iklan iwb
iklan iwb

Web banner 460X110px

andrea iannone

Bro dan sis sekalian….kontroversi kasus Marc dan Rossi masih menjadi perbincangan masing-masing negara. Indikasinya sekarang adalah masalah nasionalisme yang menuding Marc sengaja membantu Jorge karena alasan satu negara yakni Spanyol. Hal ini memunculkan reaksi keras di sosial media Italia termasuk Ducati dengan hastag #escilorenzo. Diwawancarai oleh salah satu stasiun TV….yang terbaru Iannone secara jujur berharap bisa membantu Vale saat race Valencia nanti…..
460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440

Q : “Di Phillip Island apakah kamu sudah tahu tindak-tanduk dari Marquez?”

Iannone : Kita bertarung untuk menang. Dan itu tidak mudah sebab setiap kali kami nyalip, Marquez selalu siap menjawab walau Jorge mencoba terus menjauh. So….secara pribadi sulit untuk memberikan opini jalannya race karena ada banyak faktor dalam grand prix. Sayangnya aku tidak nunggang Honda sehingga aku tidak bisa melakukan justifikasi seperti apa kecepatannya….

Q : “Sekarang setiap orang cukup penasaran, apa yang bisa kamu berikan di Valencia?”

Iannnone : “Tentu aku berharap bisa membantu Vale. Aku berharap…..diSpanyol kita bisa memimpin balapan secara normal tanpa harus start dari belakang. Karena itu layak untuk berjuang sampai akhir setelah musim sebagai protagonis….

Yup…itulah statement Iannone yang terakhir mzbro. Iannone sendiri sebelumnya sempat mengalahkan Rossi diPhillip Island….beda sangat tipis sehingga Vale kehilangan posisi 3. Sebagai informasi….Honda adalah pabrikan yang mengoleksi kemenangan terbanyak diValencia dikelas Motogp sejak 2002 dengan 8 kemenangan, Yamaha 3 kemenangan dan Ducati 2 kali. Tahun kemarin Marc juga menjadi juara disini setelah start dari posisi ke 5. Artinya apa?. Dengan seluruh koleksi dan data statistik….harusnya Honda mampu menempatkan rider mereka diposisi 1-2. Dan jika itu terjadi maka bakal seru mzbro. Kita tunggu race saja minggu nanti. Beighh…tegang cakkkk !!! :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb
Previous articleFoto gallery Honda Scoopy eSP new color 2016….monggo intip kangbro !
Next articleRace CEV Repsol Jerez 2015 : Dimas Ekky akui kondisi angin trek menyulitkan….!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!