iklan iwb

Web banner 460X110px

honda new scoopy 2015 (1)

Bro dan sis sekalian…..pada saat peluncuran Honda new Sonic 150R Repsol, AHM juga merilis new Scoopy eSP warna baru. Skutik retro klasik ini kini makin lengkap karena sampeyan akan menjumpai merah dan biru menemani warna yang sudah eksis seperti Stylish yaitu Fancy Black, Chic Cream dan Uptown Blue dan juga 3 warna lain di tipe Sporty yakni Metro Black, Capital White dan Estate Red. Penasaran sosoknya?. Berikut jepretan IWB mzbro…..
460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440

Pada warna baru….sampeyan akan melihat kelir biru kombinasi hijau stabilo dan juga merah. Untuk mesin? sampeyan pasti sudah tahu bahwa new gen mengadopsi teknologi eSP yang diklaim mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien. Teknologi ini juga terintegrasi dengan ACG Starter serta Idling Stop System (ISS). Pabrikan mengklaim skutik retro juga irit (59 km/liter metode ECE R40 Euro 3). Bagasi 15,4 liter plus ban tubeless….wis ora kakehan khutbah maneh IWB, sampeyan pasti sudah tahu….

Last…..dengan penambahan warna baru, AHM juga menawarkan aksesoris tipe Sporty yaitu paket Air Cleaner Garnish, Muffler Cover Garnish, Rubber Step Floor dan Visor senilai Rp 370.000,- dan juga Windshield baru khusus Scoopy yang dibandrol dengan harga Rp 180.000,- per satuannya. New Scoopy eSP new color dilepas dengan harga Rp 16.250.000,- (on the road Jakarta) melengkapi 3 warna tipe Stylish yaitu Fancy Black, Chic Cream dan Uptown Blue dan juga 3 warna lain di tipe Sporty yakni Metro Black, Capital White dan Estate Red. Berikut sosoknya dari dekat mzbro…..(iwb)

honda new scoopy 2015 (5) honda new scoopy 2015 (4) honda new scoopy 2015 (3) honda new scoopy 2015 (2) new Scoopy (2)honda new scoopy 2015 (6)new Scoopy (1)

69 COMMENTS

  1. Saya sudah punya versi yg esp, acg, iss. Pakai ke dps-singaraja cukup pertamax 50rb aja. Rata2 kecepatan 50-60-80 km. (Turing santai). Cukup nyaman. Salam dari Bali kang

  2. Honda itu :
    Di MotoGP keok sama Yamaha………………
    Di WSBK keok sama Kawasaki…………………..
    Di F1 keok sama Force India……………………..
    Salam :
    Satu Hati Sakit Hati
    One Heart is Broken Heart
    Tu Markes sakit hati tidak juara lagi………………..

  3. kapok beli metic.. gak yamaha, gak honda.. klo uda dua tahun cvt nya berisik.. bikin malu saja.. pertama punya mio berisik banget.. trus tak jual murah. . nyobain maticnya honda akhirnya beli spacy.. yah malah parah berisiknya akhirnya tk jual lagi.. mending gk sepedaan numpak angkot wae..

  4. diduga mas iwan ini orang jawa yg punya istri orang sunda, soalnya kok ada sapa’an “kangbro”, hehehe tpi hasilnya orang sunda dimari respec sama mas iwan… gooo IWB

Comments are closed.