iklan iwb

Web banner 460X110px

rossi valencia

Bro dan sis sekalian…..entah ada apa dengan Motogp musim ini. Walau Lorenzo juara dunia 2015….rasanya sambutan dari berbagai lapisan termasuk garing kurang meriah. Bahkan saat IWB perhatikan….auranya tidak sepertinya biasanya. Anehnya….hal ini berbanding terbalik dengan Valentino Rossi. Kalah 5 poin dari Jorge….video saat Rossi masuk paddock setelah finish ke 4 ini menjadi bukti mencengangkan…..
460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440

Video berdurasi kurang dari satu menit ini dibuka dengan potongan Vale memasuki area pit lane. Yup…Rossi finish ke empat setelah start dari posisi 26. Sayang hal itu tidak cukup untuk menjadikannya juara dunia. Kembali kevideo…..disana ternyata sudah berjejer barikade manusia dari berbagai tim….baik Moto2, Moto3 bahkan Suzuki Motogp terlihat tak terkecuali para awak media ataupun VIP. Mereka seperti antusias dan mengelu-ngelukan Valentino…sebuah pemandangan yang cukup mencengangkan mzbro. Kenapa??….

Hal itu tidak terlihat pada Jorge Lorenzo. Entahlah….apa yang terjadi. Namun yang jelas….banyak komen atas kemenangan Jorge musim ini. Seperti yang dilemparkan oleh Max Papis seorang driver terkenal asal Amerika yang berkecimpung didunia balap roda 4 seperti Nascar, Double Daytona 24 H, Grand-Am Champion, Cart, Le Mans, Indy500, A1Gp, F3000. Max memberikan sebuah pendapat via twitter pribadinya dibawah ini…

rossi valencia 2015

Entahlah….apakah sampeyan termasuk yang setuju atau kontra dengan opini Max. Yang jelas…..inilah penutup Motogp musim 2015. Semua memang masih didaerah abu-abu. Apakah benar ada politik pada kompetisi kali ini??. Tidak ada bukti sama sekali. Paling sebagai manusia yang diberikan indera….kita hanya mengandalkan rasa dan analisa. Dan hasilnya…dilalah mayoritas seperti percaya pada feeling pribadi masing-masing. Alhasil……The Doctor dipandang berhasil memenangkan hati para penggemar Motogp. Video yang dikirim oleh Eduardo ini menjadi sisi menarik yang tidak kita lihat pada sang juara dunia 2015 Jorge Lorenzo…...(iwb)

Video Rossi detik-detik masuk paddock Valencia 2015

HP atau Youtube langsung klik disini

310 COMMENTS

  1. Namanya juga legend yg kalah ama yuniornya,,,hal wajar disambut meriah wes ngoss”an gak juara,atitttt

  2. Ini bukan soal syp yg salah dan benar.. Ini soal kepandaiyan rossi tebar pesona.. Or menarik simpatik para fans.. Alasan stoner pensiun dini yg dikatakan jemarin terbukti.. Kata STONER.. BUAT APA SAYA JUARA DUNIA.. JIKA HANYA ROSSI YG DIHARGAI SEMENTARA SY SUDAH BERUSAHA DG KEMANPUAN SY. stoner menolak balik ke ajang GP slama masih ad rossi karna skarang sedang uforia rossi. Ini dimanfaatkn Media.. Or pabrikan.. Utuk menjual prodaknya.. SP yg kalah.. Yg kalah itu penonton or para fans.. Skarang beli topi ajh kasih tulisan 46 pasti laku.

  3. Rossi banyak fans karena dari mulut ke mulut,,,
    Coba baru juara dunia waktu masi seumuran marq,,,
    Pasti lebih banyak fans marquez yg sekarang…
    Jadi fans boy jgn karena udah terkenal baru ngakuin fansnya, sukailah sebelum terkenal, itu baru fb beneran…
    Joss buat duo Honda MM93 & DP26

  4. Si lorenco bayar markues sama pedroca buat ga nyalip…
    Si roci bayar sisa pembalap lain biar gampang disalip…
    Intine ga enek sing seru kabeh

  5. Yhh smw ada masanya.. Tp q percaya.. Sbtulnya Marc bisa melebihi Rossi.. Dia juara dunia termuda.. Sayang citranya udah dihancurkan rossi.. Mungkin dia takut tersaingi.. Andai saja ad dukungan yg kuat pasti dia bisa menyaingi Rossi.

    Ayolah Qt sbg org yg tua Mengalah dn mendukung smangat Muda.. Bukan memutus asakan nya.. Lepaskan yg tua.. Aq juga perna muda bung.. Dulu Skarang umur q.. 25thn.

  6. Jangan katakan rossi tetap yg tebaik. Diatas langit MASIH ad langit.. Harusnya dh pensiun diah.. Mahh.. Bocah 22 tahun ko Dilawan scara pendukung rossi lebi banyak 20tahun ikut balap GP umur marc aj.. Baru 20han. Rossi dh ngerasain jurdun Marc baru klower… Dh gitu dibully lagi.. Manfaatin pendukungnya.

