iklan iwb

Web banner 460X110px

Bro dan sis sekalian…rumor Casey Stoner kembali keajang Motogp ternyata sudah merebak dikalangan para rider Motogp termasuk Marc Marquez. Pembalap HRC ini bahkan mengaku gembira jika itu benar-benar terjadi. Dan doi percaya….Stoner masih seorang pembalap cepat dan tidak butuh adaptasi lama!!….

iklan iwb
iklan iwb

460x110 IWB

Y P 440

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez yakin Casey Stoner akan menjadi pembalap ‘cepat’ saat kembali ke MotoGP bersama Ducati pada tahun 2016 sebagai pembalap wildcard. Stoner, yang merebut satu-satunya gelar kelas utama pabrikan Italia pada tahun 2007, pensiun pada akhir musim 2012 setelah mengamankan mahkota MotoGP kedua dengan Repsol Honda….

Dan kini…setelah usai menjadi test rider HRC…spekulasi sangat kuat doi kemungkinan kembali ke Ducati sebagai test rider, dengan potensi Stoner bisa juga berkompetisi diajang balap Motogp menggunakan akses wildcard. Menanggapi berita tersebut Marquez mengaku gembira dan menunggu Casey benar-benar berlaga disana. “Menarik, menarik……Casey pensiun sangat cepat dan tentu saja pasti dia akan menjadi pembalap kencang jika dia sudi berlatih. Aku gembira mendengarnya dan sepertinya doi masih memiliki motivasi kuat jadi aku yakin dia akan kencang” serunya….

Last…Casey Stoner sempat memimpin balapan Suzuka 8 Hours sebelum motor mengalami masalah dengan gas sehingga doi mengalami belikat retak dan patah pada tibia. Atas kejadian itu HRC meminta maaf dan hingga detik ini Casey belum turun lagi kelintasan. Namun tiba-tiba datang kabar bahwa rider yang sukses membawa Ducati juara dunia 2007 ini bakal menjadi test rider untuk Ducati. Semoga saja benar-benar turun ki Casey biar seru lagi mzbro tahun depan. Turun disatu lintasan melawan Marc dan single ECU…….wah, mantep tenan kalau gol cakk !! (iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

99 COMMENTS

    • Marquez, Lorenzo dan Pedrosa harus ngerasain pindah tim di motoGP. Jangan kayak katak dalam tempurung.

      Marquez betah di Honda, sementara Lorenzo juga masih betah di Yamaha.
      Pedrosa juga samanya kaga mau cari tantangan pindah tim.

      Masih mending Stoner biarpun pernah mewek sampai muntah sehabis balapan dia pernah pindah tim dari Satelite Honda ke Ducati lalu ke HRC Honda Repsol.

      Contohlah Rossi yang kenyang pengalaman di era GP500 sampai motoGP dah bbrpa kali gonta ganti tim walau pernah gagal di Ducati namun dia selalu mencari tantangan.

  1. wah wah mantaapp
    rossi semakin frustasi kalo jadi turun nih si toner
    wkwkwk
    tp si toner pasti mau balik kalo valer pensiun dolo
    katanya sih

  2. Fans kuning emang sakit mental, semua pembalap hebat yg punya potensi mengalahkan VR dianggap jahat.Sebentar lagi pasti ada isu koplak konspirasi
    Spanyol-australia, Michelin -honda.
    Yg tidak sepakat ada konspirasi berarti pendapat-nya sama dan sebangun pembalap ecek2x menurut FBR agostini dan kevin schwantz .
    Yg yakin ada konspirasi sama dengan pembalap super duper hebat bagi FBR Max erotz sama matteo

    • Yoi man. Ribuan orang yg selametin rossi pas di valencie termasuk pabrikan non honda adalah sakit mental ye? Super sekali dungunya

  3. Gaya Stoner dijiplak Marques

    Gaya Rossi diJiplak Marques

    Mahoonda Suka sama yg sering Jiplakkk

    Mahooooo Mahooooo Ndaaaaaa The Power Of Copy Paster

    wkwkwkwkk

  4. Sliding spektaluer???? Setau gw garry mccoy raja sliding sepanjang masa,dia pembalap pertama di dunia yg mengenalkan gaya sliding walaupun dia juga seting jatuh…. Gw rasa yg komen disini kebanyakan anak baru yg sotoy… Gw sih nonton gp 500 wakti masih di antv brother ketika mick doohan jadi juara 5x beruntun.

