iklan iwb

Web banner 460X110px

Marc dan Dani

Bro dan sis sekalian…..Lorenzo sang juara dunia 2015 tidak menampik ketika posisi race sangat menguntungkan dirinya. Dengan gagalnya marc serta Dani menyalipnya saat race diakui membuatnya jalannya semakin mulus. Sebaliknya….Marc dan Dani angkat bicara tentang kondisi motor yang memang sudah maksimal tidak mampu mengalahkan Lorenzo. Wah….menarik ki, kita coba kutip apa yang dikatakan mereka via beberapa media….
460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440

Marc mengaku sudah melakukan balap semaksimal mungkin. Cap bodyguard tidaklah benar karena Honda RC213V-nya sudah digeber on limit 100 %. “Aku rasa aku serta Dani sudah nge-push 100 persen. Kami tahu dengan temperatur panas kita mengalami masalah ban depan. Dan kami berharap suhu saat race bisa sedikit rendah. Sayang kenyataannya malah lebih panas 5 derajat dibanding kemarin. Aku tidak tahu dengan Dani. Tapi yang jelas aku sudah paksakan bagian depan. Kemudian pada 6 lap terakhir aku melihat adanya kemungkinan untuk menang. Sayang Dani tiba-tiba menyalipku sehingga kami kehilangan waktu setengah detik sehingga tidak mungkin lagi mengejar Jorge..”tegas Marc…

“Hari ini jika aku menjadi bodyguard Lorenzo, aku akan dibelakang 5 atau 6 detik dibelakangnya dan tidak mau mengambil resiko mengikutinya. Kalau targetnya demikian…aku akan gantung sepuluh detik dibelakang dan tidak sudi mengambil resiko…itu lebih mudah. Namun targetnya adalah…..memberikan segala kemampuanku hingga 100 persen kemudian mencoba untuk menang..“tambah Marc lagi. Sementara dari Dani, doi mengakui merasa tidak nyaman diawal-awal lap. “Aku tidak nyaman diawal race. Kamu bisa lihat saat balapan, aku cukup kesulitan. Hingga pada akhir-akhir lap aku berhasil mendekat dengan sempurna. Tapi aku rasa Valentino tidak akan pernah merasakan bagaimana rasanya saat aku diatas motor..“tukas Dani….

Polemik memang terus terjadi mzbro. Dan beda pernyataan dengan duo HRC, Lorenzo sebaliknya…..tidak keberatan pembalap Honda dikatakan banyak membantunya dalam memuluskan target menjadi juara dunia. Dan sudah seharusnya memang begitu. “Mereka tahu apa yang sedang aku mainkan. Faktanya mereka adalah orang Spanyol seperti aku dan mereka membantuku. Hal itu jelas menolongku karena tentunya di race yang lain bisa saja mereka menyalipku namun kali ini tidak dilakukan. Tanpa sedikit bantuan dari Honda, potensi Valentino mengambil juara dunia dariku bisa terjadi. Jika Valentino diposisiku kemudian para pembalap Italia dibelakangnya aku yakin mereka melakukan hal yang sama. Titel sekarang menjadi milikku, milik kita dan pastinya juga Spanyol..”serunya sumringah. So…..mana yang benar??. Monggo IWB serahkan pada masing-masing individu untuk menilai. Sing penting sarapan sik cakk….luweeeee :mrgreen: ……..(iwb)

254 COMMENTS

  1. IYA DEH HONDA MAH MOTOR BOSOK
    MOTOR YG MUDAH DIKAMPLENGIN
    JADI GA HERAN KALO HONDA MAH GA LAKU
    Market Share juga cuma 20 banding 70

    HONDA MAH YG LAKU CUMA VIXSEN DOANG…

    ZLUB

  2. rider lain yg gak punya peluang jurdun gak boleh ganggu yg pya peluang jurdun ..

    di ikutin saran rossipenyok ma mm n dani

    eh .. ttp aza salah?? mewek maning..

    maunya ap ya akakak..

    fakta legenda sampah … pak tua 46

    ekekekej..

    • Tahun depan honhon dn satelit honhon pakai rcv213 16 jadinya semua motor honda punya peluang jadi juara kolektor batu akik.Yamarah dn satelitnya pakai m1 16 juga yg pasti jadi juara semua.kalau kalah bakal di sepak rivalnya..Ducati dgn mesin gp16 dan ducati satelit pakai gp15 yang pasti yg lemot di salip di straight.Suzuki adem ayem makin kencang+ssg.Aprilia mau bikin kejutan dgn prototype baru.

