iklan iwb
iklan iwb

Web banner 460X110px

Kewesaki-Ninja-150_1
“Versi klonengan Kawasaki Ninja 250 Fi berlabel Kewasaki Ninja 150”

Bro dan sis sekalian…….ketika sampeyan mengintip motor diatas pasti akan berpikiran bahwa sang kuda besi adalah Ninja 250 FI. Tidak ada yang salah dengan kita. Tapi kalau sampeyan pelototin secara seksama, ternyata dugaan kita meleset. Lah….maksude piye???….
460x110 IWB

Y P 440

iklan iwb

Sesuai judul…..gambar terlampir merupakan versi klonengannya Ninja 250 FI. Monggo intip dengan seksama blok engine sang kuda besi…..bukanlah milik Kawasaki. Diracik oleh salah satu produsen Cina, Kewasaki (bukan Kawasaki lho ya….ingat, hurufnya E habis K….bukan A) merupakan desain copy paste dari Kawasaki Ninja 250FI. So…walau secara desain sama plek, Kewasaki Ninja terlampir dibekali mesin 150cc yang diklaim mampu memuntahkan power hingga 18,2 KW atau setara 24,7 hp dengan top speed 138 km/jam. Ahhh…mosokkk??….

Yah….kalau ngintip status motor kayaknya sampeyan nggak perlu percaya dengan spesifikasi yang ditempel. Serba ora jelas soale. Edannya lagi…untuk menarik minat calon pembeli, seluruh detil desain sama plek kecuali piringan cakram depan yang berjumlah 2 buah. Terlihat produsen niat serius memang ingin mengkloning. Kenapa?. Sebab tetap dibutuhkan resources untuk membuat moulding desain baik dari tanki, casing hingga speedometer. Liciknya…merkpun dimirip-miripin dengan menggunakan nama Kewasaki beda E…..menyedihkan tenan….

Last….negeri Tiongkok memang menjadi negara yang paling lemah soal perlindungan hak cipta atau copyright. Dan selama pihak produsen yang menjadi korban tidak menuntut…dipastikan produk ini akan melenggang dengan santai. So…..Kewasaki Ninja 150??. Gayane keren…digeber pasti ngeden ki. Sobek njaran tenan :mrgreen: ……(iwb)

Kewasaki Ninja 150…versi klonengannya Ninja 250 FI

Kewesaki-Ninja-150_7 Kewesaki-Ninja-150_6 Kewesaki-Ninja-150_2 Kewesaki-Ninja-150_5 Kewesaki-Ninja-150_3

iklan iwb
Previous articleYamaha Sunday Race seri 3 makin diminati….pembalap Philipina-pun ikut berlaga bro !!
Next articleMotogp : Panas….Lorenzo sewa pengacara untuk intervensi kasus banding Rossi di komite Arbritase !….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!