  5. iya mas bor, kebanyakan orang2 sini cuma taunya rossi doang. alias penggemar karbitan.
    ane sih baru mulai ketika dia di GP250, umur ane baru 5 taun itu.
    masih inget, trus lawan2 rossi si max biaggi, troybayliss, kenny roberts,. demen banget pas rossi di honda, ketika dia pindah yamaha ane agak kecewa, tapi emang dia pembalap brilian, motornya yang lemot di trek lurus tp bisa ngalahin honda dengan sete gibernau.

    disini cuma taunya bece bece sampah, keliatan masyarakat tidak intelek penggemar kacang goreng, alias garing. gatau apa2. gedeg jadi liat komen2 nya,

  6. Sedikit informasi aja jaman dulu pamor moto gp tuh di bawah F1 brow,sekalipun michel schumacher sendiri ngakuin kalo moto gp itu lebih sulit dan lebih berbahaya dari F1. Padahal doohan dominan di gp 500,tapi tetap dia ga sepopuler pembalap F1. Ketika valentino rossi muncul di gp125 mendadak balapan ini jadi populer gara2 dia menciptakan selebrasi yg belum pernah ada sebelumnya. Rossi makin populer setelah berhasil mengalahkan biaggi di gp 250 sebab biaggi penguasa di kelas itu. Di gp 500 rossi makin populer dengan motor nsr 500 nastro azzuro dan gaya balapnya yg mampu melampaui siapapun sepanjang sejarah balap motor. Dulu alex barros adalah pencipta teknik late breaking sampe2 dua dijuluki the demon of late breaking,dan rossi orang pertama yg mampu mengalahkannya dengan teknik yg lebih sempurna,begitupun slidingnya garry mccoy juga bisa dikuasai rossi lebih sempurna. Dia juga pembalap pertama yg mampu mengalahkan rekor lap tercepat schumi di atas mobil ferrari F1. Rossi itu memang bisa disebut pakarnya moto gp brow,loe tau kenapa dia pindah dari repsol kenapa? Padahal jaman dulu ada persepsi gini,siapapun pembalapnya kalo mau juara gp 500 atau moto gp ya pake motor honda. Rossi bisa juara pake yamaha yg pada saat itu lagi ada dimasa masa kritis. Dan periode terburuk,rossi bisa juara dengan motor M1 yg terkenal ancur ancuran saat dikendarai biaggi ataupun criville. Gw yakin sampai 20 tahun kedepan rekor rossi di moto gp ga akan terpecahkan. Motor M1 bisa juara juga krena rossi dan tim nya. Coba seandainya rossi dulu ga pindah ke yamaha,apa bisa lorenzo juara dunia???? Gw rasa ga akan pernah. Sampai waktu yg sangat lama yamaha ga akan juara moto gp. Wahai anak baru yg ga ngerti balapan mendingan ga usah komentar yg aneh2 ya…. Kasian warung mas iwan jadi banyak sampahnya.

  7. @Andy Sanz

    Mungkin ente uda liat lama motoGP cuman wawasan mentok. Gaya rear wheel steer sliding McCoy sangat beda dengan stoner. Gaya McCoy bikin cepat masuk tikungan tapi relatif lambat saat keluar krn tekanan ban depan lebih berat ( walaupun lebih asik diliat ), sedangkan gaya stoner lebih efisien baik masuk maupun keluar krn membentuk kurva yg lebih lebar shg deselerasi dan akselerasi lebih bisa dikontrol.

