iklan iwb

Web banner 460X110px

Yamaha MT15 (11)

Bro dan sis sekalian……akhirnya berkat ketelatenan dan kejelian dari bro Dimas (suwun bro), IWB mampu menampilkan sebuah jepretan sosok MT15 dari depan. Walau resolusi kurang tinggi….kini setidaknya sampeyan tahu muka sport terbaru Yamaha ini memang bak predator !!!
460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440

Dari gambar yang dikirim bro Dimas terlampir bisa kita simpulkan, YIMM benar-benar sudah berani keluar dari pakem desain tanah air yang cenderung main aman. Melompat dari model atau tren lokal……moncong lampu depan bak muka Predator….nempel dan cenderung nunduk. Hal ini sesuai denagn konsep desain yang sepertinya diarahkan pada pure naked street fighter. Untuk lampu sendiri menganut teknologi light emitting diode (LED) dengan sorot putih. YIMM disinyalir menggandeng Koito pada MT15 sebagai supplier headlamp. Tindakan ini persis yang dilakukan pada N-MAX 150…..

MT15 sudah memasuki tahap N1000 pada beberapa komponen. Artinya kehadirannya memang tidak lama lagi mzbro. Sementara itu untuk USD….YIMM kemungkinan masih import dari luar. Kasak-kusuk sih hanya sementara karena jika tidak berubah……vendor setia mereka Kayaba berencana membeli mesin jig untuk pembuatan komponen USD. “Isunya sih pertengahan tahun 2016 mesin jig baru untuk pembuatan USD datang mz Iwan..”ujar salah satu narasumber. Wah….seru ki kalau bener. Artinya opo??….

Jangan kaget jika kedepan berseliweran sport dibawah 250cc dengan suspensi USD. Pergeseran tren dan kemampuan produksi secara lokal akan menyeret produk lain kesana. IMHO…rasanya kecil kemungkinan sebuah vendor rela berinvestasi dengan merogoh kocek dalam hanya untuk “handle” satu produk atau varian. Apalagi Honda-pun telah ancang-ancang merilis CBR250RR dengan perangkat USD. Klop to…..

Last….positioning MT15 kuat kemungkinan diatas Vixion dan nempel pada R15. Banyak yang berkomentar…..pasar R15 akan habis dimakan MT15. Namun secara pribadi cukup yakin bahwa YIMM juga akan melakukan sentuhan terhadap sang fairing 150cc. Sopo ngerti produk yang dijuluki sebagai baby R series ini juga dicangkokin USD pada facelift kedepan. Hanya berandai-andai lho ya :mrgreen: . So….MT15??. Hot item ki cak lek boso mall-nya. Piye..apik ora???…..(iwb)

Yamaha MT15 (3)

348 COMMENTS

    • Desain headlamp out of the box.
      Tapi belum tentu diterima mayoritas konsumen indonesia, yg masih selera headlamp mainstream meruncing kebawah sperti NVA dan NCB.

      Ada 2 hal yg bikin “gak nguati”..
      Plat nomer MASIH di jidat, dan
      Knalpot panjang ala R15.
      Nanggung tuh!

      😀

        • iya sekalian aja headlampnya new vixion lighting 2013 ya bro biar greget shincan new vikong gitu lohh yang fenomenal CULUN & CUPUNYA…… NB :Awas!!! Jangan pakai lampu model old vixion or MT 125 or yzf r125 nanti malah ganteng maximal ….desain indonesia gitu cuma kebagian yg jelek …..p

      • point ke 1, HEADLAMP : kembali ke selera buyers tsb

        point ke 2: plat nomer di atas HEADLAMP agar tidak mentok kena spartbor depan jika di bwah HEADLAMP

        point ke 3: knalpot panjang ; mgkin di tujukan untuk efisiensi putaran atas

        tp dr smua itu, saya pribadi menilai mt15 pny sisi un-match design di beberapa sisi.

          • nah jtu, di perparah dg un-match design shroud vs buritan, ketambah lagi knalpot, lebih bagus model kolong atau model bambu runcing yg oval.

        • Plat masih dijidat, lah kok CBR150 platnya kok bisa di bawah head lamp NCB 150 juga?

          Head lamp di ganti LED, skr siapa yg Copy paste teknologi?

