iklan iwb
iklan iwb

Web banner 460X110px

Ezpelata

Bro dan sis sekalian….setelah hanya berdiam diri, akhirnya FIM dan Dorna memutuskan untuk memanggil seluruh rider dan manager mereka. Special meeting ini diperlukanĀ  agar balapan bisa berlangsung dengan baik mengingat saat pra prescon Sepang…..Dorna dan FIM dipandang meremehkan situasi oleh tim Yamaha dengan tidak memanggil Vale serta Marc sebelum race. Oleh karena itulah kini mereka bergerak…..
460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440

Menurut informasinya, meeting akan dilakukan pada hari Kamis tanggal 5 November jam 15.30 waktu setempat. Pertemuan ini melibatkan seluruh rider dan tim dan dihadiri langsung oleh presiden FIM Vito Ippolito serta CEO Dorna yakni Carmelo Ezpelata. Dengan meeting ini maka pra press conference ditiadakan. Terus apa yang menjadi isu dan konsentrasi meeting??….

FIM dan Dorna akan berbicara pada seluruh pembalap untuk mencegah adanya konfrontasi antara dua rider sebelum press ataupun race. Mereka ingin menjembatani agar semua sudi berbicara….buka-bukaan tanpa melibatkan pihak ketiga. Sebab diam lebih berbahaya dibanding seribu kata. Tindakan FIM dan Dorna ini sekaligus ingin menjawab kritikan tim Yamaha yang menganggap keduanya lambat merespon situasi yang berkembang pasca pra presscon Sepang sehingga terjadilah insiden Malaysia….

Last….dipastikan tensi race Valencia 2015 akan sangat panas. Perjuangan tim Rossi untuk banding ke CAS dan baru akan dijawab pada tanggal 6 November…..statement bos Honda yang kekeh Vale menendang stir RC213V Marc sehingga tuas rem ngunci (bingung disini….bukannya ada protector ya)…..Lorenzo yang protes keras karena hukuman Rossi terlalu ringan plus insiden Marc dengan 2 wartawan Italia seakan membuat semuanya semakin rumit. Semoga diValencia kita akan disuguhi balapan yang Indah, menjunjung sportifitas sehingga musim ini ditutup dengan damai. Semoga saja mzbro....(iwb)

iklan iwb
Previous articleRangkul komunitas CBR……Yamaha diam-diam lakukan survei ???. Wah…..
Next articleFoto gallery Honda Scoopy eSP new color 2016….monggo intip kangbro !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!