  7. Marc baru lahir.. Rossi dh ikut ajang balap gp dunia.. Marc masing ingusan rossi dah juara dunia.. Karir rossi udh 20 tahun BROO.. Umur marc aj baru 22 tahun. Rossi Aji mumpung.. Mumpung msih terkenal. Lah bocah wingi sore ko dibully sampai nuduh main curang.. Harusnya pensiun cari istri.. Bikin anak.. Umur dh 37 ko.. Masih pecicilan lawan ank kemarin sore..

  8. Ini ngomongin ROSSI VS MARC BUKAN YAMAHA.. VS HONDA. Wa bukan seles ky ente… Rossi pertama kali JURDUN pake motor Honda.. Jgn manfaatin Nama besarbesar rossi doang.. YAMAHA laku karna trans7 or rossi. Disitu efek paling berprngaruh penjualan Yamaha. Jd g usah ngomongin prodak.. SENENG BELI. G SENENG G USH BELI.. G ush jd FBY. G perlu jd FBH. jadi dr sendiri dn jgn pernah mw dipengaruhi..

  9. Kesalahan rossi cm menuding marq waktu d sepang.dengan balapan 2 seri lagi dah melihat rider honda waktu gp australia. Membuat rossi berpikir.memang benar rossi mimpin atas jorge 11 point.tu akan sirna jika rider honda berada di tengah antara jorge dan rossi.juara pun melayang. Seperti yg saya amati rossi tdk pernah menang atas jorge pada kondisi blapan yg normal yaitu kering.kapan lg rossi bisa memimpin klasemen dan meraih juara dunia sedekat ini. Kalo saya liat saking ketakutanny rossi langsung menuduh marq membantu jorge dengan analisa race australia.padahal selepas race Australia kondisi motor marq mengalami over heat d ban.tu jlas menangkal tudingan rossi harusny. Tp apa yg d katakan rossi tu d d amini seolah rossi yg bener… Dan clas d sepang adalah jawaban dri marq yg seolah ingin memberi jawaban atas tudingan rossi.menurut sya rossi dah tau klo dia fight sama jorge tdk akan mnang dengan mudah mlah bnyak kalahny.. Tu terjadi sejk kdatangan jorge ke yamaha.yg kemudian rossi pindah. Untuk itu rossi mengirim psy war ke marq tujuanny agar dia tdk merecoki antara rossi vs jorge dlm perebutan juara dunia. Maaf panjang lebar ngalor ngidul tu hanya opini sya.. Selama ini rossi terlindungi karna nma besarnya and magnet untuk mtgp ats keslanhany…

  10. Gpp hebas komen yg penting sopan..

    Aq bukan Haters Rossi.. Tp aq Haters fan nya rossi.

    Aq bukan Haters Yamaha.. Tp Haters FBY..

    Hina’an itu nyakitin perasaan Org.. Kalian saling hina.. Kalian justru merasa puas.. Klo org yg kalian hina itu sakit hati.

    BERJALAN BERIRINGAN SALING MEHORMATI. SINGKIRKAN PERBEDAAN.. kalian masih sodara Q. 1 Hati buat FBY.

    • Berisik amat ni, baru nonton Moto GP aja sok komentar. Ketau anak lahiran 2000-an sotoy baru tau blog iwb dan nton moto GP

      Hahahaha

  11. joss, asumsi mbah rossi menuduh marq bagaikan racun bagi para fbr nya. fbr nya cuma manggut2, krn otak ny dah bebal.

  12. selamat buat rosi yg jd juara sejati, juga bwt jl yg juara nomor.
    bwt marquez: sprti itukah mental seorang rider motogp???

  13. Itu karna Rossi adalah pahlawan sejati atau nyawa dari MOTO GP… tanpa dia balapan terasa hambar kayak sayur tanpa garam. Karena dialah sang maestro entertainer sejatinya MOTO GP. Kalah atau menang itu tdk jd masalah,, itu sdh jd hal yg biasa,, org melihat apa yg telah Rossi lakukan dan berikan agar gelaran balapan para raja ini terlihat menarik,, terlepas dari itu semua Rossi jg tetaplah manusia,, ada saatnya sesuatu itu hrs terhenti. Salut buat Rossi

  14. Opini om @jaelani trlalu pnjang bwt bacaan pndeta yg akn mnikahkn 93 n 99 nnt ,ekekek ..

    Bosen dah dgn opini2 yg tak jelas d warung ni, omongin fakta ja om klo ndak komen2 iseng ngrecokin tetangga knan kiri ja..pizz

    Yg jlas slangkangan 99 saat ni bnyk kuman(fb 93 n embeka) ngoekhehe..

  15. andai Rossi gk Fitnah MM setelah Philip Island
    mungkin beda cerita nya….

