Web banner 460X110px

Yamaha MT15

Salut kangbro….angkat jempol buat kang Faqih yang bersusah payah mengejar sebuah motosport yang diduga sebagai Yamaha MT15. Demi memberikan secuil dua cuil info khususnya bagi para pembaca IWB…..bro Faqih berhasil menjadi pembaca satu-satunya yang ngeshare penampakan MT15 dalam bentuk video….bukan foto seperti sebelumnya. Nah…seperti apa sosoknya?. Cekidot kangbroooo…..!!
460x110 IWB

Y P 440

Menurut bro Faqih, doi cukup kesulitan untuk mendapatkan gambar karena speed tester kisaran 80 km/jam keatas. Sementara doi hanya mengandalkan Beat sehingga butuh usaha extra agar doi bisa merekam dengan baik. Berikut penuturan lengkapnya…

Videone acak-acakaan rapopo yo mas?. Soalnya ngimbangin kecepatan rider MT15 tsb sambil megang hp susah. Apalagi tadi beberapa kali dia nengok-nengok ke saya. Jadi rada-rada takut juga ngrekamnya. Saya ketemu nih motor dari daerah Sukaraja (Lampung). Dan anehnya motor ini terakhir aku liat masuk ke Yamaha Lautan Teduh. Saya berhenti sejenak di depan dealer tersebut. Dan setelah si rider masuk ke parkiran dealer, si rider pun turun dari motor. Motor langsung di tutup tirai dan di dorong masuk ke dalam dealer...”serunya ke IWB. Tentu IWB semangat 45 dan mencoba menggali impressi body sebagai sosok biker yang ngeliat langsung. Berikut opininya….

“Secara umum perawakannya bengis kang. Mirip-mirip Kawasaki Z1000 depannya.¬† Shroudnya lancip-lancip dan lekukan tajam. Kalo kata akang mah edgy. Dan mesin SOHC siVixy jadi nggak kelihatan kurus lagi. Depan padat dan belakang tipis¬† njengat….mantap !. Speedo sepintas liat mirip-mirip Byson/NCB150SF. Tapi saya liat sepintas lho ya…jadi nggak berani jamin. Secara pribadi..sadiss tenannn!. Uasleeee kang…rontokk. USD-nya itu lho kang. Eh kang….btw kalo bisa. Tolong dong saran aja buat petinggi YIMM kalo knalpotnya ngerusak penampilan MT15 banget..!..”tambah bro Faqih…

Yup…itulah seluruh perjuangan dan penjabaran yang diumbar bro Faqih. Dilalah opini tentang bentuk knalpot juga menjadi sorotan doi. Jadi judule klop ki. Yah….moga-moga petinggi YIMM membaca artikel ini dan bisa dijadikan sebagai masukan. Btw…..entah kebetulan atau tidak, pada saat yang sama IWB juga menerima kiriman gambar yang dijepret secara brilian oleh bro Eko Wahyu. Wah…semua dari Lampung ki. Sanggongin wae dealer Lautan Teduh dan siapin kamera cakk….IWB juga ikut ngintip ah :mrgreen: . Nah…penasaran seperti apa sosok MT15 dalam video??. Intip aksi kejar bro Faqih dibawah ini. Juozzz gandozzzzz kang Faqihhhhh!! (iwb)

HP klik disini

Advertisements