iklan iwb
iklan iwb

Web banner 460X110px

image

Bro dan sis sekalian….memulai start dari posisi 11…..Dimas Ekky berjuang untuk nyodok diposisi 10 besar. Berjibaku dengan para pembalap Jepang pada race CEV Repsol Moto2 Jerez Jepang, doi akhirnya kudu puas finish diposisi 12. Hhhmm….ada apa gerangan??….
460x110 IWB

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Y P 440

Dimas mengakui, doi cukup kesulitan dengan kencangnya angin dilintasan Jerez. Nunggang Moto2 Astra Honda Racing Team Asia sasis bikinan Kalex, pembalap anak asuh AHRT ini harus puas menempati posisi 12 dari 29 pembalap. “Angin terlalu kencang buat kita dan membuatku tidak percaya diri. Disisi lain setingan motor sangat bagus. Aku berharap bisa lebih kompetitif didua balapan terakhir diValencia..”seru Dimas pasca race….

Last….Dimas saat ini memang terus digembleng oleh AHRT berkiprah diajang balap internasional. Salah satu yang diikuti oleh doi adalah CEV Repsol kelas Moto2. Disini Dimas kudu bertarung melawan para pembalap dunia seperti  Edgar Pons, Luca Marini, Anthony West dan masih banyak lagi lainnya. Tidak heran kompetisi sangat ketat. Go Dimas……pantang mundur cakkk, juozzz !!!! (iwb)

 

imageimage

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

22 COMMENTS

  1. Kayany prnah dengar nama Luca Marini,klo ga salah adik tiri Vale tch…
    Idihhh ngeri brsaing sm anak didikny Rosi. Smangat Dimas,smoga bs lbih baik d Valencia nanti

  2. Motor settingan dah ok…terus nyalahin angin…besok nyalahin apalagi?kenapa ga nyalahin diri sendiri…sama2 kena angin yang laen bisa juara 1

    • Mana bung bukti kl lbih bagus doni??? Edgar pons di moto2 posisinya setara sm doni. Lha di sini edgar pons jauh diatas dimas. Level dimas mgkin msih dbwah doni dan diatas topan

  3. padahal stat di posisi 11 tp finis di posisi 12.. memalukan… pake nyalahin angin lagi.. tu yg posisi 12 pasti finis di posisi 11 yak.?. yg pasti gk nyalahin angin tu keknya..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here