iklan iwb

Web banner 460X110px

Ezpelata

Bro dan sis sekalian….setelah hanya berdiam diri, akhirnya FIM dan Dorna memutuskan untuk memanggil seluruh rider dan manager mereka. Special meeting ini diperlukan? agar balapan bisa berlangsung dengan baik mengingat saat pra prescon Sepang…..Dorna dan FIM dipandang meremehkan situasi oleh tim Yamaha dengan tidak memanggil Vale serta Marc sebelum race. Oleh karena itulah kini mereka bergerak…..
460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440

Menurut informasinya, meeting akan dilakukan pada hari Kamis tanggal 5 November jam 15.30 waktu setempat. Pertemuan ini melibatkan seluruh rider dan tim dan dihadiri langsung oleh presiden FIM Vito Ippolito serta CEO Dorna yakni Carmelo Ezpelata. Dengan meeting ini maka pra press conference ditiadakan. Terus apa yang menjadi isu dan konsentrasi meeting??….

FIM dan Dorna akan berbicara pada seluruh pembalap untuk mencegah adanya konfrontasi antara dua rider sebelum press ataupun race. Mereka ingin menjembatani agar semua sudi berbicara….buka-bukaan tanpa melibatkan pihak ketiga. Sebab diam lebih berbahaya dibanding seribu kata. Tindakan FIM dan Dorna ini sekaligus ingin menjawab kritikan tim Yamaha yang menganggap keduanya lambat merespon situasi yang berkembang pasca pra presscon Sepang sehingga terjadilah insiden Malaysia….

Last….dipastikan tensi race Valencia 2015 akan sangat panas. Perjuangan tim Rossi untuk banding ke CAS dan baru akan dijawab pada tanggal 6 November…..statement bos Honda yang kekeh Vale menendang stir RC213V Marc sehingga tuas rem ngunci (bingung disini….bukannya ada protector ya)…..Lorenzo yang protes keras karena hukuman Rossi terlalu ringan plus insiden Marc dengan 2 wartawan Italia seakan membuat semuanya semakin rumit. Semoga diValencia kita akan disuguhi balapan yang Indah, menjunjung sportifitas sehingga musim ini ditutup dengan damai. Semoga saja mzbro....(iwb)

186 COMMENTS

    • Moga rossi sang pecundang yg licik kalah dan hancur karirnya karena ulah ke busukan mentalnya.
      Moga fbr bisa sadar kekeliruan mereka dukung rossi. Klo gak sadar jg sebaiknya fbr di ruqyah rame2 biar setan kesesatan hilang dari diri fbr

      • ekekekekkekekek
        jangan bertele_tele hasilnya tetep ini :

        champions 2015

        TEAM = YAMAHA
        KONSTRUKTOR = YAMAHA
        PEMBALAP = YAMAHA

        KOLEKTOR BATU AKIK = HONDA

        akakakakakak

        zlub.

        • Sebaiknya rossi lgsg dinobatkan juara dunia sekarang, tanpa race di valencia.
          Setidaknya itulaha harapan rossi team dan fans’y.
          Ahahahahaha.
          Dengan begitu pasti DIA bisa menepuk dada.
          SAYALAH SANG JUARA, dan disitulah para pengikutnya berpesta pora.
          Salam jari tengah,

    • ekekekekekekekekekek..

      yuuukkk belajar membaca kawan ?.

      champions 2015

      TEAM = YAMAHA
      KONSTRUKTOR = YAMAHA
      PEMBALAP = YAMAHA

      KOLEKTOR BATU AKIK = HONDA

      akakakakakak

      zlub.

  1. mau konspirasi, mau balapan fair, mau balapan kayak apapun modelnya,,,,

    tetep aja MEWEKWES 93 Juara Balap celeng. . .

    #Sritttt. . . .

  2. .statement bos Honda yang kekeh Vale menendang stir RC213V Marc sehingga tuas rem ngunci (bingung disini?.bukannya ada protector ya)
    ============================================

    ya klo M1 kang, protectornya udh teruji, klo RecikV tau ndiri lah kualitasnya seperti apa. . . senggol dikit, mrotol. . .

    #Tanya Kenapa??

  3. rossi lupa 2010 ngajak dogfight JL di montegi padahal ga ikutan memperebutkan juara dunia…

  4. @12. ini budi
    Rossi lawan mewekwes jelas megap2 bro, lha wong mewekwes balapan di kubangan lumpur & air, , ,
    sedang rossi kan balapnya di asphal sirkuit.

    nggih nopo mboten?? monggo dipikir. . . .

