iklan iwb
iklan iwb

Web banner 460X110px

Honda NM4 Vultus IWB (1)

Jiann donya ki makin ediann emang bener kangbro. Bahkan teknologipun ikut edan kayaknya lama-lama IWB jadi percaya ki. Lha piye….baru kali ini IWB menyaksikan sebuah motor mampu memberikan cahaya ilumination berbagai warna menyesuaikan kondisi. Back light campur LED yang ditancepkan pada kokpit Vultus. Dan semua baru gamblang setelah dilihat pada malam hari….
460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440

Dari video terlampir kita bisa lihat….speedometer begitu atraktif saat transmisi aktif. Illumination berbagai warna mampu menyeret kita pada nuansa mewah. Contohnya ketika IWB pencet tombol D (drive)…maka sontak warna speedo berubah dari ungu menjadi biru. Dan disana sampeyan akan menemukan huruf D yang artinya motor sudah bisa berjalan dengan transmisi otomatis. Nah…kalau sampeyan ingin manual…maka monggo colek tuas panel stang kanan didepan….

Posisinya mirip pass beam tapi disebelah kanan. Seketika warna backlight berubah merah. So…jika warna berubah, maka transmisi masuk dalam manual mode mirip sistem mobil yang mengandalkan paddle shift. Bedanya pada Vultus berada disebelah kiri. Jempol ngurangi…..jari depan upshift. Jelas ramainya warna yang keluar pada speedometer membuat NM4 Vultus begitu indah saat dilihat dimalam hari. Jiannnn canggih tenan….

Last…semua kinerja Vultus diatur secara elektronik. Panel tombol yang ada distang bak saklar yang mengirim sinyal ke perangkat ECU. Tidak heran motor ini masuk kategori high tech. Belum nunggang wae terpesona cakkk. Btw…proses eksplorasi masih berlangsung. Honda NM4 Vultus??. Sensor semua ki……ediann!. Penasaran yang IWB maksud?. Ki videone pakdeeee :mrgreen: ……(iwb)

  Honda NM4 Vultus IWB (4)Honda NM4 Vultus IWB (3)

Video konsol speedometer Honda NM4 Vultus

HP klik disini

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!