iklan iwb

Web banner 460X110px

Bro dan sis sekalian…rumor Casey Stoner kembali keajang Motogp ternyata sudah merebak dikalangan para rider Motogp termasuk Marc Marquez. Pembalap HRC ini bahkan mengaku gembira jika itu benar-benar terjadi. Dan doi percaya….Stoner masih seorang pembalap cepat dan tidak butuh adaptasi lama!!….

iklan iwb

460x110 IWB

Y P 440

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez yakin Casey Stoner akan menjadi pembalap ‘cepat’ saat kembali ke MotoGP bersama Ducati pada tahun 2016 sebagai pembalap wildcard. Stoner, yang merebut satu-satunya gelar kelas utama pabrikan Italia pada tahun 2007, pensiun pada akhir musim 2012 setelah mengamankan mahkota MotoGP kedua dengan Repsol Honda….

Dan kini…setelah usai menjadi test rider HRC…spekulasi sangat kuat doi kemungkinan kembali ke Ducati sebagai test rider, dengan potensi Stoner bisa juga berkompetisi diajang balap Motogp menggunakan akses wildcard. Menanggapi berita tersebut Marquez mengaku gembira dan menunggu Casey benar-benar berlaga disana. “Menarik, menarik……Casey pensiun sangat cepat dan tentu saja pasti dia akan menjadi pembalap kencang jika dia sudi berlatih. Aku gembira mendengarnya dan sepertinya doi masih memiliki motivasi kuat jadi aku yakin dia akan kencang” serunya….

Last…Casey Stoner sempat memimpin balapan Suzuka 8 Hours sebelum motor mengalami masalah dengan gas sehingga doi mengalami belikat retak dan patah pada tibia. Atas kejadian itu HRC meminta maaf dan hingga detik ini Casey belum turun lagi kelintasan. Namun tiba-tiba datang kabar bahwa rider yang sukses membawa Ducati juara dunia 2007 ini bakal menjadi test rider untuk Ducati. Semoga saja benar-benar turun ki Casey biar seru lagi mzbro tahun depan. Turun disatu lintasan melawan Marc dan single ECU…….wah, mantep tenan kalau gol cakk !! (iwb)

 

99 COMMENTS

  1. Stoner pembalap cengeng yg pernah nangis sampai muntah sehabis balapan bersama ducati wkkkk

    Stoner emang cengeng tp dia pilih pensiun dini dari HRC krn kaga mau jd tumbal Mahonda spt si simon. ekkkkk

  2. tetap saja ngalahin rossi bukan kemenangan yang hebat. sudah tua motornya lemot. apa yang dibanggain lawan dia.
    justru kalo sama rossi saja sampe kepontal-pontal mau dikemanain muka?
    laki tanding kalo sebanding. ya gak cyiinn?

  3. FBR taunya pembalap cuma rossi, ngaku2x pula paling tau GP ( MotoGP ) . Mungkin klo’ rossi tertinggal langsung pindah nonton sinetron jadi ga’ tau pembalap hebat lain.Kasian debil, imbisil dari lahir.
    Mau motogp sepi bahkan bubar ga’ urus, yg penting tidak ada satu pembalap-pun yg lebih besar dari motogp itu sendiri.emang rossi terkenal karena ajang balap apa???? Mikir!!!

    • ya iyalah dipindah, soalnya kalo yang lain di depan pasti ngacir kayak lagi turing, kita nonton moto gp karna butuh hiburan bukan nonton orang turing,, mending nonton orang cipokan dari pada nonton orang turing membosankan,,, dan moto gp makin kesini makin membosankan, karna pembalapnya kebayakan hobi toring! kekekekek

  4. Sing jelas marceleng satu sifat sama tunggangannya mahonda, lha wong memang maho.
    Ngoahahahaha
    jleb

  5. imho ai curiga stoner mau comeback ‘jumpstreet’ ke arena motogp karena alasan satu hal yaitu: rossi!

