iklan iwb
iklan iwb

Web banner 460X110px

Honda NM4 Vultus

Bro dan sis sekalian…….sampeyan pasti tahu NM4 Vultus. Motor dengan desain bak kendaraan masa depan ini sudah tiba di newsroom IWB. Dibekali mesin SOHC 745cc parallel twin 8 katup, sosoknya ternyata membuat tertarik tetangga kiri-kanan……..
460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440

Beberapa diantara mereka sempat heran dengan desain yang out of the box. “Wah…bener-bener kayak motor difilm-film ya..”celoteh mereka. Satu lagi nimpalin…”koyok motore Kamen Rider..” sambil tidak henti-hentinya mata menyapu desain dari depan kebelakang. Yup…..Vultus memang rupawan mzbro. Secara desain dipastikan membuat orang berdecak kagum dan tidak sungkan mengerubungi secara dekat…

Desain NM4 memang berani keluar dari pakem. Tidak heran kalau melaju dijalanan membuat semua memperhatikan. Jian koyok artis tenan euy :mrgreen: . Selain desain, kekuatan dari motor ini adalah comfort & komsumsi BBM yang diklaim cukup irit yakni kisaran 28 km/liter. Diperkenalkan pertama kali di Amerika pada tahun 2014…..NM4 Vultus akhirnya dijual secara global termasuk Jepang dan Eropa…..

Nah…kini Vultus sudah tiba diNewsroom IWB. Motor ini akan coba IWB gunakan sebagai motor harian walau pada fungsinya nantinya masuk kategori Premium bike. Lawong setengah M kangbro banderolnya. Dan sepertinya motor ini memang super duper nyaman (kita akan buktikan nanti). Mesin yang sangat halus serta dibekali teknologi DCT. Lah…opo kuwi??…

DCT adalah singkatan dari Dual Clutch Technology yang merupakan teknologi canggih dari Honda. Yakni kemampuan motor digunakan dalam dua tipe shifting elektronik….baik manual serta auto. Tentang ini…tenang, IWB akan share video panduannya biar setidaknya sampeyan tahu….opo to kuwi DCT?. Dan gimana cara kerjanya. Akan IWB kupas pada next artikel…sabar yo. Eh..ada yang sampeyan ingin ketahui tentang Vultus pakde??. (iwb)

Kokpit speedometer NM4

NM4

iklan iwb
Previous articleUntuk pertama kalinya Honda akhirnya berhasil tumbangkan segmen sport Yamaha…..!!
Next articlePenjualan Vixion turun, berikut alasan Yamaha…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!