iklan iwb

Web banner 460X110px

Yamaha MT15

Salut kangbro….angkat jempol buat kang Faqih yang bersusah payah mengejar sebuah motosport yang diduga sebagai Yamaha MT15. Demi memberikan secuil dua cuil info khususnya bagi para pembaca IWB…..bro Faqih berhasil menjadi pembaca satu-satunya yang ngeshare penampakan MT15 dalam bentuk video….bukan foto seperti sebelumnya. Nah…seperti apa sosoknya?. Cekidot kangbroooo…..!!
460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440

Menurut bro Faqih, doi cukup kesulitan untuk mendapatkan gambar karena speed tester kisaran 80 km/jam keatas. Sementara doi hanya mengandalkan Beat sehingga butuh usaha extra agar doi bisa merekam dengan baik. Berikut penuturan lengkapnya…

Videone acak-acakaan rapopo yo mas?. Soalnya ngimbangin kecepatan rider MT15 tsb sambil megang hp susah. Apalagi tadi beberapa kali dia nengok-nengok ke saya. Jadi rada-rada takut juga ngrekamnya. Saya ketemu nih motor dari daerah Sukaraja (Lampung). Dan anehnya motor ini terakhir aku liat masuk ke Yamaha Lautan Teduh. Saya berhenti sejenak di depan dealer tersebut. Dan setelah si rider masuk ke parkiran dealer, si rider pun turun dari motor. Motor langsung di tutup tirai dan di dorong masuk ke dalam dealer...”serunya ke IWB. Tentu IWB semangat 45 dan mencoba menggali impressi body sebagai sosok biker yang ngeliat langsung. Berikut opininya….

“Secara umum perawakannya bengis kang. Mirip-mirip Kawasaki Z1000 depannya.? Shroudnya lancip-lancip dan lekukan tajam. Kalo kata akang mah edgy. Dan mesin SOHC siVixy jadi nggak kelihatan kurus lagi. Depan padat dan belakang tipis? njengat….mantap !. Speedo sepintas liat mirip-mirip Byson/NCB150SF. Tapi saya liat sepintas lho ya…jadi nggak berani jamin. Secara pribadi..sadiss tenannn!. Uasleeee kang…rontokk. USD-nya itu lho kang. Eh kang….btw kalo bisa. Tolong dong saran aja buat petinggi YIMM kalo knalpotnya ngerusak penampilan MT15 banget..!..”tambah bro Faqih…

Yup…itulah seluruh perjuangan dan penjabaran yang diumbar bro Faqih. Dilalah opini tentang bentuk knalpot juga menjadi sorotan doi. Jadi judule klop ki. Yah….moga-moga petinggi YIMM membaca artikel ini dan bisa dijadikan sebagai masukan. Btw…..entah kebetulan atau tidak, pada saat yang sama IWB juga menerima kiriman gambar yang dijepret secara brilian oleh bro Eko Wahyu. Wah…semua dari Lampung ki. Sanggongin wae dealer Lautan Teduh dan siapin kamera cakk….IWB juga ikut ngintip ah :mrgreen: . Nah…penasaran seperti apa sosok MT15 dalam video??. Intip aksi kejar bro Faqih dibawah ini. Juozzz gandozzzzz kang Faqihhhhh!! (iwb)

HP klik disini

171 COMMENTS

  1. Walau ada foot step nya . Tp pasti g nyaman jadi boncengers . Enakan buat touring . Tp bukan sama club2 alay :v

  2. Sedikit agak banyak terganggu dengan body bagian belakang, terlalu nungging.
    Mungkin kalo body belakang dilepas, disisain frame + fender aja bakal keliatan lebih ok kali ya.

  3. “Dan mesin SOHC siVixy jadi nggak kelihatan kurus lagi”

    maksude mesin vixy tapi kok gag kelihatan kurus ki maksude piye?

