iklan iwb
iklan iwb

Web banner 460X110px

Yamaha MT15 iwb

Brodol tenan mzbro….pokoke semua rontok baik alis, brengos dan yang paling mengkuatirkan celengan sampeyan. Lha piye…..iman bisa ambrol susah menolak sosok terbaru hasil terbaru jepretan bro Dimas. Spyshot Yamaha MT15 yang diduga sebagai versi masspro lewat dual colour sukses terekam. Dan satu kata yang bisa IWB katakan, uuaapiikkk puuooolll…!!!
460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440

Tidak seperti spyshot sebelumnya yang hitam polos…..kali ini pola masspro sudah mulai terlihat dengan penampakan warna dual color tanpa tutup lakban. Spyshot juga mempertontonkan betapa rileksnya posisi riding MT15. Menurut informasi bro Dimas speedometer sudah tidak lagi mirip dengan Vixion ataupun R15. Diduga semua panel menggunakan indikator full digital. Dari spyshot sampeyan bisa lihat Yamaha melabur shroud tanki serta front fender plus side casing dengan warna silver. Disaat yang bersamaan punggung tanki hingga ke buritan di semprot warna biru. Sepertinya kedepan YIMM akan banyak mengadopsi model dual color pada MT15. Dikombinasikan garpu depan USD gold colour…monggo dibayangkan wae tampangnya nanti….

Last….proses masspro MT15 memang terus berjalan. Bahkan pabrikan juga telah mendaftarkan produk ini ke department perdagangan. IWB cukup yakin BG7 akan hadir awal tahun 2016 atau tepatnya bulan februari. Prediksi sementara positioning sang street fighter berdekatan dengan YZFR15. Artinya motor ini bakal lebih mahal dibanding Vixion. Yang menggembirakan……IWB mendengar sayup – sayup Yamaha berniat menjadikan motor ini sebagai global produk mengisi kekosonngan MT Series kelas 150cc didunia. Beighhh….seru lek ngono. Yo wis…monggo ditampung wae. Aromanya makin kuat ki pakde. Panas-panasss !!. Subuhan sik ah biar adem :mrgreen: ……(iwb)

iklan iwb
Previous articleKawasaki resmi rilis Z125……berikut foto gallery-nya !!
Next articleBegitu masif-nya “auto copy paste” konten warung membuat IWB akhirnya putuskan mematikan RSS Feed…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!