  8. stoner malu tu kang. . . markes aja yang masih bau kencur gak takut babarblas melawan intimidasi rosi. . . masak dia yg lebih senior dari mark keder ngadepin trik2 rosi, atau bisa jadi motogp udah mulai berkurang dari efek rossi centris

  9. uda Ducati aje Casey, Budget kontrak untuk hari tua & keluarga lebih menjanjikan.
    pake desmo aje bisa Jurdun. ngga usah tunggu vale pensiun. Vale uda ada markes Jolor yg urus.

  10. ice…ice..ice….

    yamaha bersama antek2nya membabi buta nih

    menelorkan motor baru yg konon kwalitas dunia..!? mboh dunia yg mana?

    tapi MS’nya smakin anjlok yg mana baru2 ini segmen sportnyapun direndos montor yg katanya kandang puitik

    ngenes tenan nasibmu..!

  11. @LiYato
    Stuntners petarung sejati ??? wtf brott ???, dia tuh tukang kabur sama kayak HOHEHOHEHO,,,,,,
    Awwwawawawwwwww,,,,

  12. Setelah Kejadian Di Sepang

    Masyarakat sudah hilang respect sama Marques

    dan Tragisnya Pabrikan yg menaungi Marques Mahoonda ogah dibilang budak Marques …

    disini yg jadi korban adalah si baby”Patwal” Marques

    solusinya mending Hijrah ke pabrikan laiinnn selain O.On da

  13. Setelah Hayden …Pedrosa

    skarang Stoner mulai sadar atas kebusuck kan Mahooo Mahoonda

    masih ingat
    Mahho Mahoonda Koarrr koarrr Motor Rongsok Yg dijual OVerprice ke tim Open Moto GP yg katanya mendekati Motor Prototype ehhh setelah dibeli Motor pada Rongsok Ndlosor Mledukkkkk semua….
    Tim Openn Pada Demooo
    skarang Tim open juga sadar pada pergi hijrah Ducati.. hhhahHaa

    Mahooo Mahooonda Fbh Masih pada buta ….

  14. Pantes ga prnah liat Stoner,si Marc yg gantiin toh. Hbs2 nanya bnyk k mbah gugel sejarah Stoner, wahhhh sy jd snyum2 sndiri,trnyata nasibny ga jauh beda sm MM,dia ga kuat diludahin pnonton. Haha pntes MM senang ada tmn

  15. Mbah rosi pensiun ja.trus fokus bikin anak aja.masak legenda nggak punya gris keturunan. Daripada mewek kalo disalip bocah cilik.

  16. Andy Sanz on November 12, 2015 at 5:53 pm

    Sliding spektaluer???? Setau gw garry mccoy raja sliding sepanjang masa,dia pembalap pertama di dunia yg mengenalkan gaya sliding walaupun dia juga seting jatuh…. Gw rasa yg komen disini kebanyakan anak baru yg sotoy… Gw sih nonton gp 500 wakti masih di antv brother ketika mick doohan jadi juara 5x beruntun.

    Bener banget om….ane tiap hari cuma baca2 blog doang malas komentar soalnya disini anak2 bau kencur yg taunya moto gp cuma marques dan lorenzo terutama sales honda macam alex,bajol dlll…….lah kalo ga ngerti bagaimana indahnya moto gp diera mc doohan sampai rossi ga usah banyak bacot ….diera nya rossi lah moto gp itu enak dan indah di tonton,bersih tanpa kecurangan beda dg skrg gaya balapnya sradak sruduk cenderung membahayakan dan mental curang semua……….untuk alex,bajol,dll jadi sales aja bangga…..hahhaha…udah pada stress sebar brosur

      • gag bisa move-on kmu Pakde,,
        Jg temen kmu si Andy Sanz,,
        Hahahaha,,,

        Harusnya,, Valentino itu sadar diri karna ambisinya melebihi kemampuannya,, kenapa,,??
        Faktor usia itu gag bisa dipungkiri, kontribusi krusial yg buat dia * Valentino gagal jurdun selama 6 tahun, , era keemasan Valentino itu bareng sama masa keemasannya Michael Schumacer di F1, harusnya dia pensiun mengukuti jejak Schumi, yg udah puas dengan gelar F1 7X beruntun sebelum dihentikan sama Fernando Alonso(Benetton Renault Mild Seven),
        Inget Bero kepuasan itu sifatnya relatif hanya yg bersangkutan yg tahu,
        Kalo opini saya ea, kenapa Rossi belum pensiun padahal dia jg sadar usia gag lagi mendukung (nyali, mental & endurance udah menurun)dan skill balapnya udah bisa disamaain sama yg muda, mungkin tabungannya belum cukup,, buat mensupport dia setelah pensiun,,
        ini hanya opini saya ea,,

