iklan iwb

Web banner 460X110px

r25 kecelakaan

Bro dan sis sekalian….siapa sih yang nggak ingin menyenangkan anaknya. Tapi jika anak usia 15 tahun sudah dibekali motor bertenaga besar seperti R25…..inilah akibatnya….
460x110 IWB

iklan iwb
iklan iwb

Y P 440

Jepretan dishare oleh kang Ari Bimo…sebuah R25 sampe njengat naik keatas kap mobil sebuah sedan. Dari keterangan yang dihimpun dilokasi…penunggang R25 melaju dari jalur yang sama dengan sedan Camry. Namun tiba-tiba si-rider motong jalur secara mendadak padahal dibelakangnya melaju mobil Camry warna hitam. Momentum yang begitu cepat membuat tabrakan tidak bisa dihindari….

Yamaha R25 sampe terangkat naik ke kap. Parahnya setelah polisi datang kelokasi….pengendara masih berusia 15 tahun. Tidak memiliki SIM….doi langsung digelandang kepos polisi terdekat. Kejadian sendiri dijalan WR. Supratman Surabaya. Wah…masih untung tidak ada korban jiwa kangbro….

Last…apapun alasannya cukup riskan anak berusia 15 tahun dibekali mesin bertenaga besar seperti R25. Lawong lari 160 km/jam wae cingcai…opo ora ngeri. Diusia yang sangat belia biasanya kontrol emosi masih sangat lemah, tidak stabil dan minim pengalaman dalam bertindak dijalanan. Terbukti motong jalur dadakan…dan yang jelas, doi pasti tidak melihat spion tuh. Hati-hati dijalan dan mari sebagai orang tua sayangi anak kita dengan edukasi yang benar khususnya soal kendaraan bermotor. Keep safety riding brosis…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

117 COMMENTS

        • Saya bukan fbh juga bukan fby apalagi fbs atau apalah saya cuma rider biasa klo menilai motor bukan krna gila merk saya netral motor saya honda tapi kk saya yamaha saya adem² aja gak kya fby yg rata² subjektif manusianya motor taunya yamaha doang selain yamaha ya di bilang tiruan.

          • Andai ada iwb-tmc reader gathering… pasti rame tpi harus di geledah dulu peserttanya takut nya ada fbh & fby yg bawa senjata buat tawuran

          • Great statement Mas-Bero,,
            Keep obyektif Om Aris,,
            Open minded itu lebih bermanfaat daripada subyektif gila merk,,

            The Power of Dream’__
            Pelajari dan terapkan filosofi “Sacho-San”(Soichiro Honda) kenapa dia bisa berhasil hingga karyanya dicintai banyak orang”__

            Great,,

  1. Motor cucunya emOne ya?
    Mbahnya aja gak kuat nyalip rcv apa lagi cucunya rongsok 25 mau nyalip setan eh sedan malah di ke seruduk sama si sedannya hahahahah
    Zlub zlub zlub!!!

    • Cucunya ercipi baru brojol taun depan om.
      Haha.
      Ane sbg loyalis Kawak n Yamaha klo lihat prototype hnd CBR250 ya sedikit goyah ya om.
      Noted itu si prototype agak nyenggol2 design ninja jg ya om??
      Objektif aja om kalo menilai sesuatu sesuai kan?
      Kesampingkan dulu deh FB FB an!!

      • Iyah nyenggol² desain ninja liat aja tuh sama² ada fairingnya ban nya 2 bulet² ada tengkinya juga hahah ya namanya juga motor di segmen yg sama yo pasti punya garis desain yg sama lah masa sport fairing sama honda mau di lawan pake bebek hahahh

      • Waduh cucunya ercipi di bilang baru lahir tahun depan? Heloo…
        Ke mana aja bang ente di dunia ini semua orang juga tau cucunya ercipi udah lahir dari dulu dari yg 4 cylinder sampe yg jomblo sekarang bukannya cucunya emOne ya yg baru lahir tahun kemaren??

          • Terus apa yg harus di banggain? Calon cbr 250 rr twin silinder mau brojol aja saya gak terlalu wah yang wajar² ajalah krna honda penguasa MS di negeri ini sengaja honda menunda dan selalu balakangan klo bikin produk yg H to H berbarengan bisa di bayangkan pasar Y dan K bisa suram sengaja honda kasih napas biarpun kesannya mengekor tapi itulah bentuk kepedulian H terhadap Y K dll

          • Wkakak kasih napas berapa tahun berusaha kill vixy!?!?!?
            Cb lahir bukti serakahnya ahm kok bilang kasih nafas kompetitor!

