iklan iwb

banner-460x110(1)

marc marquez

Panas mzbro…asli panas. Setelah kita mengutip hasil interview dari race director serta beberapa sumber lain, IWB kini coba mengangkat hasil presscon tertutup Marc yang angkat bicara atas insiden yang terjadi. Mengaku kecewa doi pastikan sulit untuk menghormati Valentino Rossi seperti sebelumnya. Berikut wawancara doi yang IWB sadur dari Gpone….

iklan iwb

muffler

Wawancara ini dilakukan oleh media dan Marc. Untuk memudahkan IWB singkat media menggunakan Q dan Marc M. Berikut detilnya…

Q : Bisa kau ceritakan apa yang terjadi?

M : Ditikungan 14 Valentino menyalipku dari dalam, kemudian menegakkan motor dan pada saat itu dia menengok kearahku. Pada akhirnya dia menendang dan menabrakku pada lengan serta handlebars yang membuat stir dan roda terkunci dan membuatku jatuh.

Q : Apakah kau menduga hal ini akan terjadi?

M : Dalam karirku aku sering bertarung tapi aku tidak pernah melihat hal ini terjadi…pembalap sengaja menjatuhkan lawannya. Aku sangat kecewa, sebelumnya kita melakukan adu salib beberapa kali tanpa bersentuhan.

Q : Rossi akan start dari posisi paling belakang diValencia, apakah kau setuju keputusan itu?

M : Aku tidak ingin mengganggu keputusan ini walau kami terlibat didalamnya. Aku hanya tahu ketika aku masuk pit, Valentino melanjutkan balapan. Aku dapat nol poin dan dia 16.

Q : Race director Mike Wrb mengatakan bahwa kamu sengaja memperlambat Rossi?

M : Tidak benar. Aku merasa lebih kencang dari Valentino dan aku berada didepannya kemudian dia terus menyalipku dan saat dia didepan dia tidak terlalu kencang. Saat kamu menyalip hal yang wajar lawan akan mengganggumu. Dan ini dilakukan keduanya. Kata-kata hari kamis tidak ada hubungannya dan aku hanya berpikir untuk melakukan balapanku.

Q : Kenapa Lorenzo bisa dengan mudah menyalipmu??…

M : Tentu saja karena motor sedikit melebar saat aku melakukan hard braking bahkan hampir keluar rumput. Oleh karena itu aku harus menutup gas.

Q : Apakah menurutmu semua ini akan berakhir?

M : Aku berharap demikian, untuk kebaikan olah raga ini. Tapi aku pikir akan sulit. Di Valencia aku hanya ingin berpikir menyelesaikan balapanku dengan baik.

Q : Kamu sudah berbicara dengan race director?

M : Untuk menghormatinya jelas aku selalu berbicara dengannya, nanmun lebih baik tidak aku buka untuk umum

Q : Apakah dengan insiden ini kamu tidak akan lagi respect terhadap Rossi??

M : Aku berubah pikiran dan aku rasa semuanya hari ini sudah selesai. Ketika insiden seperti itu terjadi berarti kamu sudah diluar kendali.

Q : Apakah kamu ingin mengatakan sesuatu?

M : Tidak…tidak sekarang mungkin kedepan

Yup…itulah wawancara sekilas Marc Marquez pasca insiden dengan Rossi. Secara jelas dan gamblang Marc membantah dan dari sisi dia…..doi menegaskan “no longer respect to Valentino” . Byuhhh….jian panas tenan ki. Kayaknya harus berdasarkan data soale masing-masing rider memiliki pendapat sendiri-sendiri. IWB coba ubek-ubek dulu kangbro…..buat pencerahan wae. Jangan-jangan yang lebay emang pakde Rossi ki??. Kita bongkar nanti berdasarkan data. Ditunggu mzbro……(iwb)

393 COMMENTS

  1. Saya sih percaya bahwa marc tidak bermaksud memperlambat Rossi, dan sangat percaya juga bahwa Rossi tidak mungkin bermaksud menjatuhkan Marc. Ditikungan itu Rossi terlalu kencang melebar dan menggiring marc out of line, Rossi melambat mencoba memandang dan memperingatkan Marc lagi , tp seperti sebelumnya marc tidak menggubris dan malah tancap gas akhirnya helm Marc membentur Rossi dan Rossi bereaksi spontan dengan dengkulnya. Rossi menoleh kebelakang sprti tidak percaya bahwa marc down. Saya masih percaya itu semua benar2 accident dan merupakan hari buruk buat keduanya.

  2. Rossi needs no respect from you who put no respect for other riders..
    many riders already told that your style was too aggressive and might put other riders in danger. But yet you ignore them and state that you will still keep your style and won’t change it..
    PLEASE PUT RESPECT TO ALL RIDERS AROUND YOU which you have put to misery..

