iklan iwb

Web banner 460X110px

99-lorenzo_4gn_1137.middle

Bro dan sis sekalian……ketika Rossi berjuang untuk mengajukan banding atas penalty yang dijatuhkan FIM pada pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS), ternyata Jorge Lorenzo juga bergerak untuk mencoba melakukan intervensi kasus tersebut dengan menyewa pengacara yang bertindak atas nama dirinya. Hal ini tentu menjadi sinyal memanasnya tensi permusuhan antara kedua pembalap satu tim jelang race Valencia…..
460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440

Seperti dilansir Motogp, Pada tanggal 2 November 2015, pengacara yang bertindak untuk Jorge Lorenzo mengajukan Permintaan untuk Intervensi atas namanya di arbitrase CAS antara Valentino Rossi dan FIM. Upaya ini dalam rangka menggagalkan proses banding Valentino Rossi agar status hukuman tidak berubah. Berikut kutipannya….

Earlier today, the Court of Arbitration for Sport (CAS) rejected a Request for Intervention filed by the Spanish MotoGP rider, Jorge Lorenzo.

On 2 November 2015, lawyers acting for Jorge Lorenzo filed a Request for Intervention in order to be able to participate on his behalf in the CAS arbitration between Valentino Rossi and the FIM.

This afternoon, the CAS informed the parties that Mr Lorenzo?s request was denied. Accordingly, the CAS arbitration will continue between Valentino Rossi and the FIM only.

The decision on Mr Rossi?s request to stay the execution of the FIM Steward?s decision is still expected to be issued no later than 6 November 2015.

Motogp.com

Bisa IWB terjemahkan lebih kurang sebagai berikut…

Sebelumnya hari ini, Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) menolak Permintaan Intervensi yang diajukan oleh pembalap MotoGP Spanyol, Jorge Lorenzo.

Pada tanggal 2 November 2015, pengacara yang bertindak untuk Jorge Lorenzo mengajukan Permintaan Intervensi agar dapat berpartisipasi atas namanya di arbitrase CAS antara Valentino Rossi dan FIM.

Sore ini, CAS memberitahukan bahwa permintaan Mr Lorenzo ditolak. Dengan demikian, arbitrase CAS akan terus antara Valentino Rossi dan FIM saja.

Keputusan atas permintaan Mr Rossi untuk menahan eksekusi dari FIM Steward diharapkan bisa dikeluarkan paling lambat 6 November 2015.

Dari seluruh penjabaran diatas bisa disimpulkan, Lorenzo dipastikan menyewa pengacara guna melakukan intervensi banding Valentino Rossi. Pengajuan dirinya untuk terlibat dalam kasus yang kini diambil alih oleh Komite olah raga Arbritase memang menjadi sesuai hal yang mengejutkan dan menjadi sorotan semua pihak sebab kasus yang ditangani mereka hanya konsen pada insiden Marc-Rossi. Disaat tim Marquez anteng justru Lorenzo yang mati-matian berusaha mengambil keuntungan dari insiden. Hal ini pula yang mendasari komite CAS menolak permintaan tim Jorge. Tidak ada pihak lain yang terlibat supaya komite bisa fokus bekerja. So…..apakah seluruh drama tersebut akan berpengaruh pada strategi blue tim dimasa depan??. Entahlah….jian ruwet ancene mzbro…..(iwb)

164 COMMENTS

  1. Ini sama z jolor gali kuburnya sendiri
    udah balapan yg ditunjukkan jolor gk menghibur, membosankan,
    eh malah jd Ramapati
    harusnya jolor vs Rossi sama2 start paling belakang untuk membuktikan sapa yg jago overtake n sapa yg cm cepat disaat gk ada lawwan di depan.. sementara mm suruh jd penonton z drpd ngrecokin jlanya race, lgian mm jg gk ngaruh dg hasil race, gk bakal jurdun..

    jujur itu hebat coy

  2. Yamaha berebutan juara Hibah.. eh juara kelas pembalap.

    klo jolor kabur alamat thn dpn yamaha mkn suram.. krn cmn jolor doang yg bisa bw m1 kenceng di atas rider yamaha.

    serba salah mo juara.. malah dilema wkwkwkwkkk :v

    • Ngoahahahahhahaaa

      Fby yg haters joloor ato FBR ..ntar klo rossita pensiun ..
      Mau sembunyi di ketek siapa coba …

      JOLOR lg kan ?

