena doi begitu reaktif. Mulai dari protes ke race director mengganggap rekannya terlalu ringan, memberikan jempol terbalik diatas podium Sepang, penegasan tidak lagi respek pada Valentino hingga pengiriman pengacara terhadap sidang kasus CAS ternyata membuat hubungan mereka tidak harmonis. Hal ini diakui Jorge dan merekapun belum bertegur sapa hingga detik ini….

Kita belum saling berbicara. Aku rasa menerima kekalahan dan tidak berhasil memenangkan titel memang sulit……buat semua orang pastinya. Aku membayangkan dia butuh beberapa bulan untuk melupakan semua dan normal kembali…“seru Jorge seperti dilansir Motogp. Apa yang dikatakan Jorge menjadi sinyal terjadinya perpecahan dalam internal Yamaha. Dan jelas hal ini tidak baik bagi blue team dalam jangka panjang. Menyimpan bara yang sewaktu-waktu bisa meledak. IMHO…..perang dingin kedua rider akan dimanfaatkan dengan baik oleh rival dekatnya yakni HRC…..

Last…..kondisi yang begitu semrawut harusnya bisa dicari solusi oleh Yamaha. Karena selain sebagai pembalap….tidak bisa diingkari rider Motogp merupakan icon pabrikan…brand ambassador untuk endorse produk yang diharapkan mampu membantu mereka meraih tujuan positif. Lha kalau begini….gimana akan dioptimalkan?. So….mau tidak mau Yamaha harus memilih….Jorge or Rossi?. Sebab jelas keduanya tidak bisa disatukan dalam satu kandang. Apalagi ketika respek terhadap team-mate sudah tidak lagi dimiliki salah satu rider baik gestur….pernyataan sikap atau tindakan. Sik untung kuwi ora pancal-pancalan bathuk….iyo ora kang :mrgreen: ….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

92 COMMENTS

  1. yang menjadi masalah bukanlah gagalnya vale utk jurdun, tpi adalah sikap jorge yang trlalalu ikutcampur clash vale dan marc, dan malah memojok kan vale yg sesungguhnya adalah rekan setimnya sendiri

  2. jempol ke bawah, ( mungkin ini ya)siapapun pasti merasa no repected behaviour for the team mate. analisa saya sih kang Iwb.

  3. Vale punya nilai jual tinggi, tp tua.
    Jorge lemah, tp masih lebih muda.
    Soal kualitas ga perlu dibahas.
    Sampai sini pasti masa depan Jorge lebih bagus, dan lebih panjang.

    Yamaha mau tidak mau harus pilih Jorge, lalu mendepak Vale sebelum atau paling lambat akhir musim 2016 saat kontraknya selesai. Lalu sponsor akan cabut satu per satu, dan kembali menjadi Yamaha Factory Racing sbg nama official tim di Motogp, lalu dana riset berkurang, prestasi di motogp anjlok dalam 3 tahun, dikangkangi Ducati bersama Casey Stonernya, dan balik lagi ke jaman jahiliah saat Yamaha tidak bisa apa2 seperti tahun 2000, lalu market Yamaha turun, terus bangkrut karena cuma ngandelin pasar mid end di Indonesia, itupun sebentar lagi akan kembali dilewati AHM.

  4. Tahun depan ecu standard magneti marelli yg meminimalkan teknologi canggihnya,ban juga baru… Semuanya mulai dari nol lagi kan? Coba aja si lorenzo bisa kompetitif ga? Palingan nyontek data lagi sama rossi kaya sebelumnya…. Kan di dunia balap itu musuh terbesarmu adalah rekan satu tim mu,makanya sebelum mengalahkan lap time pembalap lain ya yg harus kamu kalahkan adalah rekan satu tim mu. Itulah prinsip dasar dunia balap. Ga ngaruh juga si lorenzo ga nanya selamanya juga toh mereka berdua juga punya crew yg berbeda juga… Ayo vale musim depan kamu bisa juara dunia ke 10x.

  5. Bahaya laten VR 46. Dilema buat yamaha. VR wis tuo tapi akeh penggemare. JL 99 sik enom, tp kurang populer. Wis dupak salah siji wae.
    #vote rey ratukore. Dijamin garasi yamaha aman.