    Udah muak gw dengan sandiwara orang Spanyol… atau mungkin lebih tepatnya orang Catalan… liat FC Barca yang juga bermain kadang dengan cara sandiwara di lapangan untuk mendapat pembelaan wasit… MENJIJIKKAN…

  3. rossi kena karma….dan yang paling seneng mungkin si sete gibernau sama max biaggi… mereka dulu dipermainkan rossi, skrng rossi dipermainkan oleh marquez…

  4. Gpp.. itu wajar terjadi kok
    Kayak fby yang ga respect sm fbh
    Ato sebaliknya

    Akakakkakakaka
    FBH endi fbh…???

  5. Mana sih yang membela Rossi ini… seumpama kamu ada diposisi marquezzz yang diomongin dimedia kalau membela lorenzo padahal kenyataannya lain.. apa kmu hatinya g sakit… kalau aq sih sama dengan marquezzz… aq akan buktiin disepang.. ini loh yang namanya menghadang laju beneran… gimana sanggup keluar apa tidak dri tekanan… ….nah coba dipikir brow bener apa tidak…

    • Udah terlanjur baper dianya. Rossi tipe orang yg kalo lagi marah semua di salahin. Mungkin wkwkwk.. Senggol pancal pokoke

  6. Jurus Helm Maut kalah sama Tendangan Refleks Badai… Lihat baik2 sapa nyumdul duluan.. Lihat timing jatuhnya.. Kaki gerak belakangan, motor dah jatuh duluan.. No questions asked..

    m.facebook.com/story.php?story_fbid=1018253931530671&id=157528807603192&refid=52&ref=m_notif&notif_t=group_comment_reply

    • Yg jadi pertanyaan. Rossi jelas jelas mengatakan “hanya itu satu satunya yg bisa di lakukan”. Mau jatuh duluan apa nggak yg jelas dia sengaja menggiring marc keluar lintasan

  7. Kalo gw sih cuma bisa ketawa-ketawa doang liat seorang legend dimaen-maenin psikis-nya sama bocah kemarin sore. Menurut gw si Oci keselip permainan yang dia mulai sendiri, doi yang mancing si Markuwes dan menebar psi-war kalo si Baby Alien sengaja mau ngejegal dia jadi juara dunia. Si Markuwes jabanin dong dengan ikut ke dalam permainan si Oci, dan skenario si Markuwes berjalan amat sangat mulus dengan berhasil membuat emosi si Oci mendidih dengan tragedi “tendangan kungfu” nya. Disini Markuwes menang telak karena doi sukses maenin peran “play victim” dan membuat si Oci kena hukuman penalty. Sesuatu yang legal walaupun agak sedikit kotor kalo menurut gw. Tapi dari kejadian ini kita bisa liat tingkat kestabilan emosi antara si legend dan yang digadang-gadang bakal jadi penerus si legend itu sendiri.

    • Jelas kesel marc.
      Marc ituh fnas rossi juga tapi di fitnah pas race PI
      Gimana coba rasanya marc?
      Ya jelas aja dia bilang kgk respek lagi ama rossi

    • Jelas kesel marc.
      Marc ituh fan rossi juga tapi di fitnah pas race PI
      Gimana coba rasanya marc?
      Ya jelas aja dia bilang kgk respek lagi ama rossi

  8. Respect ga respect hormat ga hormat ga ngaruh di race om, balapan tetaplah balapan, benar ga dihukum salah ya tetep dihukum sesuai aturanya, respect sesama pebalap hanya panggung sandiwara, di race tetap bertarung

  9. malh lbh bnyak yg gk respek am markceleng skrg
    org dulu aj ud bnyak yg gk respek kok.
    kalo ada mtor corak repsol disamping mu,
    TENDANG AJ.
    😀
    😀
    😀

  10. bener kang iwan, mbah rossi lebay bgt, wkwk motore empot2an dijak fight, malah nendang wkwkwkwk

  11. pernyataan plin plan, udah tahu merasa lebih kencang tp ga berusaha mengambil posisi dua dari lorenzo, malah main2 sama rossi… bener2 permainan cantik seorang marquez…

  12. M : Tidak benar. Aku merasa lebih kencang dari Valentino dan aku berada didepannya kemudian dia terus menyalipku..

    mikirrr.

    di phillip island juga sebenarnya bisa turing di depan. tapi malah nikung jolor di tikungan terakhir.

    mikirr.

  13. Ditunggu versi rossi.kita lihat siapa yang berdusta.
    Rossi masih ada peluang jurdun dengan bekal tendangan mautnya.

  14. Rossi hanya mengungkapkan Teori Konspirasi, dan itupun tidak bisa dibuktikan bahwa MM93 membantu JL99. Kalupun benar teori itu, MM93 masih legal dalam fight Race nya. Sedang Rossi sdh melakukan manuver yg berbahaya bgi pembalap, (sengaja melambat untuk menutup racing lain pembalap dibelakangnya)..

