iklan iwb
iklan iwb

Web banner 460X110px

mobil ecstar (2)

Bro dan sis sekalian….penantian kita atas kelahiran new Suzuki Satria FU injeksi sepertinya akan segera terwujud. Hal ini kuat terindikasi dari sosok mobil dengan body dilabur livery Suzuki Motogp Ecstar melintas disebuah jalan tol Jakarta. Apakah livery hanya kebetulan??…
460x110 IWB

iklan iwb
iklan iwb

Y P 440

Tidak mzbro. Dari sumber yang sangat bisa dipercaya, mobil tersebut kemungkinan ada relasi dengan pembuatan iklan Suzuki Satria FU injeksi. Informasi ini diperkuat dengan kepergoknya aktifitas mobil box tersebut menuju sekitar Cinere atau Pondok Cabe. “Kayaknya property shooting Satria injeksi mz. Tapi talent masih kaitan dengan shooting Espargaro di Jepang…”ujar salah satu sumber….

Last……belum jelas apakah Suzuki akan menggunakan Vinales atau malah Espargaro, namun yang pasti mereka disinyalir akan menggenjot image dari Motogp ke generasi terbaru new Satria FU injeksi. So…dengan beberapa sinyal diatas sepertinya logis jika ayago Satria meluncur paling lambat bulan Desember 2015. Karena jika terlalu lama ditakutkan market mereka semakin digerogoti oleh Sonic 150R. Kita tunggu saja kabar selanjutnya……(iwb)

mobil ecstar (2)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

54 COMMENTS

    • Jiah, mobil beginian mah lagi syuting iklan noh buat Satria Injeksi Baru di Jalan layang Cinere..

      Sering liiat ni mobil dan satria FI injeksi

      ~^O^~

  1. wow trucknya keren banget yak.
    kek liat dari truck simulator.
    btw kgk nafsu sama satria fi, lebih tertarik dengan nakednya

  2. Pake dua2nya dong biar adil.. sekalian buat ngenalin siapa tau masih ada yg belum ngerti kalau Suzuki punya 2 rider turun di MotoGP

  3. Orang orang suzuki indomobil kaya nya gk bisa kerja. Masa hampir semua dealer resmi suzuki di sekitaran bandung. Cimahi. Pada tutup semua. Sales cuma bisa jualan FU sama anak SMA. Petinggi suzuki indomobil gk kreatif bikin produk. (Salam dari mantan sales suzuki bandung)

  4. Anglenya pas bgt, ky sengaja mejeng terus dipoto deh, gk blur sama sekali.. Dan terang gambarnya pdhal malem dan di dalem tol yg jalan kenceng

  5. Widih,,, keren truknya mirip truk moto GP, tapi ini yg dibawa bebek kwek kwek, ehh tapi jangan salah bebek nya DOHC 6speed lo,, masak yg ngakunya raja seport es oo haa cee ompong 5 cepirit wkwkwkwkw maluuuu…

    Jlubb

  6. mantafff…. Ayago fu dan sonic anak muda banget, emang y cuman bebek doang yg ke ibu2 an kwek..kwek…kwek….kwek…..!!!

    • Dah bawa king, dah kebukti ga dnf di sentul..
      walau di tune up sampe 28hp..
      Drpd ngaku dohc, 6 sipit… tp mesin ambrol…
      Ga lg mau ditipu sales a*m…

    • Komen terpandai abad ini. Emang lu kata di dunia cuma ada anak muda? Mending klw anak muda nya berguna bagi bangsa agama dan negara? Lah ini bahlul ky ente?

  7. bentar lagi bakal dijiplak nih sama si plagiat, truk nya di kasih liperi MahoStar sama MahoEnergy, ada tulisan segede gaban “word campion 2015 hibah” and “9 time world campion gagal mup on”

    Xkckck jlubb

  8. Masih setia sama sijuki shogun sp sama sijuki new smash aja… Irit masbro… Kalo pada pengen kebut kebutan samoe 340 km/jam beli aja hayabusa,kalo pengen sampe 357 km/jam silahkan beli ninja H2R.

  9. kapan yo lik pabrikan garputala ngerebound si tiara op champ ????

    Ayagone cen imut” sexseh gitu lek punya ee Si garputala 😀

  10. kan iwan saya baca artikel ini apa benar ini rilis new fu?
    Aleix Espargaro Bakal Tampil di ARRC Thailand

    Seri pamungkas Asia Road Racing Championship (ARRC) 2015 di Sirkuit Chang, Buriram, Thailand bakal kedatangan pebalap MotoGP dari tim Suzuki. Aleix Espargaro akan unjuk kebolehan menggeber Suzuki FU150 pada 5-6 Desember mendatang.

    Espargaro akan mengunjungi kategori baru dalam ARRC, Suzuki Asian Challenge (SAC). Iini adalah kejuaraan untuk program pengembangan pebalap muda Asia agar mereka dapat merintis karier balap menuju MotoGP. Pada musim 2015, tercatat ada sebanyak 17 pebalap dari sembilan negara yang menjadi peserta.

    “Saya punya perasaan bahwa pengalaman di Thailand nanti akan luar biasa. Saya akan punya kesempatan untuk bertemu dengan banyak orang yang telah membuktikan kecintaan mereka pada merek Suzuki, dan saya bangga menjadi duta besar mereka,” tukas Espargaro dilansir dari team-kagayama.com.

    “Saya akan mencoba menyalurkan antusiasme yang ada di MotoGP kepada para pebalap, terutama ketika saya bertemu dengan pebalap muda. Saya mendapat laporan, bahwa gairah mereka pada motorsport sungguh luar biasa. Jadi, saya sudah tidak sabar untuk bertemu,” imbuhnya.

    Kendati akan melibas trek Chang dengan Suzuki FU150, Espargaro mengaku sama sekali tidak khawatir. Bagi seorang pebalap, bukanlah sebuah masalah besar ketika diharuskan untuk mengendarai jenis motor yang berbeda.

    “Suzuki telah melakukan pekerjaan hebat dengan memberikan kesempatan kepada pebalap muda untuk berkompetisi dan tumbuh. Mari kita berharap mereka bisa tiba di kejuaraan balap dunia satu hari nanti,” tandas pebalap Spanyol itu.

    Selama dua hari berada di Sirkuit Chang, Espargaro dijadwalkan akan menggelar sesi kepelatihan dengan para pebalap SAC. Kakak laki-laki dari Pol Espargaro itu juga akan mengunjungi tim Kagayama Suzuki Asia, yang merupakan peserta di ARRC kelas Supersport 600cc.

    “Saya sangat senang untuk menyambut kedatangan Aleix ke Buriram. Kedatangannya akan memberi arti banyak pebalap kami, karena Aleix adalah pebalap yang berambisi demi mencapai masa depan. Saya ingin berterima kasih kepada Aleix, Davide (Brivio, Team Manager Suzuki), dan Suzuki yang telah membuat ini terjadi. Saya yakin para pebalap SAC akan terus mengingat pertemuan dengan Aleix,” papar Yukio Kagayama, General Manager SAC.

  11. yamamah makin kelihatan rompal dengan kedatangan satria fu baru ini, pigson, mx makin jauuuuuh di belakang kayak iklan nya akakakakakakak

  12. Lebih baik satria berubah wujud menjadi motor sport 150 sejati dah, biar market’y ga cuman anak remaja. Just saran…
    Klo target market’y remaja mau maju dri mna ni pabrikan ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here