iklan iwb

Web banner 460X110px

905314-casey-stoner-major

Bro dan sis sekalian….kabar mengejutkan datang dari Ducati yang sepertinya sedang getol dekati kembali Casey Stoner. Kabar ini menjadi isu hangat apalagi dipastikan kontrak Casey-HRC sebagai rider test usai tahun ini. Wah…..seru ki…

iklan iwb
iklan iwb

460x110 IWB

Y P 440

Ducati tidak menampik bahwa mereka sangat berharap Casey Stoner sudi kembali bergabung bersama mereka. Bahkan Direktur Ducati Corse Sporting Paolo Ciabatti sudah mengumbar sebuah sinyal kepada para media luar bahwa Casey merupakan pahlawan bagi Ducati….

“Seperti yang kalian tahu Casey telah menjadi pahlawan bagi Ducati, memenangkan banyak balapan GP dan gelar juara dunia pada tahun 2007. Sayang ia pindah ke Honda dan telah bekerja sama dengan mereka, tapi doi masih berada di jantung semua fans Ducati dan hingga detik ini Casey masih memiliki hubungan baik dengan banyak orang Ducati. Jadi mari kita lihat apa yang akan terjadi dimasa depan. Kita tahu kontrak dengan Honda berakhir pada tahun ini dan jelas jika ada kesempatan untuk melakukan sesuatu bersama Casey, kita akan senang untuk melakukannya. Itulah satu-satunya hal yang bisa aku katakan detik ini… ” seru Paolo membuat riuh media….

Dari penyataannya tersebut, bisa dipastikan Ducati berharap Casey sudi kembali bergabung bersama mereka. Walau rider Australia ini sudah pensiun, namun kita semua tahu bahwa Stoner ditolak HRC untuk menggantikan Dani yang saat operasi arm pump. So….keinginan kembali keMotogp sebenarnya ada, namun tidak ada respon positif. Dan hingga berita ini diturunkan….isunya Casey akan gabung dengan wild card terlebih dahulu. Akan menarik bagi kita untuk mengikuti berita ini. Seru juga ki kalau bener pakde…..(iwb)

casey ducati

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

65 COMMENTS

  1. Biasa saja ngak ada strategi jenius dari MM, buktinya juga masih banyak CopyCat gaya Overtake Rossi (MM Vs lorenzo dan Ditikungan laguna Seca saat nyalib Rossi).
    Kalau MM Jenius masa dikadalin sama Rossi di Argentina dan Belanda. Ingat cara Rossi menyalip lorenzo di tikungan terakhir barcelona semua tahu tidak ada space tapi Hanya Rossi yang bisa menciptakan Space tersebut dan Menang. So Who is the Genius.

    Rossi dengan pengalamannya segudang tahu kalau MArquez mempermaikan dari Philip Island, memang kita akui MM Cepat (masih Muda wajar) juga motornya kembali kuat di paruh ke dua musim 2015 buktinya Pedrosa terlihat kuat dan bisa juara.

    Rossi adalah Living Legend MotogP yang sudah bisa juara dunia di Lintas Generasi disaat era keemasan pembalap2 hebat (Biaggi, Gibernau,Stoner, Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo).
    Nah disini MM ngak mau di Era Keemasannya Rossi bisa Juara Dunia yang akan menambah “RossiSentris” sebagai pembalap terhebat sepanjang masa lintas generasi. kita akui kenyataan memang MotoGP ya Rossi (Walau sekarang tidak secepat dulu karena Umur tapi konsisten dengan umur 36 tahun itu sesuatu yang sulit dicapai).

    Alasan ini lah MM harus menghentikan Rossi untuk menjadi the Greatest rider of ALL time dan menambah menjadi 10 X JURDUN yang akan sulit dilampaui MM dan JL.

    Jadi bukan karena MM Genius tapi karena IRI, sakit hati dan Dengki sampai jadi kacung membantu Lorenzo yang membawa bendera factory lain

  2. Bruakakakaka….Stoner&markues bakal berkolaborasi untuk menghancurkan karier Rosimin situkang mewek itu!…
    Catat omongan saya…!!
    (catat saja,klo salah yo uwis,lhawong cuma prediksi ngawur koq)

  3. saking susahnya cari pembalap muda yg mumpuni… yg udah pensiunpun di rekrut lg… hadeh…. nanti jadi ajang balap reunian….

    • Bagi fbr regenerasi itu haram,pembalap hebat kudu rosimin tukang mewek itu,nggak boleh ada yang menggantikannya

  4. Nambah deh pembalap berhati busuk di moto gp… Belagu udah pensiun berani balik lagi…. Dulu dia ngerasa gak bangga balapan di moto gp. Dasar stonoer….. Munafik.

  5. Juara Dunia bawa Motor Ducati,,
    Baru Casey si Tukang Batu yg bisa,,
    Siapa yg meragukan skill balap’nya,,
    Dia sejajar dngn alien2 MotoGP Lainnya,,

    Kehadirannya di MotoGP sudah dinanti para penggemar MotoGP,,
    itu fakta,,

    So_ Valentino,,
    Retired adalah jalan yg terbaik, agar nama anda tetap harum sebagai Legend,,
    Kalo masih ngarep jurdun dengan komposisi pembalap sekarang+CS_27__ sama ajj dia *Valentino blunder,, karna impossible buat Jurdun,,
    Somoga paham para FBR_ *include yg punya warung,,

    hahahahahaha,,,

  6. Stoner pinter, dia itu yang ngetest motornya marceleng. Dia udah ngerti mesine honhon elek klotok2 doch palsu, cocoke gae ngasah akik. Yo jelas gk bisa nyalip yamaha lha wong mesin bodo. Mending ke Ducati yg mesin motor beneran, biar draw sama yamaha atau malah jurdun.
    ngoahahahahaha
    jleb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here