iklan iwb

Web banner 460X110px

HRC Malang

Bro dan sis sekalian….akhirnya HRC kembali hadir dikota Malang. Eksis diJatim selama 4 kali membuat event kali ini terlihat begitu matang. Dikoordinir langsung oleh MPM Jatim, disana juga hadir pembalap kondang Gerry Salim memberikan sedikit share ilmu tentang dunia racing pada SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen Malang….
460x110 IWB

iklan iwb
iklan iwb

Y P 440

HRC tour nyambangi SMK Muhammadiyah 1 Malang. Banyak ilmu yang dishare mereka tentang seluk beluk teknologi Honda, dunia racing ataupun sekilas ilmu teknis tentang roda dua. Dalam presscon yang dilaksanakan direstoran Gardenia jalan Veteran Malang….AHM Motorsport juga menggaris bawahi pentingnya edukasi sejak dini….

Yup….penjenjangan terstruktur tidak terburu nafsu. Dan target keajang Motogp itu pasti. “Kalau ingin instan bisa….tahun depanpun mereka bisa masuk Motogp. Tapi kita tidak mau balap sekedar balap. Program terstruktur lewat kompetisi berjenjang dibalap internasional. Dan dengan seluruh pengalaman tersebut sebagai bekal kepuncak nanti..“ujar Anggono Iriawan….

Last….MPM via Suhari dan pak Kianto mengatakan, kelas sport 150 akan digenjot mengingat target market memang sedang membidik sport mid. Dan Sonic adalah varian yang akan dioptimalkan. Btw selain balap yang akan diadakan disirkuit Kanjuruhan Kepanjen Malang, mereka juga akan mengadakan lomba Gymkana competition (3 kelas) serta pameran disekitar sirkuit. So mzbro….IWB akan melaporkan langsung dari Malang. Semoga saja hari ini cuaca bagus pakde soale dari kemarin hujan ki Malang. Kita ketemu disana nanti….ocreeee….(iwb)

HRC tourHRC tour 1

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

28 COMMENTS

  1. Motor kwalitas konon katanya kelas wahid
    dipake touring yg juara motogp 2015 lorenzoak bleduuukk
    apa itu yg disebut motor kelas wahid
    tanya aja pd Fby bloon garis keras
    NGUEHEHEHEHE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here