iklan iwb
iklan iwb

Web banner 460X110px

marc vs rossi

Bro dan sis sekalian…boleh saja ada beberapa komentator mengkritik dengan pedas karena IWB banyak merilis artikel tentang kontroversi duel Marc vs Rossi yang membuat penalty dijatuhkan pada sang legendaris. Namun ternyata banyak pertanyaan masuk sekaligus meminta video race tersebut ditayangkan ulang untuk mengetahui secara pasti….seperti apa sih racenya?. Apakah Rossi yang lebay atau sebaliknya memang Marc yang terlalu agresif?. Video ini diharapkan bisa menjawab semuanya…..
460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440
Video duel Marc vs Rossi Sepang 2015

http://www.dailymotion.com/video/x3ba8v5_valentino-rossi-vs-marc-marquez-sepang-2015-frame-by-frame_auto

HP Klik disini

Yup…itulah video pasca Lorenzo nyalip Marc dan kemudian terjadi “ledakan” dari Rossi yang pastinya akan dikenang dalam history Motogp karena kontroversi yang terjadi. So…bagi yang belum nonton saiki wis gamblang yo. Setelahnya….monggo simpulkan sendiri. IWB ora melu-melu tiwas dituding pro salah satu rider. Wis ah….arep siap-siap turing ke Bogor nunggang CB500F dulu. Pastinya sambil ngereview mzbro. Tunggu artikel IWB soale mau dikomparasi sekalian dengan Kawasaki ER-6N ki. Stay tune….juozzzzz !! (iwb)

iklan iwb
Previous articleTokyo Motorshow 2015 : Honda pamerkan new CB1100 concept….si klasik yang tak lekang oleh waktu !!
Next articleTokyo Motorshow 2015 : Honda resmi perkenalkan new CBR400R……desain identik dengan CBR500R ??
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!