  6. butuh beberapa bulan untuk melupakan semua dan
    normal kembali…
    dan butuh beberapa tahun untuk melupakan konspirasi yang telah terjadi

  7. bagus..buat balapan..biar saling sikut…dan tendang nanti diRACE…..

    hihihihi..

    ….
    ….yunior hrs mengikuti cara balap senior apalagi sang LEGEND…..

  8. Ayo yang lg seneng minta maaf sama yang lagi mewek di sudut kamar mandi.. Biar akur lagi.. Biar keluarganya terlihat harmonis..

  9. Cuma markues yang bisa membuat:
    1.juara dunia tahun ini tak dianggap/dibully habis2an
    2.pembalap legenda gagal jurdun&memperlihatkan identitasnya yang lemot,emosional,curang&mewekan
    3.membuat tim balap zamaho dimotogp terpecahbelah
    4.membuat fans zamaho terpecah saling bully
    5.memecah tembok “valentinosentris”(dibuktikan dgn penalty poin&hukuman start dari belakang)
    6.membuat stoner kembali bergairah keajang motogp dan bergabung dgn markues untuk menghajar rosimin

  10. jlz kelakuan jolor itu buruk gk bs jd teladan..
    tp klo ane sih lbh baik saatnya rossi pindah ke suzie buat ngamplengi mm n joloor
    dasarnya suzuki lbh baik drpd ducati..tinggal tingkatkan power n topspeed mk bs bersaing dibarisan dpn… klo mslh dana pst rossi bnyk didukung sponsor

  11. juara motogp marc mrongoz/Honda yang nentuin coy.
    kalo lagi senang ampas atau batu akik yang juara silakan yang lain aja.

    pek*k tenan. ngoahaha.

  12. Yang lahir tahun 90-an pasti tau,rosi yang hebat,rosi yang cepat itu rosi yang dulu…
    Sekarang yang ada cuma rosi yang lemot,tidak sportif,emosional&mewekan
    Saatnya move on vroohhh….ekekekeke…

  13. @All

    Buat pembaca warung….

    Ada bully’an FBH yang sangat ngejlubb bangett…..

    Ingat Yamaha ;

    “2 Rider Sampah dan 2 Motor Rongsokan”

    Yang satu Juara Dunia nge’sakno kobong karo Rongsokan merk YAMAHA …..,oh iya sing duwe “warung” isin upload R1 kobong…hahahaha..

    Yang satu Juara Ngarep 10x lah malah nge’sakno ben’dino ra iso turu mikirin Marq sing bocah pecicilan…..jiaann,..FBY karo FBR susah move o’on

    Haahahahahahahahhahahaha….
    😀
    😀
    😀
    😀
    😀

  14. revs ur heart (geber hatimu)
    opo meneh iki…

    hati kok digeber yo kemebul lalu kaki lorenzo kebakar deh koyok vixion

    terbukti pasaran vixion dibumi hanguskan sm anak katak(cebong) yang kata fby kemlotak

    hahahaha

  15. Klw baca kata2 Lorencong

    Ngejluubbbbb bangettt…bikin FBR dan FBY menstruasi dan stressiasi..ehh..

    FBH berharap kedua pembalap diatas di satukan dikandang celeng…
    😆
    😀
    😀
    😀
    😀

  16. yamaha yang diharapin bisa nyaingi honda besok2 malah ajur2an saiki.moto gp surem,lomba lain menang tapi orang takpeduli.
    nanti honda gak ada saingan, kek jaman 90an lagi, amit2 satu kampung motornya honda semua.
    belum mobilio ama jazz ngerangsek toyota, lha wong yaris aja market share brtekuk lutut sama jazz honda. hrv seliweran di mana mana.
    ane sebagai fans honda seneng ya miris, kok semua direbut honda.
    sbegitu kuatnya honda? kapan kita liat motor atau mobil nasional?
    ironi negeri impor… sampe kedele aja ngimpor..
    negeri manja…

  17. Gara2 liat acara T7 td jd gagal move on dr GP,bberapa point dr Mateo bkin kepikiran trus. MM mepet2 JL 30 laps utk mnunjukin “aq sbenarny mudah lho nyalip Jorge,but I’m the king n decission maker,aq tak ingin km juara di eraku”. Opini itu bkin sy brgumam “wow,fantastic baby if that is true!”

