iklan iwb

Web banner 460X110px

spyshot Yamaha MT15 (1)

Bro dan sis sekalian…..setiap langkah pabrikan selalu kita pantau. Suwun buat para telik sandi yang setia tanpa kenal lelah terus mendukung warung ini mendapatkan secuil atau dua cuil info (juozzz gandozzz sampeyan). Tak terkecuali progress produk Yamaha berlabel BG7 yang diduga sebagai MT15 yang dikabarkan sudah kelar masuk N1000 kang. Wihhhh….sak incrit maneh ki !
460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440

Yup….dari info yang masuk keneswroom IWB, ada beberapa vendor yang menggarap BG7 dikabarkan sudah melalui proses N1000. Maksude opo?. Jadi gini kangbro. Sebuah produk pasti terdiri dari ratusan atau bahkan ribuan komponen. Untuk mewujudkannya tentunya pabrikan tidak meracik sendiri. Vendor-lah yang diserahi tugas melakukannya. Printilan komponen yang nantinya ketika digabung menjadi wujud produk…

Contoh simpel….velg, lampu, kelistrikan, rubber mounting, shock braker, ban, tanki, jok, sasis, baut dan masih banyak lagi lainnya yang memproduksi vendor. Tiap komponen tersebut melalui uji coba hingga dikatakan lulus untuk melangkah ketahap yang lebih tinggi. So….itulah yang IWB maksud. Ada beberapa komponen BG7 telah kelar memproduksi 1000 unit atau biasa kita sebut N1000. Artinya…..pasti lainnya akan bergerak mengiringi untuk menuju masspro….

Last….dengan kabar N1000 BG7, maka logis jika produk bisa diperkenalkan mulai awal Tahun. Paling cepat Januari 2015 atau idealnya Februari. Tidak heran YIMM sudah mendaftarkan sosok yang diduga sebagai MT15 ke Deperindag. Nah..mzbro, kurang sak incrit maneh. Jika sampeyan termasuk biker yang menunggu street fighter 150cc Yamaha….monggo bersabar 2-3 bulan lagi. Jika strategi tidak berubah pasti brojol. Brodhol brengose wis :mrgreen: …..(iwb)

?spyshot Yamaha MT15 (5) spyshot Yamaha MT15 (4)Yamaha MT15 iwb? spyshot Yamaha MT15 (3)spyshot Yamaha MT15 (2)

155 COMMENTS

  1. Jujur, sekilas tampilan oke. Tp kalo gk bisa lari kayak bison yah gmn yahh. Kan gk lucu kalo kekar tp ompong.

Comments are closed.