          • Iya duluan R25 memang cuma sayang masih bukan first mover juga kan
            Ada yg bilang katanya gak tau ada cbr 250 ktanya tapi gak tau kok dia sebut namanya??
            Subjektif bnget jadi manusia

          • ngoabahahahaha.. tabiat bencossss sok smart

            main e kroyokan..

            aris

            gk usah di ladenin..

            ntar satu kompi dateng smua..

            tabiat bencoss pekokcurut psti bilang smua mirip2 ini itu..

            maklumin aza tuh orang dah tua2 … bawur kabeh matane.. n dwe puakit ngeyelan..

            harap maklum

            ngoahahahahaha..
            ekekek..

          • Wah 250 twin kawasaki jelas bang.
            7 tahun menguasai pasar 250 twin.
            Kalo diluar itu ya silakan nilai sendiri krn sy kalo komen gak ada pengaruh sama sekali dari pihak manapun.

          • @bajol nyamber aja lu jol.
            Dimari lg bahas lapangan jol.
            Duh jol bajol bahas di lapangan jol bkn sprti ente komen BC tp tdk sesuai ya jadinya fitness.
            Fbh fbh.
            Memalukan kalo komen gak beda sama Alex lu kalo komen.

  2. Judul nya kurang mengena buat semua orang tua lek…
    Motor kecil pul klo bocah 15tahun blm ngerti cara berkendara ya tetap bahaya..

    • Tidak apa2 om, asal benar2 dipantau, difasilitasi, dan sebagai ortu kita tidak menyepelekan tata tertib lalin.

      Umur 6 tahun sebenarnya sudah cukup mampu untuk dididik mengenai teknik berkendara yang baik. Jika anda mampu, sanggup dan komit untuk tidak menyalahi peraturan lalin, dengan mengajak buah hati anda mengeksplorasi skill berkendara menggunakan motor trail di tempat yang sepantasnya, anda bisa menanamkan kompetensi berkendara defensif kepada anak anda secara dini.

      Motor trail merupakan sarana latihan yang sangat baik untuk mengawali pembelajaran berkendara roda 2 (ditempat yang resmi tidak menyalahi aturan tentunya). Motor trail memiliki segala aspek dinamika berkendara yang berorientasi kepada teknik defensif riding. Dengan pembelajaran/pembiasaan diatas motor trail, anak anda akan terbiasa dengan kondisi minim traksi. kondisi tersebut akan mengembangkan spontanitas anak dalam mengatasi rear wheel slide, locking brake, spin out, dan lain sebagainya. Jika anak anda telah piawai dalam mengatasi masalah2 dinamika berkendara tanpa traksi, niscaya, kelak jika sudah punya SIM anak anda akan pandai dalam menghindari masalah dinamika berkendara di jalan umum. Dan jika hasrat ugal2an sudah melampiaskan di sirkuit, niscaya dijalan gak akan pecicilan .

      Dengan catatan, latih di tempat seharusnya (Ex: sirkuit dirt bike)

  3. eman g Mati kang… hahahaha… buabah ben mati sekalian ben wong tuo e belajar… Mending mati sekarang timbang tar ngelunjak mati ngajak”… hadew… ngomong gini wedi karma juga sih. tapi piye maning kadang wes Kebuacut. kadang” G yg Tua g yg Muda podo ra due Otak. Maaf” no offens. tq.

  4. Usia segitu mungkin bakalan pas dikasih motor Yamana meong m3 . Warna kuning unyu unyu ala spongebob hahaha …atau dikasih motor suzuki nex yg irit dan lincah gesit ramping nan praktis….. Masih bocah dikasih motor semprot..yoo repot.. 😀 .. #ane bukan sales .. Catet.. !!

  5. FBH ITU SUKA BANGET MOTOR METIC…….
    SAMPE SAMPE PENGLIATAN MEREKA MOTOR MARQUEZ HONDA BEAT DI MOTOR GP….

    BROWSING DI GOOGLE MOTOR SPORT…PAS LIAT MOTOR SENDIRI…BEAT

    HADEUUUHHHHH…
    SEMOGA FBH SEGERA BERTOBAAT DARI KUTUKAN SUPRI 2001

  6. Usia segitu mungkin bakalan pas dikasih motor Yamana meong m3 . Warna kuning unyu unyu ala spongebob hahaha …atau dikasih motor suzuki nex yg irit dan lincah gesit ramping nan praktis….. Masih bocah dikasih motor semprot..yoo repot.. 😀 .. #ane bukan salesmotor .. Catet.. !!

