iklan iwb
iklan iwb

Web banner 460X110px

Yamaha Aerox (2)

Horaaa umum ancene kangbro Yamaha. Sepertinya mereka sudah banyak menyiapkan produk baru tahun depan. Terbukti setelah sport MT15 menghiasi artikel IWB beberapa waktu lalu…kini berkat jepretan kang Mamet Reffan (suwun kang…juozzz gandozzz)….terpantau sosok skutik anyar yang dites dijalanan dengan stang model telanjang . Terus kira-kira iki skutik apa lagi??….
460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440

Dari shape desian stoplamp skutik yang sedang menjalani tes jalananan ini terlihat, desain lebih fresh dan agresif. Meruncing apik kangbro. Motor yang terpantau melaju diTanjung Pura Karawang kemarin (10/11/2015) ini juga mengungkap sebuah skutik yang memiliki desain depan beda dari biasanya. Yang paling menonjol adalah bentuk stang yang telanjang seperti layaknya X-Ride….

Namun beda dengan dual purpose skutik, desain buritan skutik ini seperti umumnya matic yang hadir ditanah air. Selain itu yang menarik….koq kayaknya nggak ada behel belakang ya kang. Hhhmm…..mantep juga ki. Lamat-lama IWB juga melihat sebuah kisi-kisi kayak radiator pada bagian samping kanan seperti milik Xeon RC. Iki liquid cooled apa air cooled?. Durung jelas. Dan yang paling asyik…lampu sein menganut model misah menggunakan common part milik Vixion. Terus skutik opo iki??…

Untuk nama pasti IWB belum tahu. Namun dari beberapa bahasan kemungkinan inilah Yamaha Aerox 125 yang akan melengkapi varian skutik Yamaha Indonesia. Lampu depan sudah LED dan estimasinya tahun depan meluncur. Nah….dengan gamblangnya desain dari sang skutik, jangan kaget jika kedepan YIMM merilis sosok matic stang telanjang layaknya X-Ride atau Yamaha X1-R ditanah air. Wah….makin banyak pilihan cakk !! (iwb)

Yamaha Aerox (1)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!