  4. Ga tau emang ga fotogenik ap gimana ya.. Bodi belakangnya kok kliatan ga spesial, terlalu pendek, nungging, sama bentuk kurang greget, ditambah knalpote yg emang jelek bentuke..
    Tapi ditunggu rilis resminya deh

  5. wahh jangan2 mesin viksinya udah di pake’in pembalut vva nih, celamat deh buat calon konsumen entar di bully grup DUNGU
    croott

  6. Maklumin aja perkara knalpotnya cuz ada kutukan
    “Silincer knalpot pendek = penjualan seret”

    Ga percaya? Tela’ah sendiri aja

  7. Bulan yg lalu, sy sempet liat motor yg menurut sy Mt15, ada beberapa motor dikendarai rider dgn wearpack khas yamaha utk tes motor baru, ada tiga sd. limaanlah, dan dikawal vooridjer melaju dijalan Teuku Umar Bandar Lampung, cm krn sy liat pas ditikungan gk kekejer lg mau foto atau video. dan kalo skrng sdh melenggang dijalanan Bandar Lampung berarti kloop agaknya..
    dulu waktu nmax msh jd isu, dideler yamaha Bandar Lampung jg sdh ada nmax yg dipakai karyawannya wara wiri, mau foto juga gk bisa (ora sengaja nungguin sih kang.. heee)

    Kyone mesti dipantengin ki deler2 yamaha neng Lampung yo kang..

  8. PLAT NOMOR PALSU TUH 12.15 = DESEMBER 2010 ,MASA MOTOR UDAH NONGOL DI 2010 BULAN DESEMBER , WAH GAK BENER NIH POLISI SAMA YMKI,

    • ?Secara umum perawakannya bengis kang. Mirip-mirip Kawasaki Z1000 depannya. Shroudnya lancip-lancip dan lekukan tajam. Kalo kata akang mah edgy.

      =======

      pasti sales fBH0M0 habis baca ini jadi ada bahan bece kalau MT15 jiplak sport Kawasaki.

      bhuahahahaha

    • jozz mongtor okeh serba dsunat, mesin lama, buritan dpangkas, harga operprice. jlub jlub seeeerrrr fby cuma manggut2 jozz lek jozz

      • kata sales fBH0M0 ini motor serba disunat wkwkwkwk

        payah nih sales becenya kaga smart.

        soalnya ini motor sdh kaga pakek USD dan banana arm.

        bhuahahahaha

  9. Wkwkwkwkkk…….
    Wuaseeeemmmm…….
    Beat vs mt15?
    Wkwkwkkkk……..
    Mustinya disamarkan jenis motornya atau pake er6n kek….biar yg dikejar lebih valueable.
    Nguuuuukkkkk……

  10. jiah new cb jadi makin keliatam culun setelah liat mt15.

    Bodi mini, kandang pitik, shock biting, arm sumedang,

    wadoooh parah…

    • sales fBH0M0 pada ribetin mesin SOHC pabrik suling, kayak yang ketakutan gitu yak akakakak padahal sembahannya DOHC 150 cc juga katanya MS MAH0NDA 75%, kok masih meriang zaza lihat penampakan motor made in pabrik suling.

      Berarti sales AHM0CIN sadar kalau majikannya cukup dilawan sama pabrikan suling kasta rendahan. wkwkwkwk

      knsmen mah kaga ribet.

      -mau SOHC 150 cc pulih NVA/R15/MT15/Byson atau NMP/Verza

      -mau DOHC nearly mentok 150 cc pilih NCB/CBR150Lokal

      -mau naik kelas ke 250 cc 2 silinder DOHC pilih R25/MT25 atau sport Kawasaki

      Wkwkwkwk

      sales fBH0M0 koar? DOHC nearly mentok 150 cc buat nutupin aib majikannya kaga punya 250 cc 2 silinder DOHC.

      zlubbb

  11. ngiahahaahaha

    yang katanya motor semprot nungging2 ternyata cukup dikepretin pakai mbeat aja kehabisan napas

  12. Shock biting VS USD berlabur emas
    Arm Tahu Sumedang VS Banana arm
    DOHC unyu-unyu VS SOHC Superior
    Bodi tifis a.k.a kiwir2 VS Bodi tebal
    Cat bunglon VS cat kilap bertabur berlian
    ngoahahahahahahahaha

  13. hoiiiii YIMM, kalo mau bertahta kembali kelas sport-nya, ganti tuh knalpot…jangan budeg lagi…ingat meski komengtator di mari mayoritas cuman omdo alias kaga pada beli tapi itu mewakili perasaan masyarakat pada umumnya..
    terima kasih

  14. jok kurang panjang posisi ridernya terlalu rilex kurang nunduk minimal kyak vixion lah sama knalpotnya bok ya d ganti pkek MT125 aja 😀 (ngarep)

Comments are closed.