  15. FBR mana ada bukti klo’ ada national order itu hanya opini. Ditanya kenapa di take over jolor rossi koq diem aja ga’ bisa jawab. Ini murni untuk menutupi hasil memalukan di Philip island aja.
    Rossi pensiun ya pensiun aja udah terlalu rossi sentris, motogp sepi ga’ ngaruh, mau bubar juga ga’ ngaruh.
    Bosen juga tiap tahun cm liat fans baju kuning, celdam kuning n gigi kuning memperlihatkan ketololan-nya klo’ harus satu Org yg menang, klo orang lain yg menang dituduh motor-nya lah,beruntung lah, konspirasi lah.
    Motogp udah besar sejak jaman tahun jebot, , jauh sebelum fans kuning2x ngambang lahir

  16. Rossi pintar menggiring opini publik seolah olah dia tidak menendang,dan marc lah yg terlalu agresif…emange rossi ki dewa opo?dulu sama biaggi,sete,terus stoner juga kelakuannya begitu…hukum karma kuwi mbah..ojo mentang2 wis pengalaman terus sak pebak udelmu dewe opo piye?emangnya gak ada lo motogp gak laku apa?

  17. Wis lah.. ora ono entek’e mbahas koyok ngene..

    Saiki.. ternakan Gorgom endi iki??
    Kangen arep mancal raine..
    Akakakakakaka…

  18. Ayo Kang Iwan cari angle kamera dr sudut buntutnya Rossi, ane penasaran….atau dr mana yach yg kelihatan biar jelas

  19. BTW… SAKING PANASNYA CINTA SEGITIGA ROSSI-LORENZO-MARQUEZ… KANG IWAN BANARAN SAMPE LUPA POSTING ARTIKEL PRIBADI SOAL KEMARIN JADI KOMENTATOR DI TRANS-7 WKKW…
    MANA KANG FOTONYA AMA MBAK LUCY… BIAR PEMBACA GAK BOSEN WKKW..

  20. marco simoncelli calon penerus rossi, sama2 orang italy, mati ditabrak rossi pake motor italy pulak di sepang, jd kmrn ga bisa bantuin rossi di sepang wkwkwwww

  21. Ini murni accident bro, di overtake jolor Rossi berusaha mengejar kok, buktinya Rossi bisa naik posisi 3 overtake Marc.

  22. namanya zaza frustasi gak bisa jaga gelarr…
    mending main kotor zaza dehh….
    tapi harusnya legowo dipancal jidat,e…
    malah mewek …
    dasar kecoa …

    ekekekek…
    zlub.

    • namanya jg frustasi, nantang fight diladenin sm bocah, eh mongtornya malah empot2an zaza..akhirnya jurus dengkul mlocot kluar.
      zluuuuuuuuub mooo

  23. G respek sama rossi? Puihhh! Bacot lo macm bs j sbnding dng rossi… cmn penntn moto gp bego yg bs lo tipu keluarga balap lebay… adek sm bpk lo sm lebayny… tuh bpkny rossi fine2 j g msti jungkir blik ngeliat anak kbnggaan dia gmn2 d moto dr masa ke masa… g ush bnyk ckp lg… gw n fans moto gp lainny g bkln ngkutin blpn2 yg ad loeny… lu siap2 j maen turing2 sm lorencong… saling g respek2… dasar sontoloyo… itcop ma yo pecah rekor telor, tukkik godang ulu!

  24. mulut dgn fakta di lapangan berbesa ya markes hahahah,,smua mata mlihat,ente salah,rossi juga salah…
    tapi ne anak gk mau ngakui…
    sama lu juga ngilangi resfect gue ke elu…
    tumbdown

    • namanya zaza kecoa bro …. lahir dizamban …

      ya kalo ngomong plintat plintut …

      zlub.

      • namanya zaza motor empot2an bro, nggerung ngebul. jian mesakke rossi nutupi aib pabrikan pke marques dkambinghitamkan.
        zluuuuuuuuuuubbb mo darmooh hahaha

  25. markes kan wong bebas ukum.. orang yg bebas ukum cm orang gila.. jadi… #simpulkan ndiri.. ngiahahaaa…

  26. Biasa motor lemot itu gampang kena disalip
    jadi gampang marah, udah marah ngebul trus kakinya main

    Sapa suru naik motor lemot, di trek lurus kena hajar ianone, di tikungan di hajar marc

    Nasibmu rosidin

  27. Pertama liat race antara vr ma mm seru,tp setelah bbrp x overtake an kok rasanya mm sengaja mo senggol ban dpn vr ya?balas dendam jilid argentina?