    ” mulutmu harimau mu mbah Ross..”

    • Bentar lgi tim swat fbh dan AHM berlomba2 daftar jdi kacung JL tahun depan
      Ekekekekeke

      Zlub

  16. tim2 moto 2 pada menyambut vr masuk paddok jelas itu respek yg luar biasa beda dgn jolor yg adem ayem.tentang marqupret melindungi jolor gak mslh bg vale soalnya vale udh juara 7x giliran th dpn vale ganggu skenario marqupret utk juara dunia nambah rekor 2x juaranya bahkan vale jgn pensiun sebelum di moto gp ada pengganti dr moto2 biar marqupret tdk bs nambah rekor jurdunnya.

  17. Itu kelakuan orang-orang yang tidak bisa menerima kenyataan. Sudah jelas-jelas finis ke 4 dan kalah 5 poin masih mimpi juara….dasar FBR gak pernah bisa terima kenyataan dan kekalahan…

  18. 47. mels – November 9, 2015

    selamat buat rosi yg jd juara sejati, juga bwt jl yg juara nomor.
    bwt marquez: sprti itukah mental seorang rider motogp???
    ============
    Ya memang harus begitu….tidak banyak mulut dan menendang lawan….tapi berani faght di lintasan dengan adu skill dan nyali. Yang cemen tu Rossi.. tapi bagi FBR ya tetap juara sejati.

  19. Sesungguhnya ini adalah kemenangan (sponsor) Spanyol… Karena Moviestar adalah anak perusahaan (Telkom) Spanyol….

  20. mantab ! , original style rider. taun depan bakal ora seru rider “copyan ” pasti bangkit kembali

  21. Wah, rupanya IWB gak nonton waktu Lorenzo finish dan dikerubung pemabalap2 berhelm tanda X juga… ngah…ngah…ngah….

    Intinya: Terlalu banyak penggemar teori konstipasi. Kalah ya kalah aja, menang ya menang aja.

    Perlu diingat, duet Rossi_Lorenzo tahap pertama (2008-2010?) juga sudah diwarnai sentimen pembalap satu team. Waktu itu Rossi sendirilah yg meminta antara paddocknya dan Lorenzo dipasang sekat.

    Intinya, memang Rossi tak suka disaingi dengan team mate yg sama kuat. Sepertinya ini sudah mental si Itali, seperti Perugia yg memecat Ahn Jung Hwan karena berani menggol ke gawang Itali. Beda ketika tandem Rossi dulu si Collin Edwards yg notabene lebih lemah dan cuma jadi pelengkap belaka. Rossi nampak akur2 saja.

    PS:
    Lihat gak tadi malam Max Biaggi, orang Itali (musuh Rossi) memeluk dan memberi selamat kepada Jorge Lorenzo? 😀

      • Yg kerubungin Lorenzo pake helm X itu tim selebrasi yg sudah dipersiapkan Lorenzo. Selebihnya? Gak ada fans atau personel tim Yamaha yg ikutan.

  22. itu namanya juara sejati . . .
    biar dah lorenzo makan juara hibah dr Rossi..
    balapan semalem ane lihatnya cma sprti touring rider spanyol 2 rider repssol mengawal lorenzo . . .

  23. Juara SEJATI yaa PakdeOCI46, Kalo JOLOR99 juara atas pengawalan ketat duo HONDA terutama MARCRASH93 yg setia jadi dayang sumbingnya JOLOR mengawal lap per lap. Taruh dimana tuh muka HONDA atas tindakan pembalapnya? Nggak malu apa YAMAHA atas kemenangan Hibah JOLOR99 yg diberikan MARCRASH93?

    • Honda yang terkenal dengan motor hebat ternyata cuma jadi pengawalnya yamaha,kasian amat nasib HRC
      Wkwkwkwk

  24. Gyahahahaha. Kalau orang senang krn juara ngapain dihibur. Lha wong rossi kalah setelah berjuang. Doi emang pantas dihibur dengan barikade pagar betis supaya gak bunuh diri. yg nyalahin hasil brarti gak legowo. Rossi aja yg berusaha pasrah. Lha yg merepet dgn hasil ini siapanya rossi? Gak ngaruh.

  25. disinyalir banyak fbh sembunyi di ketek lorenzo……
    thank rossi karena kamu yamaha bisa juara….
    karena kamu marquez jadi ndlosor 6x….
    selamat buat dani pedrosa, pembalap jujur yang blum pernah juara….
    rossi is legend…

  26. Video ini adalah bukti nyata bukan cuma sekedar omongan belaka. People’s Champion Valentino Rossi.

  27. disinyalir banyak fbh sembunyi di ketek lorenzo……
    thank rossi karena kamu yamaha bisa juara, kasihan marquez untuk mengejar rekor lima kali juara berturut turut rossi harus dimulai dari awal lagi…..

Comments are closed.