        Dan catat omongan saya, selama naik M-1 si Valentino gag bakal jurdun lagi hingga dia pensiun nanti,

        Sedang Marc skrang masih 22 tahun dia udah punya 4 gelar jurdun, so kurang berapa lagi buat nyamain si Valentino,,???
        Its will reach by him,,

        Baca komen gw Pakde,,

        Pakde- Pakde asal njeplak mulut ente’ ngatain gw dan FBH lainnya bau kencur soal MotoGP,,
        Ente’ itu yg bau koveet’__

        Marjinal ente’ Pakde’__

        Wedusss,,,

  17. Marquez katak dalam tempurung

    Marquez, Lorenzo dan Pedrosa harus ngerasain pindah tim di motoGP. Jangan kayak katak dalam tempurung.

    Marquez betah di Honda, sementara Lorenzo juga masih betah di Yamaha.
    Pedrosa juga samanya kaga mau cari tantangan pindah tim.

    Masih mending Stoner biarpun pernah nangis muntah sehabis balapan dia pernah pindah tim dari Satelite Honda ke Ducati lalu ke HRC Honda Repsol.

    Contohlah Rossi yang kenyang pengalaman di era GP500 sampai motoGP dah bbrpa kali gonta ganti tim walau pernah gagal di Ducati namun dia selalu mencari tantangan.

  18. Stoner pembalap cengeng yg pernah nangis sampai muntah sehabis balapan bersama ducati wkkkk

    Stoner emang cengeng tp dia pilih pensiun dini dari HRC krn kaga mau jd tumbal Mahonda spt si simon. ekkkkk

  19. tetap saja ngalahin rossi bukan kemenangan yang hebat. sudah tua motornya lemot. apa yang dibanggain lawan dia.
    justru kalo sama rossi saja sampe kepontal-pontal mau dikemanain muka?
    laki tanding kalo sebanding. ya gak cyiinn?

  20. FBR taunya pembalap cuma rossi, ngaku2x pula paling tau GP ( MotoGP ) . Mungkin klo’ rossi tertinggal langsung pindah nonton sinetron jadi ga’ tau pembalap hebat lain.Kasian debil, imbisil dari lahir.
    Mau motogp sepi bahkan bubar ga’ urus, yg penting tidak ada satu pembalap-pun yg lebih besar dari motogp itu sendiri.emang rossi terkenal karena ajang balap apa???? Mikir!!!

    • ya iyalah dipindah, soalnya kalo yang lain di depan pasti ngacir kayak lagi turing, kita nonton moto gp karna butuh hiburan bukan nonton orang turing,, mending nonton orang cipokan dari pada nonton orang turing membosankan,,, dan moto gp makin kesini makin membosankan, karna pembalapnya kebayakan hobi toring! kekekekek

  21. imho ai curiga stoner mau comeback ‘jumpstreet’ ke arena motogp karena alasan satu hal yaitu: rossi!

    Yup gara2 termotivasi dan terinspirasi dari para rider muda yg jd rivalnya rossi selama ini (jl, mm, dp) dan mampu mempecundangi rossi di beberapa race dan stoner ingin ikut gabung ‘dipesta’ itu mgkin jg ikut terprovokasi dari drama motogp akibat mulut sampahnya rossi dan ikut bikin stoner geregetan gara2 dendam pengalaman buruknya di Laguna Seca

    Duel lawan pedrosa aja yg rider kalem di Aragon rossi kalah, laptime rossi di Valencia uda jelas ga nguber diantara jolor, mm n dp apalagi nanti klo ada stoner so seri 2016 adalah waktu yg tepat tuk stoner ‘balas dendam’ ke rossi yg uda dimasa rapuhnya

