iklan iwb

Web banner 460X110px

spyshot Yamaha MT15 (1)

Bro dan sis sekalian…..setiap langkah pabrikan selalu kita pantau. Suwun buat para telik sandi yang setia tanpa kenal lelah terus mendukung warung ini mendapatkan secuil atau dua cuil info (juozzz gandozzz sampeyan). Tak terkecuali progress produk Yamaha berlabel BG7 yang diduga sebagai MT15 yang dikabarkan sudah kelar masuk N1000 kang. Wihhhh….sak incrit maneh ki !
460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440

Yup….dari info yang masuk keneswroom IWB, ada beberapa vendor yang menggarap BG7 dikabarkan sudah melalui proses N1000. Maksude opo?. Jadi gini kangbro. Sebuah produk pasti terdiri dari ratusan atau bahkan ribuan komponen. Untuk mewujudkannya tentunya pabrikan tidak meracik sendiri. Vendor-lah yang diserahi tugas melakukannya. Printilan komponen yang nantinya ketika digabung menjadi wujud produk…

Contoh simpel….velg, lampu, kelistrikan, rubber mounting, shock braker, ban, tanki, jok, sasis, baut dan masih banyak lagi lainnya yang memproduksi vendor. Tiap komponen tersebut melalui uji coba hingga dikatakan lulus untuk melangkah ketahap yang lebih tinggi. So….itulah yang IWB maksud. Ada beberapa komponen BG7 telah kelar memproduksi 1000 unit atau biasa kita sebut N1000. Artinya…..pasti lainnya akan bergerak mengiringi untuk menuju masspro….

Last….dengan kabar N1000 BG7, maka logis jika produk bisa diperkenalkan mulai awal Tahun. Paling cepat Januari 2015 atau idealnya Februari. Tidak heran YIMM sudah mendaftarkan sosok yang diduga sebagai MT15 ke Deperindag. Nah..mzbro, kurang sak incrit maneh. Jika sampeyan termasuk biker yang menunggu street fighter 150cc Yamaha….monggo bersabar 2-3 bulan lagi. Jika strategi tidak berubah pasti brojol. Brodhol brengose wis :mrgreen: …..(iwb)

?spyshot Yamaha MT15 (5) spyshot Yamaha MT15 (4)Yamaha MT15 iwb? spyshot Yamaha MT15 (3)spyshot Yamaha MT15 (2)

155 COMMENTS

  1. MM pasang muka senyum manis padahal hatinya busuk…Dia ngak mau diera keemasannya VR menjadi Juara dunia…Bisa bayangkan berapa generasi berlalu dengan pembalap2 hebat (Biaggi,Gibernau, Stoner, Lorenzo, Pedrosa dan bisa jadi era Marquez) tapi Rossi masih bisa juara dunia…Itu yang ngak dimaui MM di era nya

  2. @alek

    Sori mas bero jg..
    Saya cuma ngomong ap adanya.
    Didaerah papua sini tiap menit nva dah bejibun.
    Ingat ini di papua yaa..
    Tempatny milyarder kumpul.
    Karna di sini pengusaha tahu tempe aj bisa beli ferari kalo mau.
    Jadi kalo ente ngatain aku narjinal salah besar.
    Di sini aku cm bilang ncb gak ad apa2nya..
    Karna di jalan hampir gak pernah lhat yg makai

  3. Smoga IWB tetap Netral. .. Berdasar pd kejujuran adil dan Makmur. .. .. G ush ikut2n jd Haters. .. Jd profokator.. Yg sejatinya merusak suasana FBH FBY.. Menebar benci.. Atar rider.. Qt indonesia. Qt 1. Qt negara yg berbudaya.. Qt negara yg rukun dan damai.. Salam 1 hati ut FBY.. sebeci apapun kalian dijalan kalian sodara Q. .. Dn aq akn menghormati nya . 1 aspal saling damai.

  4. BUAT PARA FBY DUNGU, WAJIB BACA

    Ada yg bilang “honda pasti bikin tiruan nih motor” kemana aja woy yg ada mt15 yg niru cb, la wong genrenya jga tertulis jelas “street fighter” jelas cb duluan yg pake genre itu dan yg bilang cb niru vixion juga orang bego, jlas cb bergaya street fighter sdangkn vixion sport labil yg ga jelas genrenya, dari mesin jga udah beda cb dohc 6 spees dan vixion sohc 5 speed, jadi apa persamaanya ko bisa di bilang niru, apa karna vixion kluar duluan, eitt. tunggu dulu cb udah ada di indonesia dari dulukn bahkan di tahun 1980 juga udah ada..