  3. Tapi aku rasa Valentino tidak akan pernah merasakan bagaimana rasanya saat aku diatas motor..?tukas Dani?.
    ================
    Orang sabar gak kayak Dani…
    Kalau saya yang disindir akan saya katakan….Cangkemu Ros kakehan omong….kapan kamu bisa mengalahkan Lorenzo…

  4. Di bahas ribuan kalipun percuma
    Mata penonton smart udah pada paham kejadian di lapangan
    Kecuali fb buta

    • Faktanya yang fans MM di Indo cuma sekelas fBH0M0 beloon / kacung AHM0CIN

      kalah jauuh sama fans VR yang lintas Brand, Lintas Benua, antar kota antar provinsi.

      Bruakakakakk

  5. Bruakakakak

    Kesian sales MAH0NDA pada menghibur diri lihat majikannya dapat ampass hibahan dari Yamaha.

  6. #MM93#klo jaraknya 5-6 detik di belakang JL99 yo nti ketahuan niat baikmu bantu JL99,klo jaraknya cuma 1 detik kan g kelihatan niat busukmu…

  7. BETULLLLLL:

    Ciri? FBY
    -doyan BC
    -suka berkamuflase sbg FBH
    -buta huruf kecuali huruf Y A M A H A
    -sering jilat ludah sendiri
    -klo jagoannya menang bc produk laen
    Klo kalah pada tidur bagaikan mayat idup
    -cocok buat lalapan bc di panggung politik?
    -mesin taunya cuma v-ixion yg katanya SOHC tercanggih .

  8. mtr honda smkin pnas smkin jos cuma di ccot fbh..nyatanya di mto gp.. kena suhu pnas tenga rcv ngemposssss…smkin pnas rcv smkin ngempossssss
    jan bosok tenan rcv

  9. IYA DEH HONDA MAH MOTOR KAMPUNGAN
    MAKANNYA MOTOR YG PALING LARIS DI ALAM MARCAPADA
    KHUSUSNYA INDONESIA
    YA MOTOR YAMAHA*

    *LARIS CONGORE RAME

  10. Sy suka sedih baca2 komen orng2 fanatik…yg bahasanya bacot asal cemplung…opo untunge haha mikirrrr opo sampean2 sg fanatik dpt untung

  11. Mereka tahu apa yang sedang aku mainkan. Faktanya mereka adalah orang Spanyol seperti aku dan mereka membantuku. Hal itu jelas menolongku karena tentunya di race yang lain bisa saja mereka menyalipku namun tidak dilakukan kali ini. Dan tanpa bantuan dari Honda, potensi Valentino mengambil juara dunia dariku bisa terjadi. Jika Valentino diposisiku kemudian para pembalap Italia dibelakangnya aku yakin mereka melakukan hal yang sama. Titel sekarang menjadi milikku, milik kita dan pastinya juga Spanyol..?
    ?That helped me because for sure in another kind of race they would have tried to overtake, which they didn’t this time.
    ?If Valentino had been in my position and with Italians behind they would have done exactly the same. The title had to be for Spain.?

    translatenya terkesan sangat berlebihan dibelakang. di crashnet ditulis ” The title had to be for Spain.” sementara translatenya ” Titel sekarang menjadi milikku, milik kita dan pastinya juga Spanyol..?
    oh iya dibawahnya gk ditulis juga tentang lorenzo menarik kata katanya lagi sehabis liat tayangan ulangnya? nih ane kutip.
    ” Lorenzo later appeared to backtrack, stating that he ‘could not see the race from the outside’ and adding that he had gained more insight into the race from Marquez and Pedrosa’s explanation over why they were unable to challenge for the win.”
    lebih baik di edit agar tidak memancing fitnah dan permusuha di kolom komen. sukses terus

  12. senangnya klo ad artikel gp

    banyak yg berandai andai n bikin rujak petis..
    n yang pasti lihat fbr/fbypekokcurut mewek berjamaah..

    ekekekek..

  13. motor yamaha semakin lama semakin ga bisa najak, ngempos ga ada tenaganya.
    tapi pas d motogp ttp aja ga bisa membalap yang didepan, makin apes ajaaaa lahhhh
    katanya semakin didepan, tapi ttp ajaa di belakang.

  14. ane juga setuju sama lorenzo….coba valentino memimpin balapan untuk jurdun dan di belakangnya pembalap italy,pasti ngak akan overtake

    • gk usah dibandingin juga orang tau.
      CBR mah jauh ama motor ekslusip mvagusta wkwkwkwk. lebih prestige

  15. Jadi kesimpulan nya… seberapa maksimal motor honda tidak akan bisa mengalahkan motor yamaha
    Ini Bisa di jadikan slogan buat sales 😀

  16. Faktanya yang fans MM di Indo cuma sekelas fBH0M0/kacung AHM0CIN

    kalah jauuh sama fans VR yang lintas Brand, Lintas Benua, antar kota antar provinsi.

