iklan iwb

Web banner 460X110px

MT15-BG7-emas

Bro dan sis sekalian…..tidak diragukan, berbagai spyshot tentang MT15 membuat misteri motor ini makin terkuak. Salah satu kunci penting adalah image yang dishare oleh wak Haji Taufik. Jika sampeyan pelototin dengan seksama kita akan melihat….posisi raiser tinggi bener tanda sang kuda besi memiliki ergonomi super rileks….
460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440

Dengan bentuk desain terlampir, mau nggak mau IWB jadi teringat pada varian Byson. Monggo intip jarak triple clamp dengan raiser….menjulang tinggi bener. IWB bisa membayangkan pasti posisi stang super rileks dan santai. Dikombinasikan dengan suspensi USD….kayaknya MT15 memang bakal menawarkan kenyamanan maksimal diberbagai kondisi jalan….

last…..selain MT series, IWB sebenarnya juga lamat-lamat mendengar adanya niat YIMM untuk merombak total Vixion. Tapi tentu tidak dalam waktu dekat. Bisa setahun hingga dua tahun kedepan. Artinya…persaingan antar pabrikan besar Yamaha vs Honda untuk segmen sport masih jauh dari kata selesai. So..MT15??. Penasaran ki piye rasane saat nongkrong diatasnya yak? (iwb)

Yamaha MT15 iwbMT15-BG7-emas-2

164 COMMENTS

  1. Keren switch stater mirip mt 07. Spedo meter full digital. Mt 25 kalah telak dlm desain. Kenapa yak…..

Comments are closed.