iklan iwb

valentino rossi 2015Bro dan sis sekalian….akhirnya setelah sempat ngambang, Rossi via Twitter pribadinya mengucapkan terima kasih kepada para fans yang selalu mendukungnya. Menggunakan bahas Italia…..dipastikan Vale tidak akan lempar handuk dan berniat turun balap berjuang di Valencia. Wah….

Menggunakan bahasa Italia…..Rossi menegaskan akan terus berjuang pantang mundur melanjutkan balapan hingga musim usai. Konfirmasi ini sekaligus menjadi kabar baik mengingat dukungan para fans begitu luar biasa. Berikut isi twitter Vale setelah diterjemahkan kebahasa Inggris….

“Thanks to everyone for the great support, read made ??me overcome bitterness and pissed off. From today we are working for Valencia..”

Screenshot_2015-10-27-23-05-29-01Melegakan kangbro. Sepertinya Rossi tetap ingin kalah atau menang sebagai kesatria. Walau kemenangan tersebut sangat tipisssss pastinya. Kenapa?. Karena Valencia tidak banyak memiliki spot bagus untuk menyalip. Trek ini cenderung lambat dan sempit. Dengan menyalip 21 pembalap didepannya?. Rasanya akan sangat sulit. Berikut hitung-hitungan angka jika Rossi ingin juara dunia…..

iklan iwb

1. Rossi finish didepan Lorenzo
2. Dua-duanya tidak dapat poin atau Lorenzo nol poin
3. Lorenzo finish ke 1 dan Rossi kedua
4. Lorenzo finish kedua dan Rossi ke tiga
5. Lorenzo ketiga dan Rossi keenam.
6. Lorenzo keempat dan Rossi ke-9
7. Lorenzo ke 5…Rossi maksimal ke 11
8. Lorenzo ke 6 dan Rossi ke 12
9. Lorenzo ke 7….Rossi finish 13
10. Lorenzo ke 8 dan Rossi 14
11. Lorenzo 9 Rossi ke15
12. Lorenzo finish ke10 atau diatasnya….

Yup….itulah beberapa kondisi dimana Rossi masih bisa juara. Namun menilik konsistensi Jorge…..rasanya cukup berat. Kecuali ada keajaiban yang membuat Lorenzo melorot dengan kondisi yang telah IWB sebutkan diatas…….(iwb)

264 COMMENTS

  1. barisan sakit hati dapat juara ampas tahu pada comment sampah kayak marquest yg lagi mungutin sampah di sepang

  2. hadeh………..
    kakean drama
    mo boikot
    mo ke wsbk
    mewek ae…
    kakean cangkem koyo tante2
    kasi jalan klo g mo di slentak vr

  3. Moga” lorenzo yg juara..
    Kalau debat ya jelas menang yg bnyk penggemarnya.. Salahpun dibenarkan.. Fanatik buta..

  4. Banyak fans MotoGP karbitan nih yang asalnya dari sales2 faking as hol sehingga ujung2nya bukanlah ngefan sama pembalapnya tapi karena merek motor tunggangannya. Kotor lagi deh warungnya Mas Iwan

  5. 35. rosonyeri – October 28, 2015
    peraturan moto gp menurut fbr/fby
    1.rosi tidak pernah salah.
    2.kalau rosi salah,kembali ke pasal 1.
    =============================
    Yakin bro? Ane patahin ya.
    Mas bro tau kan bahwa total pinalti poin Rossi sudah mencapai 4.

    3 poin berasal dari insiden Sepang. Lalu 1 poin sisanya didapat dari mana? Mikir bro kalo emang Rossi kebal ya ga bakalan dapet pinalti 1 poin.

    Perbanyak tayangan ulang deh pas insiden di Sepang. Yups…memang benar Rossi sengaja melebarkan Marquez tapi lihat gerakan Marquez yang tetap ingin belok walaupun sudah jelas tak mungkin karena terhalang oleh Rossi. Alhasil Marquez mengenai kaki Rossi dan tentu saja reflek dung kakinya Rossi bergerak.

  6. Abis ini markonah pas race sengaja nyuruh lewat rider yg start di depan rossi
    Trus mereka fight lagi di posisi paling belakang ampe tendang2an sikut2an

