iklan iwb

Web banner 460X110px

Viar_cross X250SE (1)

Bro dan sis sekalian….kabar mengejutkan datang dari event akbar untuk para crosser yang akan berlaga dalam Asian Motocross Championships 2015. Diikuti oleh crosser dari berbagai negara seperti Malaysia, Singapura, Jepang, Thailand dan masih lagi lainnya…..crosser veteran dari tanah air yakni Pieter Tanujaya akan ikut berlaga disana. Dan yang mengejutkan doi bakal mengandalkan Viar mzbro. Waahh…..mantap tenan ki !
460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440

Yup….pabrikan lokal yang bermarkas diSemarang ini akan menurunkan beberapa trail mereka guna berlaga dalam tiga kelas yang dilombakan yakni 85cc, MX Veteran serta MX2. Menurut informasi dari bro Frengky Osmond (PT Triangle Motorindo Indonesia)……Viar menggandeng Pieter Tanujaya guna berjibaku dengan para crosser luar. Artinya….Viar akan langsung berhadapan dengan trail brand Jepang seperti Kawasaki, Yamaha, Honda atapun Suzuki. “Dukung Viar dan Bpk. Piters Tanujaya untuk unjuk gigi di ajang FIM Asia Motocross. Semoga kita mampu merasakan podium di ajang bergengsi ini…”serunya Frengky via FB. Wahhh….seru tenan ki koyone…

Last…event Asian Motocross Champ rencananya akan diadakan diPalembang pada tanggal 14-15 November. Seluruh crosser berkumpul disana untuk menunjukkan siapa yang terbaik. Diluar masalah menang kalah…keberanian Viar turun dalam ajang internasional patut kita acungin jempol. Pokoke kudu kita dukung ki….bener nggak kangbro. Goooo crosser merah putihhh !!!! (iwb)

viar_cross X250SE (7)crossviar_cross X250SE (4)

54 COMMENTS

  1. Setuju dukung motor yg pabriknya di Semarang ini. Paling tidak ajang balapan ini bisa dijadikan laboratorium eksperimen buat ngumpulin data lapangan guna pengembangan Viar selanjutnya.

  2. Dari Asian Motorcross, terus gabung sama Moto3, akhirnya sampe ke MotoGP lek #ngimpi ?

  3. Ini bukan sea games
    Juga bukan olimpiade..
    Bukan kejuaraan antar negara..
    Jadi bukan membela negara, tapi membela merk motor.. Catet..

  4. On pieter gak wes tuwek tho…sepantaran Jhony Pranata…mending Aep Dadang…tapi gak tau kemana tu crosser.

  5. Bangga produk Indonesia..terserah mau jiplak atau gimana,ingat sejarah merk2 jepang mereka awalnya juga jiplak motor & mobil eropa..jangan menghina ?

  6. Juos rek, VIAR produk rakitan semarang dan common part dari supplier lokal CMIIW, ini barang indonesia asli nih, ASIAN MOTOCROSS CHAMPIONSHIP berarti kejuaraan antar negara, indonesia turun sama VIAR, ane doain bisa bersaing hebat lah.

Comments are closed.