          Knalpot panjang itu apa krn jk nt pakek knalpot pendek trus malah keliatan jelek, konsumen pada lari ke Produk Ngahaem?

        • Apakah mt15 larinya ngondek?
          A. Tidak
          B. Iya
          C. Jawaban A salah.
          D. Jawaban B benar.
          E. Tidak tau.

          • sebelah sensasi kek naik ducati monster lha ini MT 15 kek naik odong2 cuman bedanya pakai usd kek minerva xroad150….overall lampunya jelek kurang / belum tentu diterima konsumen indonesia.disain bogel bugel buntung buntutnya. contohnya new byson yg difacelift jadi tambah norak lampu depannya bagusan byson lawas malah….MT 15 jauh lah kalau Vs MT 125 kalah bengis & ganteng MT 125 titik………

          • BODY KERBAU TAPI TENAGA MESIN SIPUT ALAMAT AKAN BIKIN MACET JALANAN AJA LHA WONG Lemot banget speednya. MESIN LC4V NGEDEN..kalau boncengan cuma bisa meluk leher meluk kepala saking nungging & bugelnya ckckckck MT 15 gitu lho…..jangan berharap kek MT 125 Eropa coy apa lagi kek headlamp pulsar 200ns judulnya ngipiiii !!!!!

        • Jangan menghayal…
          Vva itu. Jiplak vtec nya honda cung…
          Emang yamaha bisa buat apa?
          Mobil jg baru chasing doang

          • Haha v tec kan d mobil cung.nah d mobil masih duluan toyota yg bikin jd honda juga jiplak toyota.congor kok d gedein.isinya tai

          • imho, toyota cm pnya variable valve timing, sementra honda pnya variable valve timing sama lift control.. artinya pnya honda bisa ngatur timing plus lift angkatn klep, dan tidak hanya di mobil, Vtech udh ad di mtor jauh sblm ada VVa yamaha, tuh CB400 superfour Vtech..

      • Sekedar opini kang kalo byson kurang laku karena kurang sesuai dg keinginan pasar misal rem belakang belum cakram kalo ini, yg orang inginkan hampir semua ada di sini ibarat orang sejak lahir sudah jadi artis!

      • bisa jadi zonk kek byson wong disainya odong & lampu katrok gitu..mending2 kek pulsar 200ns serigala yg ganteng lha ini….. iya sekalian aja headlampnya new vixion lighting 2013 ya bro biar greget shincan new vikong gitu lohh yang fenomenal CULUN & CUPUNYA…… NB :Awas!!! Jangan pakai lampu model old vixion or MT 125 or yzf r125 nanti malah ganteng maximal ….desain indonesia gitu cuma kebagian yg jelek …p

    • Seyelah saya membaca dan amati. Ternyata banyak fbh kebakaran jenggot.

      Takut cebongnya kagak laku.

      Ngiahahah

      • saya konsumen biasa coy coz saya juga pemakai old vixion 2010 & suzuki fu 2009…tapi lampu depannya masih bagus & ganteng pulsar 200ns serigala yang macho….meskipun buatan india… Lha lampu mt15 ini masih kalah ganteng lampu old satria f 2009 coyy….Mt 15 ini mah katrok headlampnya cuma menang di usd aja….terkesan kek minerva…

      • sebelah sensasi kek naik ducati monster lha ini MT 15 kek naik odong2 cuman bedanya pakai usd kek minerva xroad150….overall lampunya jelek kurang / belum tentu diterima konsumen indonesia.disain bogel bugel buntung buntutnya. contohnya new byson yg difacelift jadi tambah norak lampu depannya bagusan byson lawas malah….MT 15 jauh lah kalau Vs MT 125 kalah bengis & ganteng MT 125 titik……..

    • Tampang bengis jangan2 larinya ngondek,
      Jangan2 kalah sama cabe-cabean yg Hyper pink & magenta.
      Mau di taruh dimana muka bengisnya???
      Jangan di cebok’ki lho yaa muka bengisnya, warning ini.

    • Bakal nemeni bison di gudang .
      Mohon para diler yamaha utk memperluas gudang penyimpanan buat nampung ni odong odong. Sohc opercruut

    • Bakal nemeni bison di gudang .
      Mohon para diler yamaha utk memperluas gudang penyimpanan buat nampung ni odong odong. Sohc opercruut..