    Bruakakakakk

    • Tp bukan ente kan fans nya,, kalo ente kan cuma kacung/sales yg besok bisa jualan bw embel” juara moto gp…..

      NGOAHAHAHAHAHAHAHA

  17. fBH0M0 panas dingin lihat pabrik suling juara dunia

    Bruakakakak

    sales gay fBH0M0 MAH0NDA lagi menghibur diri majikannya dapat ampass hibahan dari Yamaha.

    Tanpa bantuan duo Honbul Raja Cheleng juga yang juara dunia tetap pembalap Yamaha #mikirrr

    mau JL/VR sama? dnf juga yang juara dunia 2015 yaa tetap Yamaha.
    Motor Raja Cheleng lemot kaga bisa ikutan rebutan juara dunia 2015 itu sangat memalukan. wkwkwk mosok sama motor made in pabrik suling zaza si MAH0NDA keok!!!

    zlubbb

  18. jozz pernyataan lorenzo bikin hipertensi mbah rossi menjadi-jadi, yang berakibat trkena serangan stroke dgn gejala kojel2 dengkulnyah. wkwkwk

  19. Musim 2016 siap-siap Marberruk anak celeng dilindes kepalanya sama motor JL/VR

    akakakak

  20. aslinya fans di sini adalah pemuja merk motor,bkn ridernya salah satu buktinya adalah walaupun vr/jl dnf,juaranya tetap yamaha,jd clear ya para pemuja merk,makan tuh merk sesembahan lu

  21. Hati2, jelas Honbul lemot. nggak pantes Raja Celeng Vekok jd juara!
    Malu dong kalah sama mongtor buatan pabrik suling.
    fbh sumringah soale misi berhasil. Sembunyi dibalik ketek jolor

  22. JL/VR ibarat singa

    tim pabrik suling hebat pelihara dua singa

    MM/DP cuma guk guk

    tim Celeng cukup pelihara dua an*ing kate

    Bhuahahaha

  23. Kali ini sy bnr2 stuju tindakn MM ga overtake JL,tiap mndekat sy slalu brseru “no Marc,don’t do that for this moment!” dan syukur bngt itu ga dlakukan krn resiko sngt bsr klo smpe brsenggolan. Dia sdh bnyk dbenci bhkan oleh org se-Itali, jd paling tdk dia msh dicintai d rumahny sndiri dan sy tentuny msh setia mndukungny brkompetisi lg musim depan. Drama apalg yg dciptakan Rossi dan fans2 sejatiny… We’ll see

  24. Kenapa masih banyak orang-orang Goblok di dunia ini, yang suka ngulang-ngulang komentar? padahal gak ada hubungannya sama komentar diatasnya.

  25. JL: josss gw juara dunia cuyyy

    VR: selamat yaa cyinn

    MM: guk guk guk

    DP: kaing kaing kaing

    JL: ini 2 ekor an*ing kate berisik zaza

    VR: Bruakakakak

  26. Bagian yang dihilangkan yaitu :
    ROSSI SUDAH MEMINTA MAAF KEPADA MARQ DAN PEDROSA TERKAIT PERNYATAANYA DI PHILIP ISLAND.
    BAHKAN ROSSI MENDATANGI MARQ DAN MENYALAMI TANGAN MARQ.
    Bro klo copas ARTIKEL ORANG wok jangan yang benerin Rossi doang.
    kan Runyam KLO YANG GA NGERTI BACA.

  27. Motogp : Marc Marquez dan Dani Pedrosa angkat bicara soal konspirasi Spanyol?!

    ======

    angkat bicara si MM ngegonggong guk guk guk, si DP kaing kaing kaing

    bhuahahahah

  28. Arep mewek gulung koming,bikin petisi lah,naik banding lah,zembut lah,tetap saja rosimin gagal jurdun 2015…dan itu semua karena egoisme dia sendiri

  29. 2 singa peliharaan pabrik suling.

    JL: Josss

    VR: Mantapp

    2 an*ing kate peliharaan Celeng.

    MM: guk guk guk

    DP: kaing kaing kaing

    bruakakakak

  30. Rosidin cuma cari2 kambing hitam

    Kalah ya kalah, nguntit dani aja gak mampu kok banyak bicara nuduh2

    Balap kok mewek

Comments are closed.