iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110(1)

pkb6

Bro dan sis sekalian…..bencana asap terus semakin parah. Pemerintahpun seperti tak berdaya mencari solusi sehingga banyak masyarakat yang menjadi korban. Hal ini ternyata mendapatkan perhatian penuh dari para pecinta Yamaha N-Max untuk melakukan kegiatan sosial salah satunya membagi-bagikan masker kepanti asuhan….

iklan iwb

muffler

Bencana kebakaran hutan yang menimbulkan dampak asap di beberapa wilayah di Sumatera tak kunjung usai. Masyarakat yang menjadi korban pun semakin bertambah. Hal ini membuat sejumlah pecinta Yamaha N-Max yang tergabung di sejumlah klub yang tersebar di beberapa kota di Indonesia melakukan sebuah aksi kepedulian. Mereka menggalang bantuan masker bagi para korban asap di Pekanbaru, Palembang, dan Jambi. Koordinasi pengumpulan bantuan dilakukan melalui Indonesia Max Owners (IMO) sebagai salah satu wadah komunikasi klub Yamaha N Max terbesar di Indonesia…

Dari informasi yang IWB terima via press release…..selama kurang lebih dua minggu, para anggota klub dan komunitas Yamaha N Max mengajak member-nya untuk ikut memberikan bantuan. Satu persatu bantuan masker mulai berdatangan ke lokasi bencana asap. Distribusi bantuan dilakukan oleh teman-teman yang tergabung di Pekanbaru Max Owners, Jambi max Owners, dan Palembang Max Owners. Sebuah keperdulian yang patut kita acungi jempol dikala lainnya terkesan cuek tidak melakukan apa-apa….

Last….bencana asap Indonesia sudah masuk kategori sangat parah. IWB sendiri yang pernah mengalami ketika Pekanbaru merasakan betapa menyiksanya asap ini. Jangan samakan dengan kabut pagi yang segar mzbro. Asap yang kita bicarakan dijamin membuat nafas langsung nggak lega dan “gedabel” pada tenggorokan dan dada. Kemudian bau sangit serta mata perih memaksa kita harus sering berkedip. Dunia seperti kelam akibat racun karbon monoksida yang menyelimuti dari ujung-ke ujung (beberapa foto diPekanbaru IWB lampirkan). Bisa sampeyan bayangkan betapa mengerikannya. So….apa yang telah dilakukan teman-teman N-Max patut dicontoh. Semoga amal sampeyan semua diterima mzbro dan bencana ini cepat berlalu. Amin YRA……(iwb)

  asap pekanbaru (2) asap pekanbaru (3)jambi2 asap pekanbaru (4) asap pekanbaru (5)plb1

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

37 COMMENTS

  1. gara gara pelaku pembakaran yang pekok.menye ngsarakan banyak orang…belum lagi kerugian materi dan nyawa yg melayang gr² asap.

  2. niat yang bagus…

    sayang ironis…
    disaat bencana asap melanda, disitu motor yamaho turut menyumbang asap aka ngebul mania
    pigson contohnya
    ngiahahahha

  3. Biarpun wacana artikel-nya sdh komit released tp mudah2an ga berakhir seperti artikel yg sdh published tp di rollback.. 😀

  4. ekekekekkekekek
    jangan bertele_tele hasilnya tetep ini :

    champions 2015

    TEAM = YAMAHA
    KONSTRUKTOR = YAMAHA
    PEMBALAP = YAMAHA

    KOLEKTOR BATU AKIK = HONDA

    zlubbbbb
    NGOAHAHAHAHAHAHA

  5. ekekekekkekekek
    jangan bertele_tele hasilnya tetep ini :

    champions 2015

    TEAM = YAMAHA
    KONSTRUKTOR = YAMAHA
    PEMBALAP = YAMAHA

    KOLEKTOR BATU AKIK = HONDA

    zlubbbbb
    NGOAHAHAHAHAHAHAHA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here