iklan iwb

Web banner 460X110px

honda rs150

Bro dan sis sekalian…ekspansi AHM pada Sonic 150R kepasar Asia mulai terlihat. Konfirmasi ini lahir dari Honda Philipina yang ternyata sudah berancang-ancang merilis siayago bike dengan label RS 150. Wahhh…..
460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440

Informasi yang dishare oleh Donato Marquez kemudian di ping back oleh kang Faisal menunjukkan brosur atau flyer bocor ke umum. Disana kita bisa lihat untuk striping ataupun detil lain identik plek dengan tanah air. Hanya saja ketika dipasarkan diPhilipina nama tidak lagi menyandang Sonic 150R….

Yup…..Honda Philipina memberi label RS150. Mereka sepertinya lebih suka menggunakan nama tersebut karena disana nama Sonic memang kalah familiar dibanding RS. Pertanyaannya…benarkah RS150 yang dipasarkan disana merupakan produksi AHM??….

Disinyalir sih begitu kangbro. Dari beberapa vendor yang berhubungan dengan Honda, memang ada alokasi K56 untuk eksport. Hanya saja IWB nggak ngeh apakah produk dikirim keluar secara terurai (CKD) atau utuh (CBU)…..perlu ditelusuri lebih jauh. Dengan kapasitas produksi AHM yang begitu kuat ditambah kekuatan pabrik…sepertinya memang logis jika kedepan banyak dari produk AHM dieksport keluar negeri seperti yang sudah dilakukan oleh YIMM. Mantappp !!….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!