      • Hanya fbh pekok yang ngomong numpuk d gudang.orang launcing jg belum.mana ni yang katanya vikson ngiler.ngeliat d jalan jg jarang.kalo si sonic lumayan satu dua.

    • Tar pas launching pasti yamaha lebay..
      Marketing tipu tipu khas yamaha macam r25, r 15 yang katanya pesanan membludak. …
      Jelas aja pesanan awal diler yamaha..
      Lihat noh skarang.smua berdebu di gudang.
      Malah new bison GAK LAKU BABAR BLAS

    • Ya…..begitulah namanya juga ODONG ODONG SIPUT LEMOT SOHC OPERCRUUT.
      brani gak yamaha nulis besar2 lc4v SOHC OPERCRUUT 5 SPEED kayak honda dan suzuki nulis DOHC 6SPEED..
      PASTI GAK BERANI, NAMANYA JUGA TEKNOLOGY INFERIOR

      • WkWkWkWk…..Mesin dari jaman majapahit+SOHC+5SPEED+OVERSTROKE….yang CB150 dari gen pertama sampai yang baru ga bisa di killer….NEW ENGINE+DOHC+6SPEED+NEARSQUARE+RRA+OFFSETCYLINDER……YANG INFERIOR SIAPA????
        ?????

    • iya sekalian aja headlampnya new vixion lighting 2013 ya bro biar greget shincan new vikong gitu lohh yang fenomenal CULUN & CUPUNYA…… NB :Awas!!! Jangan pakai lampu model old vixion or MT 125 or yzf r125 nanti malah ganteng maximal ….desain indonesia gitu cuma kebagian yg jelek …p

      • Zi..pauzi bencong..
        Bagaimana 1/4 sil!tndermu dan bawang?

        Bloger anak bawang

      • WkWkWkWk?..Mesin dari jaman majapahit+SOHC+5SPEED+OVERSTROKE?.yang CB150 dari gen pertama sampai yang baru ga bisa di killer?.NEW ENGINE+DOHC+6SPEED+NEARSQUARE+RRA+OFFSETCYLINDER??YANG INFERIOR SIAPA????

      • WkWkWkWk?..Mesin dari jaman majapahit+SOHC+5SPEED+OVERSTROKE?.yang CB150 dari gen pertama sampai yang baru ga bisa di killer?.NEW ENGINE+DOHC+6SPEED+NEARSQUARE+RRA+OFFSETCYLINDER??YANG INFERIOR SIAPA????

  1. Begitu brojol langsung tak order.
    Satu set USD plus komstir dan arm banananya. Tak cangkokin ke NCB 150 gw. Dan si NCB pun tambah ngganteng.
    Muehehehehe….
    Juooozzzz

    • Kayak yang ga tw aja..
      Masa iya vulgar terang”an produk yang blm turun ke pasar

      Si dimas tar kena semprot yimm

  2. koq setiap spyshot kya gitu fotonya selalu burem ya, apa emang penampakannya sengaja dibuat oleh yimm supaya dibikin spyshot atw apa?

  3. kok bisa ya . . ada orang tepat bgt ditengah jalan kaya gitu . . pas bgt bisa moto .. dan pas bgt juga pas gak ngebut (asumsi dari posisi badan) . .

  4. Dikit lagi gw bisa ganti settingan default.
    Sisa sektor mesin aja yg yimm masih budek n botol dikelas sport 150 cc.
    Ekekekkkk…….
    Paling ga kepala efbeyek udah keluar meski leher kebawah masih kerendam dalam septictank…
    Nguuuukkkkk…..

  5. posisi dudukan plat nomr bgian depan utk mtor diindonesia..mengurang estetika dan kecantikan dr motornya..
    knapa gk sprti ngara2 tetangga aja …
    plat bgian depan cuku di tempel pake skotlet di spakbor depan kanan kiri..

    • Iki calone ngeplak’i Dohc sticker 6 spit-tank

      Modyaaarrrr koe celengers n friend

  6. ini mah byson midif culun.
    knlpotnya bgusan byson dri pda ini.
    tapi sayang mesinnya mash SOHC.
    body sangaRr. mesin.. hadeuhh..
    “you name it” lah..
    smoga nggk numFyuck di gudang.
    #lirik byson.

Comments are closed.