    • Memang si cb dluan lahir..
      Tpi model???
      Cb thn 2012 smpek skrng plek niru vixion…
      HONDA AHM tukang plagiat…
      Beda wktu masi di pegang Federal..
      HONBULL motor bosok abis deh…

      Zlub

      • Uda niru,ehhh…malah ga laku
        Ngaku2nya vixion killer..
        Trakhir modiar dewe..
        Modiar kowe fbh..

        Zlub

      • apanya yg niru model coy.. lu ga bsa baca tulisan gw di atas, cb itu street fighter sdangkn vixion sport labil yg ga jelas modelnya bergenre apa, cb pke rangka tralis sdngkn vixion pke deltabox, apanya yg sama mata lu buta, klau lu mau mau bahas model honda udah ngluarin neked bike jauh sblum vixion ada, liat nih ada tiger dll, di mna? yg nyontek tuh yg keluar belakangan, ya sbagai contohnya si mt15 yg pake genre street fighter brarti itu niru cb dong krna udah jlas street fighter di indo cuma cb doang, pake bilang honda tukang niru. mikir woy lu tuh fans karbitan yg taunya yg penjualan lbih bnyak itu yg jadi pioner, lu liat tuh data pnjualan cb bulan kmaren, sudah pasti dlam jangka waktu 5-6 blan kedepan vixion bakal tergeser

        • Apakah FBH yang lain tidak malu dengan komentar diatas?
          Kayaknya beliaunya baru denger istilah street fighter. Sehingga main klaim aja.
          Tim swat kah? Belajar dulu sono gih :v

          Hahahaha

  5. Yamaha sepertinya melihat juga design dari aliran WJS (West Jateng Style) yang memang digandrungi oleh para modifikator Jawa…. gw akuin dari design keren habis…. dan motor ini memang sangat Worth it dengan harga yang kan di labelkan… yg menurut penerawangan akan berkisar di bawah R15 dan dia atas Vixion…. tapi itu hanya sebentar saja karena disinyalir bibit2 gen baru akan keluar di tahun 2016… so sepertinya Yamaha akan memborbardir Honda dengan rentetan produk2 baru dan facelift di berbagai current product nya…. it is amazing and two tumbs up for YAMAHA…. I really love it… without you… Honda never understood…!!!!

  6. Malulah. Qt saling hina.. Ribut terus . .. Cuma masalah spele. .. Inikah indonesia.. Bersikaplah Dewasa. .. .. Ribut terus. Saraf kalian bisa putus.. . #sing waras ngalah#

  7. intinya cb miskin design…wkwkkwkw…mesin??? wkwkkwkww..dongohace lemot di gibas sohc kilat….wkwkwkwkwk…

    • lemot ko bisa menang di adu drag sama nva hahaha koment ngasal, liat fakta woy, apa lu mau balikin sonic yg klah. dr mx di kejurnas, itu mah motor oprekan tergantung yg nyeting dan yg jadi joki, liat noh video adu drag versi standaranya, si lemot menang ko lawan sohc kilat.. wakakaka..

      • menang sak ban?rugi tambah noken 1 kalo performa 11-12 opo yo nang dalan rep drag2an terus?mikirr dasar ababil 😀

  8. Kasihanyaaa fbh.

    udah andalanya cuma cb, gak laku, jiplakan, reyot, cepet kusem, harga jual kembali terjun bebas, kemahalan.

    mau lawan jajaran sport yamaha? Hahahaha.

    bebek dimasukin sport. Kibulin konsumen pakai data abal2, mindset guoblok..

    alamat jadi rongsok..

  9. yaelah fbh

    makin hari makin #Dunguu_ aja

    ciri2 orang dunguu:
    – emosian
    – komentar ngasal
    – bc ga sesuai dilapangan

    #lirikFBH

    muahahahaheaha

  10. @ Qmenk

    Model sport Honda selalu kalem bisa di bilang kemayu, wong user nya sport Honda saja kalo di deketin sport Yamaha langsung minder kalo gak kabor ya mundur secara teratur, karena tahu kalo model nya kemayu kecuali yang masa bodoh yang penting cap sayap + ceker icikiwirrr… di pede2in sambil buang muka supaya gak ada yang tau sama model mukanya padahal dalam hati meso2 godek2 isin.

    Mandi dulu ah…. mau sholat Jum’at sambil lempar tabung gas 3kg.