    Go markonah…hadang vale lagi

    Ngohahaha

  7. Berkali2 saya putar ulang rekaman motogp sepang 2015 tdk saya temukan hal yg beda dari Marc, Tetap sama: agresif, pantang menyerah, menusuk sekeci apapun lobang (racing line) yg dibuka lawan. Ini karakter asli MM selalu dilakukan jauh sebelum gp sepang 2015. Tp kenapa dugaan bahwa MM sengaja mengganggu Rossi sempat terlintas di benak kita? Ternyata itu semua adalah jalur pikir yg sebelumnya telah di bentuk oleh Rossi lewat statemennya pasca race Philip Island. Apakah anda akan berfikir MM hanya mengerjain si Rossi jika sebelumnya Rossi tdk melempar isu ini terlebih dahulu? Sepertinya inilah alasan Rossi kenapa di Philip Islan dia menuding MM membalap hanya sekedar untuk menghalanginya.
    Rossi datang ke sepang dgn mindset “Ini pertempuran saya vs Lorenzo. Yg lain silahkan minggir” Al hasil setiap yg menghalangi pertempurannya dgn JL dianggap pengganggu, nyusahin dll. Dan ketika apa yg diyakini (sekaligus yg ditakuti) Rossi benar2 mulai terjadi, emosinya benar2 tak terkendali.
    Benar saya setuju Rossi tdk menendang MM (dlm arti menendang spt kita menendang bola atau seperti atlet MMA menendang lawan atau dlm bhs mandarinnya “mancal”) tp tdk diragukan lg Rossi membuat gerakan ilegal yg membuat MM jatuh.

    • Asyik, emang org inonesia jago komen.
      Baca komen diatas sok tau bgt, kyk sprti tuhan, tau yg salah & benar…
      Ga usah byk komen, ayo sebar brosur sana, cari bonus di akhir taun… ha ha ha..
      Kerja, kerja, kerja… mikirrrr….

  8. Contoh yg baik dr seorang Rossi. Kesalahan telah diakui, permintaan maaf sudah dilontarkan, namun prinsip tetap dipegang! Kekurang dia tetap ada.. wajar.. manusia.. (aneh yg nyebut dia dewa ya komentator yg benci dia)

    Semoga pebalap terbaiklah yg Juara Dunia di Valencia! Lorenzo maupun Rossi sudah menunjukan balap kelas dunia yg patut kita syukuri

    Komentator yang menghujat jelas mata hatinya tertutup, apapun reaksi pebalap yg tidak mereka bela tidak akan baik dialam pikiran mereka.. karena sudah tertutup benci..

    Olahraga yg kita cintai ini mohon tidak anda kotori dengan agenda2 busuk anda; entah memang murni benci dengan figur pebalap ataupun ada agenda lain yang bermotif menggiring opini demi menjatuhkan pamor sebuah pihak.

    Suatu saat kita ingin punya team balap seperti repsol, movistar atau bahkan petronas, dan itu hanya bisa terwujud apabila anda buka pikiran dan buka hati bahwa kemandirian hanya akan didapatkan oleh bangsa yg tidak bermental budak. Kalau kita berkarakter kuat hubungan kita dengan pabrikan otomotif bukan sekedar target pasar empuk mudah dibodohi seperti saat ini.. namun pusat riset teknologi kelas dunia

  9. Ianone karo Dovi bantu mbahe rossi pake catenacio buat duo repsol, anggap ae mongtor grasstrack?

  10. Yessss itu bru olahragawan sejati

    Bru kali ini jls bngt kotorny,jd mau dbela gimanapun,hah ga ngaruh. Dlu2 sy sngt awammm jd ga ngrti cara2 bginian,smoga ini yg trburuk,ga ada lg. Marc bilang ga respect lg,mungkin maksudny ga mau niru gaya balap idola yg sperti ini, psti sngt mngecewakan bagi rival n fans sndiri (kolo melek). Go Vale kembalikan khormatan yg anda coreng sndiri

    #Bnyk2 brdoa Lek Iwan agar idola anda juara dgn bnyk kmungkinan

  11. ada yg kurang kang,jika ndilalah hujan rossi bisa jurdun n pasti fenomenal kalo bisa ampe podium 1

  12. mm pengen mengulang
    kemengan di PI main main
    dulu baru juara 1. tp rossi
    malu n g terima krn
    motornrnya emang lemot bgt.
    ya tendang..

  13. mm pengen mengulang
    kemengan di PI main main
    dulu baru juara 1. tp rossi
    malu n g terima krn
    motornrnya emang lemot bgt.
    ya tendang..
    salah sendiri motornya lemot ya dimaimin sama yg kenceng

  14. sabar bro Honda cuma mau kasih motor kenceng buat MotoGP.

    buat konsumen ……zzzzzzz nya aje yeh ?!?

    semoga acara balap valencia makin seru

  15. denger2, kalo rossi ga mau balap di valencia, doi emang bakal di kasih hukuman lebih berat, berupa DSQ di sepang alias kehilangan poin di race tsb, makanya balik kucing mw balap lagi.

  16. sudah seharusnya VR tetep berjuang sampai akhir seri, kalau ngak seluruh fbr akan mewek berjamaah…ekek

  17. Yup?.itulah beberapa kondisi dimana Rossi masih bisa juara. Namun menilik konsistensi Jorge?..rasanya cukup berat. Kecuali ada keajaiban yang membuat Lorenzo melorot dengan kondisi yang telah IWB sebutkan diatas??.(iwb)
    __________________________________

    Wan… judule..???
    Ngarep.(dot)com
    Ora iso…iiiiiHhhhhiiiirrrrrr………

  18. argentina: rossi diuntungkan, Assen : Rossi diuntungkan, Phillip Island : Marquez dpt tuduhan….. Sepang : (mungkin saja) Marquez ganggu Rossi,Rossi emosi trs ternyata marquez jatuh tp ROSSI tetep juara 3/ 16 poin….benar ato tidaknya PERNYATAAN2 ROSSI tp faktanya MARQUEZ BERADA DIPIHAK YG DIRUGIKAN….

