iklan iwb
iklan iwb

Web banner 460X110pxHonda modif contest 2015 (4)

Bro dan sis sekalian….melaporkan langsung dari Mandala Krida Yogyakarta, Honda menggelar final kontes modifikasi akbar bertajuk Honda Modif Contest 2015 (HMC). Diikuti total 1.200 partisipan dari 9 main dan 8 kota besar……Honda ingin yakinkan bahwa motor mereka mudah dimodifikasi dalam bentuk apapun !!!…
460x110 IWB

Y P 440

iklan iwb

Menurut pak Agustinus Indrapura (GM marketing & analysis AHM)….kegiatan adalah upaya perusahaan untuk mendukung kreatifitas generasi muda salah satunya adalah dengan modifikasi. Dalam HMC kali ini AHM mengundang 80 modifikator terbaik dalam final battle diMandala Krida Yogyakarta. Mereka memperebutkan 3 gelar juara nasional yakni Honda Matic Nasional Champion, Honda cub & sport champ serta Honda Free All national Champion….

“Kami ingin buktikan bahwa motor Honda mudah untuk dimodifikasi. Selain nyaman dan sporty…..motor Honda cocok untuk siapapun yang suka modifikasi….”seru Muhibbudin (Deputy Head Corcom AHM). Dalam proses tersebut….AHM memperlombakan 13 kelas modifikasi…..11 diantaranya adalah produksi tahun 2006 keatas terbagi atas skutik dan Scoopy stock/bolt on, matic advance, sport fairing, sport naked, matic racing style, cub & sport racing style, airbrush graphic, airbrush realist dsb. Sedang kategori dibawah 2006 masuk kelas choppy cub serta Honda free for all. Syarat HMC sangat simpel….

Motor harus bisa dikendarai dan berjalan seperti fungsinya sebagai motor. Jadi kalau secara modifikasi ganteng tapi nggak bisa dikendarai…..otomatis peserta gugur. Selain itu unsur safety juga diperhatikan. Selain itu yang paling menarik….AHM juga memamerkan 3 unit Honda Moto project hasil pemenang modifikasi tahun lalu. HMP sendiri dikembangkan bersama ITN Bandung program studi design product. 3 unit tersebut hasil karya Syaiful Anwar, D.A Suryanto serta AH Kurniawan yakni Sonic sebagai trial bike…..Vario eSP menjadi supermoto dan CBR150R berubah menjadi sosok Cafe Racer. Juozzz kreatif tenan….!

Last…..pemenang tahun ini akan dibawa berlaga diajang modifikasi kontes Jepang dalam 24th annual mooneyes Yokohama Hot Rod Custom show 2015 Desember nanti. Kontes ini sekaligus sebagai pengalaman dan menimba ilmu bagi para modifikator lokal untuk lebih maju dan berkibar didunia internasional. Btw….siapa yang berhak menjadi pemenang dalam HMC 2015 akan diumumkan malam nanti. Kita tunggu saja kabar dari Yogyakarta. Salah satu contoh hasil karya peserta HMC 2015. Hayo…motor opo kuwi??. Ono sing ngerti ora??….(iwb)

Honda modif contest 2015 (2)Honda modif contest 2015 (1)honda modif (2)honda modif (1)Honda modif contest 2015 (3)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!