    Yup gara2 termotivasi dan terinspirasi dari para rider muda yg jd rivalnya rossi selama ini (jl, mm, dp) dan mampu mempecundangi rossi di beberapa race dan stoner ingin ikut gabung ‘dipesta’ itu mgkin jg ikut terprovokasi dari drama motogp akibat mulut sampahnya rossi dan ikut bikin stoner geregetan gara2 dendam pengalaman buruknya di Laguna Seca

    Duel lawan pedrosa aja yg rider kalem di Aragon rossi kalah, laptime rossi di Valencia uda jelas ga nguber diantara jolor, mm n dp apalagi nanti klo ada stoner so seri 2016 adalah waktu yg tepat tuk stoner ‘balas dendam’ ke rossi yg uda dimasa rapuhnya

    Rossi bakal cuma jd ‘singa tua’ diantara para ‘singa muda’ yg siap membully-nya nanti

    Wekwekwekk 😀

  6. @Andy Sanz :
    Ah yang bener Rossi pernah mencatat waktu lebih kenceng dr Schumi ??
    kapan itu ?? bisa minta referensinya ??
    Setahu saya Rossi masih lambat sedetik lho dr Schumi ditrek yg sama (saat pengujian di Itali klo ga salah)
    Rossi cuma pernah lebih cepat dr catatan waktu Rubens Barrichello tp dengan seri mobil Ferrari yg berbeda

    Dan setahu saya juga (sori klo salah), Rossi saat pindah dr Honda ke Yamaha tidak sendirian…dia juga memboyong mekanik2 handal dr Honda berikut data2 pentingnya juga…..tp memang Rossi di masa itu memang sdh Outclass Rider yg lain & yg paling kenceng di atas lintasan circuit.

    tp kalo kini….ya tau sendirilah…maklum faktor U susah untuk dilawan.
    Rekor 9x nya Rossi jg masih bs dikalahkan oleh rider lain, contoh saja Markes sekarang br 22 tahun sdh dpt 4 gelar, jadi masih mungkin untuk menyamai atau melewati rekor tersebut sebelum usia “potensi maksimal” berakhir (sekitar usia 32 klo ga salah)…jadi masih ada sekiar 10 tahun atau lebih hanya untuk mencari 5 tambahan gelar jurdun lagi (asal tidak terjadi sesuatu yg buruk saja sih …but who knows…)

    • Gpp bro FBR khan yang paling tau MOTOGP entah itu benar atau salah, fakta apa opini ga’ penting, rossi lebih cepat dr Schumacher di F1 Whaaaaatt!!!

  7. @Andy Sanz :
    andy san ini fbr yang sakit hati
    dia masih berandai-andai, umpama , jikalau , misalnya, rosi masih sehebat dulu…
    bangun wooii dari mimpi indahmu….
    rosi sudah tak sehebat dulu lagi, karena faktor U sangat berpengaruh terhadap olah raga apapun, perlu anda ingat itu.
    dan sekarang ada beberapa pembalap muda yang setingkat lebih maju dari rossi.
    sepertinya anda ini sangat mendewakan idolanya dan tidak tidak mau terima kenyataan pahit.

  8. jikalau seandainya markes sehat terus motornya oke anti ndlosor terus gak ada pembalap baru yang cemerlang sudah pasti markes ngalahin rekor rossi dan jurdun 15x. itu kalo seandainya markes semangat terus dan seandainya punya fans lebih banyak dari rossi.

    seandainya…..

  9. Yup,seperti prediksi saya tadi sore,stoner kolaborasi marques siap meruntuhkan karier rosimin sipecundang

  10. Yup,seperti prediksi saya tadi sore,stoner kolaborasi marques siap meruntuhkan karier rosimin sipecundang
    Zlubbb…

  11. Marckeset yg jelas gk bisa disamakan dengan pembalap motogp yg lain. mbah rossi, pakde stonner, dll sudah di kasta kedewasaan yg lebih tinggi kalo dibandingkan terong terongan marckeset. Mending marckset naik mbit aja.
    Ngoahahahahaha
    jlub

  12. asal kalian “KENCUREZ” tau yang membuat seseorang olahragawan selalu dipuji dan di ingat bukan karna gelar, tp dia mempunyai karakter tersendiri.

    selanjutnya kalian cari sendiri

  13. “Turun disatu lintasan melawan Marc dan single ECU??.wah, mantep tenan kalau gol cakk !!” Kalimat terakhir artikel ini mas iwan, kok gak ‘disatu lintasan melawan Vale’? Emangnya mas iwan dah gak nganggap VR46 lagi nih? waduh, bahaya diserang FBR nih mas, tiarap!!!

  14. ah terong terongan baru ngerti motogp wajar klo g knal mbah rossi maklumin lah nonton & kenal motogp juga cuma di trans7 klo , maklum baru melek bravo VR46

  15. FBH gue perhatiin banyak alay nya…. baru netes dari peju aja omongnya banyak…..sok ngomong GP … hariannya kalau nggak mbit ya pakreo…

  16. ROSSI GAK BISA NGAPA-NGAPAIN DI DUCATI…..
    BEDA MA STONER…..
    BALIK KE YAMAHA JUGA CUMA JADI MAINAN MARC DAN JL

Comments are closed.