iklan iwb

Web banner 460X110px

TVS-Apache-200

Bro dan sis sekalian…..ketika ditanah air dipanaskan dengan beberapa spyshot MT15, di India saat ini sedang panas atas kemunculan sosok kuda besi menggunakan “kemul” sebagai penutup atau kamuflase desain yang diduga milik TVS Apache 200. Memiliki desain yang begitu nungging……apakah benar sosok ini adalah sport 200cc racikan TVS-BMW??…..
460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440

Kalau sampeyan perhatikan secara seksama, shape shroud tanki memang identik plek dengan Draken concept. Kemudian melirik bagian suspensi depan….ya, bener kangbro…….dilabur warna emas khas milik Apache. Lupakan USD (upside down) karena pihak TVS sudah pernah membocorkan ke IWB bahwa untuk versi 200cc, garpu memang masih model teleskopik. Tapi tidak untuk kubikasi diatasnya. Kembali ke soal Apache 200….

Secara desain….kita cukup sulit memberikan penilaian karena nyaris seluruh body dibrongsong kain (weleh….model anyar ki….wis kayak ngarbit buah ki :mrgreen: ). Hanya saja kalau sampeyan melototin dengan seksama posisi stop lamp ternyata cukup tinggi. Artinya motor ini bakal nungging mzbro (perhatikan ketinggian dengan headlamp depan). Edannya lagi….ukuran piringan cakram belakang. Tidak seperti lazimnya motor lain yang memiliki size diameter cenderung lebih kecil….Apache 200 terlampir gede bener kangbro….

Yup….piringan cakram bahkan identik dengan depan. Beberapa poin yang bisa kita tangkap dari sang kuda besi….ergonomi cenderung rileks, ban gambot, pelk palang Y, rear fender model gantung dan ukuran motor masuk katagori sedang tidak kecil ataupun gambot. Btw…desain soal selera namun diharapkan muntahan power dari mesin racikan TVS-BMW ini tembus 25 bhp dengan torsi 20Nm. Diklaim sebagai mesin teknologi BMW Motorrad…..akan menarik bagi kita untuk mantengin terus berita ini. Sing jelas bakal datang keIndonesia ki pakde….piye, sreg nggak sama desainnya ??…..(iwb)

86 COMMENTS

  1. Disinyalir kuat Persatuan motor Teknologi Jadul Jiplakan honda GL MAX SOHC Operstruk macem Minerpah, Garuda, Sanex, TVS, yaMaho, n Mochin sejenis laennya segera mengadakan rapat darurat untuk menjiplak teknologi mesin lebih maju dikit… wkwkwwkwkwkwkkw masak dari dlu ko SOHC Operstruk mesin khas ngeden bin Lelet di pake aj…

  2. orang india udah pintar, percaya dan cinta produk negeri sendiri, makanya di kasih barang bagus,harga murah,karena lokal. lah orang indonesa,,,,, masih menyembah merk jepang, ya di kasih barang mahal,la wong merk impor je

  3. indonesia yang menyedihkan, ndak punya merk
    motor asli indonesa yang di percaya, konsumen ndak percaya,

  4. Baguss.. Tapi belon punya duit ???.. #kalopun ada duit mnding pilih merk laen ..takut sparepart nya susah.. 🙁

Comments are closed.