iklan iwb

Web banner 460X110px

jamnas YRFI 3 2015 (3)

Bro dan sis sekalian….untuk ketiga kalinya YIMM sukses mengadakan Jambore Nasional Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) di tahun 2015 ini. Diadakan dipantai Pangandaran Jawa Barat, hiruk pikuk mereka bak semangat yang tidak akan pernah kendor. Mengusung tema ?Membangun kembali sikap kepahlawanan, patriotisme dan nasionalisme menuju Indonesia Semakin Di Depan-Patriotic, Friendship, Passion? …..secara total terdapat 4000-an nggota YRFI dari 24 propinsi yang hadir. Wihhhh….pantesan hot tenan kangbro !!
460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440

Menurut pak Maskur, tema yang diangkat adalah Jambore bertujuan untuk mempererat rasa nasionalisme dan kekeluargaan. “Tema ini diangkat untuk membangun kembali sikap kepahlawanan, patriotisme dan nasionalisme menuju Indonesia Semakin Di Depan. Melalui Jamnas ini, bertujuan merangkul dan menyatukan 4000-an anggota YRFI yang hadir dari 24 Provinsi untuk bersama-sama mempererat rasa nasionalisme dan kekeluargaan yang selama ini telah terjalin dengan baik. Semoga dapat menjadi inspirasi positif bagi negeri ini..”tuturnya….

Sabtu tanggal 7 November menjadi puncak gegap gempitanya Jamnas YRFI ke-3. Kembang api, api unggun, penampilan band-band reggae, DJ perform dan bermacam hiburan lainnya membuat suasana semakin meriah. Jamnas YRFI ketiga ini adalah acara bersama kami untuk saling menjalin hubungan kekerabatan yang lebih akrab, selain itu juga ini merupakan program tahunan kami sebagai ajang silaturahmi antar anggota di seluruh Indonesia. Dan dengan semangat kepahlawanan memberikan spirit kebangsaan yang makin besar,? ucap Billy Fannan, Ketua Umum YRFI Pusat…

Last….menggandeng aparat kepolisian Yamaha juga menggelar safety riding, kemudian CSR lomba penanaman pohon Mangrove, bersih-bersih obyek wisata Pantai Pangandaran, santunan veteran sebagai semangat Hari Pahlawan. Upacara bendera dipandu Paskibra SMU Pangandaran juga sukses dilaksanakan dilokasi. Tidak ketinggalan tarian tradional Jaipongan, permainan angklung dan yang paling disukai biker adalah hadirnya stand service sepeda motor, stand apparel dan sparepart juga display produk Yamaha. Ada pula kontes sepeda motor, motor modifikasi, dan motor klasik keluaran Yamaha. Seru tenan cakkk. So…congrat buat Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI)….semoga makin solid dan juoz gandoz kangbro ! (iwb)

32 COMMENTS

  1. NGOAHAHAHA
    FBH TOLOL NGUMPET KETEK LORENCONG,,
    Motor Bousok cukup jdi PATWAL?.JUARA AMPAZ,,,,
    KATA DHARMO
    ekekekekekekekekek..

    yuuukkk belajar membaca kawan ?.

    champions 2015

    TEAM = YAMAHA
    KONSTRUKTOR = YAMAHA
    PEMBALAP = YAMAHA

    KOLEKTOR BATU AKIK = HONDA

    wkwkwkkwwk

    NGOAHAHAHAHAHA

  2. DI MANA2 MOTOR PATWAL MERK YAMAHA
    HONDA MOTOR BOUSOK PENGEN IKUT2AN
    CUKUP MBIT 110CC
    NGOAHAHAHAHAAHAHAAHA

  3. DI MANA2 MOTOR PATWAL MERK YAMAHA
    HONDA MOTOR BOUSOK PENGEN IKUT2AN
    CUKUP MBIT 110CC
    NGOAHAHAHAHAAHAHAAHAHA

  4. champions 2015

    TEAM = YAMAHA
    KONSTRUKTOR = YAMAHA
    PEMBALAP = YAMAHA

    KOLEKTOR BATU AKIK = HONDA
    PATWAL = MBIT 110CC

    wkwkwkkwwk

    NGOAHAHAHAHAHA

  5. ayo lek… artikel yamaha trus sampe seminggu…biar semangat lagi….tidur enggak nyenyak makan enggak enak…..

  6. Selamat buat Marco Simoncelli yang sudah jadi juara akhirat MotoGP 2015. Salam Simoncelli buat Jorge, “Kapan kita buktikan juara MotoGP sejati dunia akhirat?”

Comments are closed.