iklan iwb

Web banner 460X110px

crossx250 sodok ke 3 (1)

Geger mzbro…geger tenan!. Tercengang IWB mendapatkan konfirmasi dari Palembang atas sepak terjang Viar lewat Cross X250R. Ditangan Crosser veteran Piters Tanujaya……trail racikan Viar ini mampu sodok ketiga dalam ajang balap Supercross Championship 2015 (FIM Asia Motocross) bersaing? melawan pabrikan Jepang yang didominasi Kawasaki serta Yamaha. Juozzz gandozzz!!!….
460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440

Balap tanah yang dilakukan disirkuit Palembang menunjukkan performa Viar Cross X250 yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Bahkan Piter berhasil mengalahkan beberapa pembalap asing seperti Amerika serta Philipina yang menggunakan trail Jepang. Trail yang digunakan mereka ada Kawasaki KXF250 serta Yamaha YZF250. Ternyata Viar CrossX250 mampu bejaban….

Piter hanya kalah dari Poh K (Malaysia) dan Ashary (Thailand) yang nongkrong diposisi 1 dan 3. So…..Piter kudu puas nempel diposisi ketiga….dan IMHO raihan sudah sangat bagus mengingat secara spek material dan banderol seperti yang kita tahu kedua brand Jepang masuk kategori premium. Kombinasi crosser dan tunggangan pastinya. Salut buat Viar…ora ono ceritane prothol jebule…mantap. Dan pastinya…..selamat untuk Piter. Juozzz gandozzz pakde !!! (iwb)

crossx250 sodok ke 3 (2)

88 COMMENTS

  1. nganu kang, lha itu kan honda juga dibabat viar tp kok ngga ditulis? tulis aja yg gede, 3 brand jepang ditundukkan biar

  2. fbH kok dongo apa tolol sih , udah tau juara 1 pke yamaha , kok msih ngeyel , matane ketutupan soptekk kali yakk

  3. tetep wae honda to kok pekok
    aku ra ngomong ahm to kok pekok

    logone podo swiwi to kok pekok
    sono berendem di rawa rawa sama bajol

  4. HONDA kagak ikut balap….motor HONDA di pakek balap ginian habis jumping mrotol,buyar mesin dan rangkanya?.noh buktinya DNF alias mrotol….wuahahaha?.tuh para maHO penggemar JeKeTek48 pada bersembunyi di balik ketiak VIAR?.

  5. 9. bajol – November 15, 2015

    yamaho.. emg satu kelas ma viar.. sama2 mlempem ampassss rosok an..

    ekekekekek
    ______________________________________________________________________
    jol….noh liat tabel diatas….HONDA DNF alias mprothol,mesin nya buyar,rangkanya mrotol pas habis jumping….ZLUBBB
    whahaha…..

  6. ora heran lek ” lha wong ono lagunya : Viaaaaaaarrrrr….viaaarlah sepiiiiii usah kau keeeenaaang lagiiiiiiiiiii ……. ( charles hutagalung )

Comments are closed.