  28. HALAH markuwes mewek,,, wong dirimu itu emang biang kerok kok,,, lha gimana nggak licik,,, pas di Philip island juga nahan khan,, padahal tau klo RC213V itu kenceng,,, kenapa nggak tancap terus,, terus yang di Sepang,,, keliatan Bgt main2,, lha wong satu lap aja Gapnya bisa naik 2.6 detik…, makin nggak respect neh sama baby alian,, dah mrongos licik lg,, wkwkwkw

          • Di australia saya rasa netral si mm. Di sana kan tau sendiri aspalnya gak kyak sirkuit lain. Bannya aja d desain asimetrik gak tau buat apa yg jelas pembalap harus hati hati dan hemay ban. Lagian si mm ngapain nyalip jl klo emang dari awal niat mbantu ??? .

  29. besok di valencia ..mbah rossi harus pake motor MX king yang juara di IRS , pinjem kalo perlu ( FBY mode oon )

  30. Aneh giliran ada kasus sprti ini seolah2 RC213V superior sampe bisa mempermainkan M1. Lucu aja. Mosok yo Juara konstruktor, juara dunia 9 kali, alasanya dpt dgn mudah “dipermainkan” ?

  31. wkwkwk..yaialah gak respek ama rossi,,wong sngt bnyk yg bela rossi tohhh..mana ada status ORDER di bela…mental terkotor di gp ya status order…

  32. VR harusnya berkaca diri, dia juga pernah sruntal-sruntul kepada rider seniornya dulu. Opini pribadi MM hanya ingin menunjukkan kepada VR dan dunia kalo dia tidak takut untuk fight dengan VR sebagai tanggapan MM atas kicauan VR yang menuduh MM berkonspirasi dengan JL saat race di Philip Island sebelumnya. Sepertinya MM ingin menunjukkan sebenarnya dia bisa mempermainkan dengan mudah baik JL (saat di Philip Island) maupun VR (saat di Sepang).

      • Wkwkwkwk
        Majikan sales FBH0M0 tahun ini ngga mampu lawan Yamaha buat rebutan juara dunia.
        Majikan FBH0M0 disisa bbrapa seri cuma dapat ampass sisa Yamaha.
        Tanpa tim order ala Spanyol ya tetap yang Juara Dunia dan Runner Up Juara Dunia itu Rossi atau Lorenzo dari Yamaha.
        Motor Celeng MAH0NDA RCV sembahan FBH0M0 yang katanya tiada tanding kemana aja dari awal musim 2015 sampai sekarang kok ngga bisa rebutan Juara Dunia???
        Cuma rebutan ampass hibahan Yamaha disisa bbrapa seri wkwkwkwk.

    • ? inih lo kalo gua nahan lu kayak gini. Lu bandingin ama kemaren di Australi yg lu tuduh gua nahan lu sama gua nahan sekarang. Lu bisa kgk lepas dari gua? seolah ngejawab tuduhan rossi si markues fightnya serius banget tuh. Coba lu pada tonton replaynya, gk gampang loh nahan the doctor ampe the doctor kluarin ?jurus?. KLO KOMEN YA AGAK DWS SDKT GAN.. KEMAMPUAN ANALISIS ENTE DIPERTAJAM LAH.. JD MKSD ENTE DGN LOGIKA BPKR MARQUES SPT ITU LALU DILAKUKAN DI LINTASAN ITU BNR YA?? SPORTIF GT MNRT ENTE PEMBUKTIAN SPT ITU?? KLO MMG INGIN MEMBUKTIKAN YA KEJAR JUARA 1,BKN PUAS DUEL DGN ROSSI. CB DEH ENTE PIKIR,KLO SEMUA PEMBALAP CR BRPKR SM DGN MARQUES TD,BALAP CM UNTUK DUEL DGN ORG YG TDK DISUKA BKN UTK MNCRI JUARA/PODIUM TERTINGGI,BALAP BOM2 CAR SJ.. DR KOMEN ENTE BRBCRA SEOLAH2 ENTE SEHATI DGN MARQUES,HAHAHA. ANALISIS ITU BDSRKN FAKTA BKN HATI. ROSSI MMG SALAH BGTUPUN MARQUES

  33. Wkwkwkwk
    Majikan sales FBH0M0 tahun ini ngga mampu lawan Yamaha buat rebutan juara dunia.
    Majikan FBH0M0 disisa bbrapa seri cuma dapat ampass sisa Yamaha.
    Tanpa tim order ala Spanyol ya tetap yang Juara Dunia dan Runner Up Juara Dunia itu Rossi atau Lorenzo dari Yamaha.
    Motor Celeng MAH0NDA RCV sembahan FBH0M0 yang katanya tiada tanding kemana aja dari awal musim 2015 sampai sekarang kok ngga bisa rebutan Juara Dunia???
    Cuma rebutan ampass hibahan Yamaha disisa bbrapa seri wkwkwkwk.

Comments are closed.