  19. kalau gak mau dihalangi. rosi gaspoll lewati mm dong.napa gak bisa.karena motornya atau rosinya gak mampu.gitu aja.gak usah pake nuduh mm menghalangi.ingat tahun 2013 tim yamaha skenario menghalangi mm.tapi mm tetap melaju dan gak bisa terkejar.
    harusnya FBR sadar.lihat diri sendiri(rosi)jangan menuduh orang lain atas ketidak mampuan.

    • Ntar..pideoh drag nya nunggu setelah final Valencia.
      Untuk sementara, nonton jav aja dolo…
      Ekekekeke.

  20. Kalo sampe Honda tahun ini Jurdun
    Saya rela lari” keliling dunia, telanjang

    Akakakakakakak….

    Pegang janji saya!!!

    • bro kalau mau taruhan jorge ama valentino :V honda mah dah jelas ga akan. gimana sih, ketahuan pengrcutnya ekekek

      • Gw bilang pabrikan nya
        Ente yang sewot??

        Kenapa maksa gw pilih rider nya??
        Gw yang buat sayembara kok..

        Akakakakakak
        Tulul..

    • sampeyan sudah telat masbro, juara konstruktor sudah dipegang movistar yamaha factory.. dan juga yamaha secara jamaah. masih mau berkelit lg?

  21. tanpa rossi motogp mbosenin
    buktinya bagi siapa aja yg ngefans marquess.lorenzo.pedrosa tolong sebutin 10 aja kemengan mereka yg fenomenal. bagaimana jlnnya race terus bgaimna cara menangnya. hmmm pasti g akan bsa jwb kecuali mreka mnang dgn cara turing mboseni ngantuk jd g ada yg bsa diingat dr kmnangan mereka. beda dgn rossi. setiap kmnangan pasti dilalui dgn drama dan rntertain makanya kmnangannya slalu diinget… dan itu yg bikin motogp rame

    • Philips island 2015 tu dinobatkan sbagai best race for decade alias 10 tahun alias mlai thun 2005.. Tahun 2005 rosikin baru bela yamaho sampai 2015 mau pensiun g ada pengakuan bwt dia best race..ini yg ngakuin udah banyak loh.. Iwan jga ngakuin kalo rece pi 2015 sekeren era 500cc 2 tak.banyak overtake, juarany siapa?? Mm bro,bkan rosikin..aq curiga bisa2 rosikin iri sama mm karena bisa dpt gelar juara best race,sedang rosikin dpt ampaz

  22. Yg salah itu yamaha
    Kenapa buat motor lemot
    Di bully marq ajak salip”an
    Rosidin ngamuk keluar skill sikil

    • ekekekekkekekek
      jangan bertele_tele hasilnya tetep ini :

      champions 2015

      TEAM = YAMAHA
      KONSTRUKTOR = YAMAHA
      PEMBALAP = YAMAHA

      KOLEKTOR BATU AKIK = HONDA

      akakakakakak

      zlub.

  23. Membaca artikel ini jadi mengingatkan saya akan satu
    dog-fight menegangkan antara rossi vs lorenzo di
    motegi 2010 (cmiiw). Pada saat itu rossi sudah tidak
    berpeluang menjadi juara dunia, sementara lorenzo
    sesang bersaing dengan pedrosa (atau stoner ? saya gak
    gitu ingat). Gaya membalap rossi yamg super agresif
    pada saat itu dianggap membahayakan peluang lorenzo
    menjadi juara dunia, ini bahkan menjadi catatan di
    yamaha factory racing, tim yang pada saat itu
    menaungi kedua rider: rossi dan lorenzo. Ketika sejarah
    terulang di sepang 2015 ini dengan marquez dianggap
    ?mengganggu? upaya rossi merebut kejuaraan dunia ?
    sementara marquez tidak punya peluang lagi ? kenapa
    fans rossi tiba-tiba lupa sejarah di motegi 2010 itu.
    Kebencian ? ataupun kecintaan ? kita terhadap
    seseorang/sesuatu, hendaknya tidak menjauhkan kita
    dari berbuat/berpendapat adil. Salah satu yang bisa kita
    simak barangkali pendapat seorang legenda motogp
    giacomo agostini yang mengomentari insiden rossi vs
    marquez di sepang 2015 ini seperti yang sudah beredar
    di media online.

    • ekekekekkekekek
      jangan bertele_tele hasilnya tetep ini :

      champions 2015

      TEAM = YAMAHA
      KONSTRUKTOR = YAMAHA
      PEMBALAP = YAMAHA

      KOLEKTOR BATU AKIK = HONDA

      akakakakakak

      zlubbbbb

Comments are closed.