  3. Aneh Banget, seharusnya yang repot itu MM bukannya JL, yang bermasalah kan MM & VR. kenapa repot2 ngurusin……. JL sepertinya takut menghadapi race seri penutup…..

  4. JL ganti Zarco aja, atw Cruchlow tarik ke pabrikan YRC

    JL buang ke zamban city bareng fbh… ha ha ha….

  5. Jolor Jolor Kelakuan mu itu, Semoga YAMAHA jadi Pecat ni si Jolor. Si Jolor takut duel dengan ROSSI, si marquez saja tidak intervensi, nah si jolor malah ribut, hadeuuhhhh…

  6. mungkin jl merasa rugi bila banding vr dikabulkan,,jelas efeknya pada jl,kan lagi rebutan jurdun race trakhir pula,,,mungkin itu yang mendasari jl ..

  7. Buah simalakama buat yamaha factory
    paling 3 musim lagi valencong udah pensiun
    lorencong jg bakal dipecat
    mau pake pembalap mana??
    Alammaaatt yakampred indo gak dapet jatah
    ngoahahahaha

  8. Disini militan smua yg koment…kayak perang kentut antara pandawa dan kurawa…ngeri2 sedaappp…
    Salam super. Ituu…

    • Ngoahahahaha YANGMAHO ngak yg di indo maupun di luar kumpulan orang munapikun Dri atas kebawah…pantesan hasilnya juga juara(lipstik)

      #Save laki berkutang(FBY)

  9. KELIHATAN KAN LORENZO TAKUT AMA ROSSI JAN CUPU TENAN WONG IKI … YIMM TOLONG DONK KASIH REKOMENDASI KE YRF KICK AJA NIH ORANG BIKIN NGANTUK NONTON MOTOGP

  10. kamu benar lorenzo….saatnya menyerang…..bikin tim jadi pecah…begini kalo tim.gak beres terbukti bikin joki maen curang……..motormu gak jaminan bagus…. hanya kamu yg bisa ….lebih baik pindah ke tim tetangga….banyak yang butuhin kamu…. motor lebih kompetitif

  11. Blunder yamaha adalah kenapa kontrak pembalap yg hanya bisa puntir gas…tanpa pernah bisa mengembangkan motor..

  12. sadar pak tua bangka.. kuatrokk ndeso.. uelekk.. ahonx cow lebay 1/2 bencoss.. n meraka kac1_1uung
    penyampai inspirasi udin

    ngoahahahaha..

  13. sesama tukang mewek perang … akakakak..

    yamaho.. pembalap e sampah semua.. tukang mewek an licik tukang fitnes..

    sama kaya jajaran fby smart tabiat e..

    jjiiiaaannn njauk ti tungkak sitok2

    ngoajahahaha..

  14. Mau di tim manapun, lorenzo tipikalnya seperti itu.
    Mau di yfr, hrc, ducati. Tetep aja seperti itu.

  15. Jorge,sbaikny fokus latihan utk siapkan fisik n mental. Jd klo pun nanti hrs fight anda mampu mlakukanny dan menang dgn gemilang atas usaha sndiri.

    #Marc kok ngilang

  16. ketahuan deh sekarang, siapa yang berkepentingan di balik skenario mm untuk menghambat vr di ausy dan malaysia…

  17. gara-gara si legend pekok nyebar-nyabar tuduhan,, moto GP 2015 jadi amburadul……….dasar legend pekok, semprull… vr46 payahhhhh…

  18. Lorenzo lorenzo…. Sikapmu menunjukan konspirasimu….. Semakin kamu ngotot semakin kamu ketahuan…….

  19. kentara bngt sih si jolor takut ga jurdun, wong yang bermasalah siapa….., eh dia yg ga ada sangkut pautnya dg insiden tsb, malah ikutan ngrusuhin…. dasar koplaxs koe jolor….

  20. Itcop ma jurdin I da bo lorenconger bujang inam! Ho pe markuser-kuser urut ni amang mu! Moto gp te do ma I baen baba munu I sude!

Comments are closed.