  11. Nasib fbh.

    jika ada motor yamaha baru keluar mati2an siapkan bahan bc.
    tapi fbh hanya dikasih kelas megapro, desain barongsay lampu besarrr, ban rim 18 ukuran kecil, ndangak, rangka tulangpunggung.

    Yamaha kasih fby ban besar byson, speedometer digital model keren dihina sama fbh.
    yamaha kasih vixion deltabox model keren ban besar dihina sama fbh.

    tapi fbh cuma naik mbit.. yang starternya menggelora.body mrotoli.

    wahai fbh ingatlah dirimu. Kalau bc yamaha ingat motormu. Ingat mbit bosok cb reyotmu. Ingat seberapa susah ngelapin mbit biar gak kusam. Ingat gimana nutupin karat rangka cb.

  12. tapi ki bisa menang adu drag sama sohc kelas dewa hahaha.. ncb vs nva tanyain gih ma iwb menang mana gitu.. jangan mewek ya kalau nonton

    • Drag liar dijalan umum koq bangga sih, cung?
      Lo alay ya?
      Sruntulan dijalan umum pengin dipancal?
      Ekekekekekekkk.
      Alay oh alay….

      • Rupamu koyo tikus got wani mancal akuu cuung???
        Lagi tak ingeti paling yooo ngompol ng enggon.

  13. wkwwkwkwk adu drag..balapan miskin bro….d colek dikit fbh rpm darahnya langsung 20rb…balapan tuh di event,,pke sirkuit,ada belok2 ,klw lurus doang balapan org kere..apa ini kebanggaan FBH…wkwkwkwkw menang tanpa d publish..wkwkwkkwk

  14. OWH PANTESAN SEKARANG TI SWAT LAGI SIBUK…PUNYA PROYEK BARU BUAT BC MT 15..

    KASIAANN FBH….

    SIAP SIAP MINDER VERZA..MGP…NCB..SONIC …KALO DEKET INI MOTOR …..

    ORG YG PAKE PERZA ..MGP NCB AJA MALU2 KAMBING KALO BERDEKATAN DG NVA….

    KATROK SEMUA BODY SPORT HONDA

  15. motor uelekkkk wagu mesin bebek.. sedotwc salome.. buosokkk..

    gambar plg bawah.. we es knek ge cerminan

    enek wong ng pinggir ndalan nglirek e ora ..
    ngoahahahahaha..

    karena motor ini uelekkk pollll.. kyo kod0x dobol ..

    fakta we

    akakakakakak…

  16. itu gambarnya yg digepengin apa motornya emang bantet n gepeng y,,,,,smoga aja karna digepengin y wkwkwk

  17. Ada yg ngomongin MS emang konsumen mikir sampai kesitu? Orang beli iPhone ya beli aja meskipun MS-nya ga’ sampai 14%.

  18. @ bajOl

    ini dari hati yang paling dalam ya tong dan yang elu ungkap kan itu benar tong sabar ya…. memang model AHM ya gitu2 saja tong gak ada beda nya, tunggu AHM bikin model sporty saja tong bilang ke AHM kalo bikin model jangan kemayu.

    + satu lagi yang bilang mesin ngondek, bukannya mesin ngondek itu DOHC near square ya ?
    kalo aq sih nyebut nya mesin DOHC ala Nong Poy, design kemayu mesin Nong Poy 100% cocok dah pas buat para FBH.

  19. GAK USAH banyak BACOTT
    Januari 2015 sampai November 2015
    (Dan seterusnya??????????..)
    Penjualan Honda selalu lebih banyak
    =============================
    JUARA apapun PERCUMA, KALO GAK LAKU !!!
    =============================
    Bagaimanapun Juga Honda Selalu Unggul
    =============================
    Salam ketinggalan 200rb-an unit tiap bulan

    • MS banyak tapi harga jual bobrok akakaka contoh mbeat biar kelihatan menguasai pasar matic eh tau2nya di lelang juga hahaha 😀 makan noh sosis sonice :mrgreen:

  20. Waaooww,, keren.. ,, udah gitu mesin nya udah SOHC teknologi ym JET-fi super kencang lagi (roket aja kalah cepet ama MxKing).. Dijamin baju bakalan robek robek ,jembatan langsung runtuh kalo ini motor lewat (masih inget kann iklan motor jupiter yg sama komeng).. Tapiiiii masih tetep kenceng mesin DOHC punya new cbr150. Ohhh iya #ane bukan sales motor ,, Catett!!!

Comments are closed.