    #Ngiahahahaha

  5. @orang indonesia: 2010 rossi bertarung dengan lorenzo, memang rossi ga ada perhitungan juara tapi rossi kan GA MELAMBAT di depan lorenzo?? Beda dengan Marquez 2015 dia sengaja melambat di depan Rossi.

  6. Saat race di valencia nanti cuaca hujan lebat, yang mengakibatkan rider marquez dan lorenzo jatuh tidak bisa melanjutkan balapan.. Gubrakkkk!!!! Krompyangg!!

  7. Awal mula ini semua gara2 statement Rossi sewaktu presscon Sepang lalu… namun kenapa Yamaha seakan nyalahin Dorna yoo?? -__-

    kalau tuas rem Marquez ngunci, itu kagak bener…wong ada protector nya…

    yang bener ntu,, stang marquez kena tendangan maut Rossi,, yang mengakibatkan ‘Anti Counter Steering’ (Minjem Bahasa Wak Haji Taufik :mrgreen: )

    kalau kagak percaya,, liat aja tayangan ulang insiden MM vs VR kemaren…stang Marquez Belok ke kanan setelah di tendang VR

  8. Kang iwan aja bingung kok bisa kekunci tuas remnya, ga usah bingung kang! Bagi metomini dan sekutunya apapun di katakan mungkin walau ga masuk akal yg penting tujuanny tercapai ,yaitu rossi tampak bersalah , tapi bgi yg otaknya masih warah cum bis ketawa aja ya kang

  9. Semoga di valencia nanti hujan derass…biar lorenzo nd marc crashh….

    Ekekekekekeekek #KHAYALAN BABU

  10. Honda bodoh, sdh keluar dana ratusan miliyar utk berlaga demi nama besar pabrikan, tp malah membela pecundang yg justru tdk membalap demi pabrikan dan tim,, dan si Marquez sang pecundang telah menodai citra balap motor yg selama ini terkenal menjunjung tinggi sportifitas,, dasar pecundang tetep pecundang….

    • MM pecundang, VR pencundang..habis perkara..yg satu srudukan..yg tua tolol kepancing ..itu karma karena kelakuan waktu muda..masih mau belain? Lo mahoo!!!

  11. insiden yg bener tuh, marques sengaja menabrakka
    n motornya ke rossi, nggak percaya ?, amati lagi video nya..

    • Komen berat sebelah..coba ente kemonin kenapa rossi melebar?? Makanya jg nyembah2 merek atau idola..komennya keliatan kan berat sebelah??

  12. Takdirrr…… Kalau takdirnya lorenzo yg jurdun, sekeras apapun usaha vale si lorenzo bakal finish di depan rossi dg keunggulan min 8 point, kalau takdirnya vale yg jurdun lorenzo crashshshshshss… Gk bisa lanjutin balapan beress thoo..

  13. monggo sing ngomong bisa nendang tuas rem yg ada protektornya dipraktekin dengan kondisi yg sama, gak sah pakai 1000cc pake 250cc aj, bisa tidak, sepatune dipasangi gopro sebagai bukti.
    data telemetri tuas keteken emg bukti tuas keteken, tp opini VR46 nendang (kick) tuh tuas rem buktinya mana, bisa juga khn yg neken rem jari tangannya MM93 sendiri secara reflex saat motor mereka senggolan

    • Udah lah kamu kaya tau aja telemetri di dunia nyata itu variabel dalemannya apa aja, paling modal game ps-pc-pol polan game simulasi.
      jangankan nyicipin riding on tarmac,
      Nonton live di sirkuit aje jarang2, Pake Ngemeng telemetri sgala.
      Lunasin dulu tuh angsuran vega dan matic geal geol :v

  14. Semua motor remasol akan kena tendang d jalan sekaligus sales Hondo pakai baju remasol wkwkwk

  15. ada konspirasi wahyudi disepangnyol

    itilian ayo ikutan bikin konspirasi wahyudi tiru trik markuntet kalo udah didepan lorenseng

  16. baru kali ini motogp seruet dan serumit ini, ini adalah pembelajaran baru bagi petinggi motogp agar ada regulasi baru dengan menilik dari peristiwa yg tidak kita harapkan ini.

Comments are closed.