  7. Korban iklan nihh, biasanya kan iklan pabrik Y selalu begitu, mengumbar nafsu joki nya. Seolah naik moto gp. Padahal motor pelan aja di taiki

  8. kasus kecelakaan cbr250r ga da di Indonesia ia kang iwan..maklum kn nol unit ga da yg beli.. sport fbh belinya jg verza.. cebong mlah ga di lirik..
    dungu

  9. ngoaahahahaha..

    ekekekek..

    sadar tpi po gek tk piker to honx.. ra uruss..

    gur tkon gk nyedakne lo honx oj mewek an to dadi wong

    akakakak..

  10. edan ah, arep gantikne kerusakan camry po ra lek?
    modiar kwe cah cilik fby petakilan, mungkin jg kwi camry penyok ditendang pake dengkul.
    niru2 tabiat idolanya. wkwkwkwk

  11. Gery Salim masih 17tahun,
    Dia anak Surabaya asli,
    Sungguh bisa jadi teladan bagi anak2 seumuranya yg orang tuanya punya budget lebih,
    Fix,_ rata2 FBY di Indonesia jadi korban acara Trans7 yg disponsorin pabrikan Pulo-Gadung,,

    Mudah2n 2016 dan seterusnya Pabrik R2-Sunter bisa ambil alih hak siar, dan bisa kasih hiburan yg berdampak positip buat perilaku anak Indonesia,,
    Biar gag seruntulan lagi kek kasus ini,,

    Closed,___

  12. Maaf bukan bermaksud pamer/sombong
    Saya juga dari kecil udah pake motor cc besar kok om iwb
    Smp kelas 2 pake megelli boreup jadi 265
    Naik kelas 3 pake ninja fi sampe sekarang
    Semua tergantung ridernya om bukan usia
    Ada yang udah tua tapi masih kanak kanak
    Dan ada yang masih muda tapi dewasa

  13. kebetulan yg ini nubi , buat mobil posisi blakang biasain klakson satu kali.
    yg motor biasain pake lampu sen + jangan pecicilan lah. mual liatnya

    kecuali ente bisa buktiin …….. ada di belakang 😀 😀

  14. hadeuhh..
    untung gak mati yo..
    mgkn gara2 segitigane retak..
    buatan indo mmg gtu..

    mangkane le. . sekolah dlu bru balapan.
    jangn balapan dl bru sekolah.

    #anak dzaman sekrang

  15. sudahlah
    jangan diributkan kalau kata FBY toh sesama yamaha ini yg collided
    bayangkan saja
    yamaha camry dan yamaha ringsek 25, ringsek 25 jejer 6 – 7 unit dulu unit new
    baru dapet 1 yamaha camry (new)

    wkwwk yamaha camry
    ketika kau mengucapkannya
    dunia pun tau kau tengah berdusta

  16. Satu kebiasaan buruk biker motor berfairing: spionnya dilipat.
    Daripada gak kepake tuh spion, mending buat saya saja. Lumayan ‘kan kalau ada bahan modifikasi gratis.

  17. PANCEN FANSBOY KABEH OMONGANE GA DUWE UTEK, GELUT YO SENG NGAKU FANSBOY SEKO SEMARANG ORAK O FBY OPO FBH NYUPETI KOTAMU TOK,

  18. Dikrimanalkan saja orang tuanya, Lek. Sangat tidak bertanggung jawab kalau orang tua ngasih kendaraan bermotor ke anak yang belum cukup umur/belum punya SIM, sekaya apapun mereka

  19. Wadohhhhhhh Camry ituhhhhhhhh, opo ngak serem kena ganti ongkos service Camry-nya itu????, ini mah ridernya ajah yg Oon, belok ngak pake liat spion dan buka Sien.

  20. Ini lah namanya belagu. Pake gaya kek pembalap dan merasa keren di jalan pake R25 langsung libas tikungan ga pake jidat tapi pake nyali dengkul. Sukurin R25 nya rusak, sekalian minta babenya beliin ninja 500cc aja nanggung kurang greget tabrakannya.

  21. siang2 beli makanan burung di depan ku ada anak smp boncengan gak pake helm bawa ninja 250, ini orang tuanya kemana anak gak pake helm bawa ninja 250 apa gak membahayakan pas nikung aja ngangkat motornya agak kesusahan terlihat agak goyang. pikirnya semua demi anak padahal belum waktunya anak2 naik kaya gitu aku sampe geleng2 kepala liatnya.

  22. semoga bisa mengurangi kepadatan penduduk indonesia…
    ayo para ortu,belikan anak anda motor…..
    indonesia sudah sesak oleh anak2 begajulan……

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here