iklan iwb

Web banner 460X110px

Honda CBR250RR (5)

Bro dan sis sekalian…..secara gamblang perhari ini akhirnya Honda sudah mulai memamerkan new CBR250RR. Dibekali mesin dua silinder 250cc 8 katup……motor ini masih berupa prototype. Dan seperti bocoran sebelumnya….sosoknya dari samping benar-benar melompat dari generasi current CBR250R. Jian galak tenannn cakkk !!

iklan iwb

Y P 440

Dishare oleh Young Machine sampeyan akan lihat….desain new CB250RR menganut model serba tajam. Honda menyebutnya sebagai “Light Weight Super Sports Concept”. Nah…jian indah tenan ki kang sebutannya. Mengintip desain…konsep body mengacu pada new faired bike Honda yang kedepannya mengadopsi model “sharp edge”. Headlight sipit layaknya RC213V-S dengan air fin model double layer. Tidak lupa USD suspension…stang clip on masih diatas yoke membuat motor ini dipastikan nyaman untuk harian. Dan setelah simpang siur atas engine yang dianut, Honda memastikan lebih memiliki konfigurasi inline dibanding V-Twin. Artinya new CBR250RR kedepan akan berhadapan langsung dengan Ninja 250 FI serta Yamaha R25….

Last….gambar terlampir masih prototype. Jadi versi masspro ojo bayangin sama plek dengan image diatas kangbro…pasti lain disesuaikan peruntukannya dijalan raya. Tapi jangan kuatir…dari beberapa proses intip….behel tanduk memang hilang kemudian untuk fender belakang tidak lagi menggunakan plastik namun diganti model plat seperti milik new CBR500R tapi dengan bentuk berbeda. Eh….btw IWB juga punya bocoran bentuk facelift dari new CB150R K45. Ditunggu ya….tak godoke sik. So….new CBR250RR??. Ganteng ora kang??….(iwb)

Honda CBR250RR (2) Honda CBR250RR (3) Honda CBR250RR (4) Honda CBR250RR (1)

148 COMMENTS

  1. kalo motor sport itu ibaratnya cewek harusnya disebut cantik bukan ganteng, kan yang nunggangin cowok #asal

  2. Wuih sangar..dengan motor superior ketiga bocah spanyol ini mau ngroyok pak tua ….

    #hadduh balapan owg wanine ngejibne bolo, trah yo rai gedhekk!!!!
    GO VALE
    GO 46

    Naluri balapmu mengilhamiku untuk SELALU TERDEPAN

  3. Klu boleh jujur tuh tampangnya overall mantop markotop bengizzz,, moga aja desainnya gk mnyimpang dari model prototypenya kayak Yamaha R25.

  4. Tebeng depannya keren dan nampak sangar,, mirip2 kepala monster di pelmed2 animasi japan,, ahaha

Comments are closed.