iklan iwb
iklan iwb

Web banner 460X110px

905314-casey-stoner-major

Bro dan sis sekalian….kabar mengejutkan datang dari Ducati yang sepertinya sedang getol dekati kembali Casey Stoner. Kabar ini menjadi isu hangat apalagi dipastikan kontrak Casey-HRC sebagai rider test usai tahun ini. Wah…..seru ki…

iklan iwb

460x110 IWB

Y P 440

Ducati tidak menampik bahwa mereka sangat berharap Casey Stoner sudi kembali bergabung bersama mereka. Bahkan Direktur Ducati Corse Sporting Paolo Ciabatti sudah mengumbar sebuah sinyal kepada para media luar bahwa Casey merupakan pahlawan bagi Ducati….

“Seperti yang kalian tahu Casey telah menjadi pahlawan bagi Ducati, memenangkan banyak balapan GP dan gelar juara dunia pada tahun 2007. Sayang ia pindah ke Honda dan telah bekerja sama dengan mereka, tapi doi masih berada di jantung semua fans Ducati dan hingga detik ini Casey masih memiliki hubungan baik dengan banyak orang Ducati. Jadi mari kita lihat apa yang akan terjadi dimasa depan. Kita tahu kontrak dengan Honda berakhir pada tahun ini dan jelas jika ada kesempatan untuk melakukan sesuatu bersama Casey, kita akan senang untuk melakukannya. Itulah satu-satunya hal yang bisa aku katakan detik ini… ” seru Paolo membuat riuh media….

Dari penyataannya tersebut, bisa dipastikan Ducati berharap Casey sudi kembali bergabung bersama mereka. Walau rider Australia ini sudah pensiun, namun kita semua tahu bahwa Stoner ditolak HRC untuk menggantikan Dani yang saat operasi arm pump. So….keinginan kembali keMotogp sebenarnya ada, namun tidak ada respon positif. Dan hingga berita ini diturunkan….isunya Casey akan gabung dengan wild card terlebih dahulu. Akan menarik bagi kita untuk mengikuti berita ini. Seru juga ki kalau bener pakde…..(iwb)

casey ducati

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!