iklan iwb

Web banner 460X110px

Bro dan sis sekalian…setelah sukses meluncurkan CBR500 versi facelift kini Honda sudah berancang-ancang memperkenalkan New CB500F dengan berbagai perombakan termasuk pengaplikasian LED headlight yang kemungkinan besar dibuka secara gamblang pada tanggal 17 November 2015. Emang seperti apa revisi yang dilakukan oleh Honda
.??? Berikut analisanya…
460x110 IWB

Y P 440

iklan iwb

Pada generasi 2016 New CB500F diduga mengadopsi new design dari CBR500. Yang paling kental terasa adalah dilengserkannya bohlam model hallogen dengan LED. Selain itu jangan kaget jika sampeyan tidak lagi melihat behel belakang model tanduk sebab pabrikan sayap mengepak membuang bagian tersebut sehingga secara visual membuatnya makin sporty dan agresif. Terus gimana dari sisi engine.??

Sepertinya Honda tidak akan banyak melakukan perubahan karena mesin sudah dianggap sudah cukup mumpuni. Paling penambahan beberapa fitur seperti lever adjustment dan kemungkinan suspensi preload adjustment. Akan menarik bagi kita untuk mengetahui akan seperti apa sosoknya nanti. Apalagi seperti yang kita tahu AHM sudah berancang-ancang memboyong versi ini ke tanah air tahun depan. Kita tunggu tanggal 17 nanti saat ajang EICMA Milan…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!