    Rossi bakal cuma jd ‘singa tua’ diantara para ‘singa muda’ yg siap membully-nya nanti

    Wekwekwekk 😀

  22. @Andy Sanz :
    Ah yang bener Rossi pernah mencatat waktu lebih kenceng dr Schumi ??
    kapan itu ?? bisa minta referensinya ??
    Setahu saya Rossi masih lambat sedetik lho dr Schumi ditrek yg sama (saat pengujian di Itali klo ga salah)
    Rossi cuma pernah lebih cepat dr catatan waktu Rubens Barrichello tp dengan seri mobil Ferrari yg berbeda

    Dan setahu saya juga (sori klo salah), Rossi saat pindah dr Honda ke Yamaha tidak sendirian…dia juga memboyong mekanik2 handal dr Honda berikut data2 pentingnya juga…..tp memang Rossi di masa itu memang sdh Outclass Rider yg lain & yg paling kenceng di atas lintasan circuit.

    tp kalo kini….ya tau sendirilah…maklum faktor U susah untuk dilawan.
    Rekor 9x nya Rossi jg masih bs dikalahkan oleh rider lain, contoh saja Markes sekarang br 22 tahun sdh dpt 4 gelar, jadi masih mungkin untuk menyamai atau melewati rekor tersebut sebelum usia “potensi maksimal” berakhir (sekitar usia 32 klo ga salah)…jadi masih ada sekiar 10 tahun atau lebih hanya untuk mencari 5 tambahan gelar jurdun lagi (asal tidak terjadi sesuatu yg buruk saja sih …but who knows…)

    • Gpp bro FBR khan yang paling tau MOTOGP entah itu benar atau salah, fakta apa opini ga’ penting, rossi lebih cepat dr Schumacher di F1 Whaaaaatt!!!

  23. @Andy Sanz :
    andy san ini fbr yang sakit hati
    dia masih berandai-andai, umpama , jikalau , misalnya, rosi masih sehebat dulu…
    bangun wooii dari mimpi indahmu….
    rosi sudah tak sehebat dulu lagi, karena faktor U sangat berpengaruh terhadap olah raga apapun, perlu anda ingat itu.
    dan sekarang ada beberapa pembalap muda yang setingkat lebih maju dari rossi.
    sepertinya anda ini sangat mendewakan idolanya dan tidak tidak mau terima kenyataan pahit.

  24. jikalau seandainya markes sehat terus motornya oke anti ndlosor terus gak ada pembalap baru yang cemerlang sudah pasti markes ngalahin rekor rossi dan jurdun 15x. itu kalo seandainya markes semangat terus dan seandainya punya fans lebih banyak dari rossi.

    seandainya…..

  25. Marckeset yg jelas gk bisa disamakan dengan pembalap motogp yg lain. mbah rossi, pakde stonner, dll sudah di kasta kedewasaan yg lebih tinggi kalo dibandingkan terong terongan marckeset. Mending marckset naik mbit aja.
    Ngoahahahahaha
    jlub

  26. asal kalian “KENCUREZ” tau yang membuat seseorang olahragawan selalu dipuji dan di ingat bukan karna gelar, tp dia mempunyai karakter tersendiri.

    selanjutnya kalian cari sendiri

  27. “Turun disatu lintasan melawan Marc dan single ECU…….wah, mantep tenan kalau gol cakk !!” Kalimat terakhir artikel ini mas iwan, kok gak ‘disatu lintasan melawan Vale’? Emangnya mas iwan dah gak nganggap VR46 lagi nih? waduh, bahaya diserang FBR nih mas, tiarap!!!

  28. ah terong terongan baru ngerti motogp wajar klo g knal mbah rossi maklumin lah nonton & kenal motogp juga cuma di trans7 klo , maklum baru melek bravo VR46

  29. FBH gue perhatiin banyak alay nya…. baru netes dari peju aja omongnya banyak…..sok ngomong GP … hariannya kalau nggak mbit ya pakreo…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here