    Emg msh panas sch,prlu liburan dlu hbs itu smoga bs akur n teguran… MM jg prlu tch ulurin tangan dluan wlo udh dbully habis2n,kayae biang kerokny dia,hehe

    • Ya Itu hanya opini dari sahabat matteo yg di percaya banget FBR mbak, sila baca opini lain dr idola rossi kevin schwantz di situs motorsport.
      Namanya opini ya bisa benar bisa salah , cuma memang ada segelintir manusia yg menganggap manusia lain tidak bisa salah, ini yg aneh

  18. Namanya 1 team harus-nya bisa sharing data khan namanya team.Tapi itu tidak berlaku buat ” yang tidak bisa salah ” tahun 2008, saat itu beliau udah 6X juara Motogp sementara team mate-nya belum pernah 1X pun juara kasta tertinggi.Berikut sabda-nya
    “tembok itu meningkatkan keselarasan, dan jika itu bekerja baik di tahun ini (2008), kenapa harus mengubahnya? Jika Lorenzo ingin, ia bisa menurunkan miliknya, tapi saya tidak akan, tembok itu tetap di sana”. ( people somplak champion).
    Ada yg komen biar ga’ bisa sharing lagi,tu orang nonton GP dari kapan??
    Habis balik lagi ke yamaha eh ngomong-nya manis2x. wkwkwkw bermuka 2 tp ga’ papa lah ini artikel untuk menghibur yg belum mup on.
    Nyakitin…nyakitin….

  19. Lorencong pakai Yamaha..janjinya yang gw ingat sampai pensiun loh diYamaha…

    Dan FBY susah menerima kenyataan klw Lorencong itu masa depan Yamaha…kalau bully haters dari Fans Rossi it’s ok..lah ini sesama pengguna motor kasta terendah masak saling ejek….???

    Contoh 2 orang dungu susah move oon dibawah ini….

    (•/_ •”!!) (!!“•_\•)

    Lorencong99 Vs. Verry Rongseok46

    😀
    😀
    😀
    😀

  20. Boleh dikatakan Motor YAMHA tuh motor kutukan Dewa.. Yg pake Yamaha pasti apes..

    Itu karna selesnya pake cara kotor.. Licik..

    Makanya FBY tuh KUALAT.. YIMM gulung tikar.

  21. Lucu…

    kata “ayolah Move On” dari mulut Lin Jarvis jadi trending…

    Lah koq pembalapnya masih dibatasin tembok cina…

    ruweeetttt tenan…jiaaann…hoorraaa umumm…

    FBH ; “dasar 2 rider sampah”

    Hahahahhahahahahahahahahaha….
    😀
    😀
    😀
    😀

  22. Kalo lintasan balap jelas Jlo lebih cepat dari VR tapi dari hipnotisnya VR jauh lebih kuat dari Jlo.
    Ekekekkkkkkk………..
    Nguuuuukkkkkk……

  23. Marq ibarat main game street fighter…pasti Marq bakal pilih si fighter itu untuk dimenangkan dengan cara apapun….walhasil sang lawan terlihat “easy”….
    Jooss memang Marq..

    “Tanpa Kompromi VR46 jadi korban sang fighter ”

    Yang sabar ya buat pecinta Verry Rongseok46…mau 10x,…??

    Ciaooo….hahahahahhahahahaha…

  24. Sabda Rossi memang sudah membutakan kemampuan orang lain…dan ini di Aminkan FBY bertopeng FBR…

    Maklum…

    Sang Nabi Palsu utusan Benediktus Roma…
    😀
    😀
    😀
    😆

  25. gw demen ni jorge
    tingkah lakunya selalu bikin fbr kejang2
    lanjutkan jorge.
    loe emg hebat
    tuh fbr kejang2 massal, menghibur bgt nih
    ngah ngah ngah

  26. Lagu luh songonggggg.
    Gw juara dunia 9 kali ga pernah kasih jempol kebawah buat pembalap laen.
    “Meski ada yg bilang gw kasih kaki ke pembalap laen” itu juga fitnah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here