iklan iwb

banner-460x110(1)

marc marquez

Panas mzbro…asli panas. Setelah kita mengutip hasil interview dari race director serta beberapa sumber lain, IWB kini coba mengangkat hasil presscon tertutup Marc yang angkat bicara atas insiden yang terjadi. Mengaku kecewa doi pastikan sulit untuk menghormati Valentino Rossi seperti sebelumnya. Berikut wawancara doi yang IWB sadur dari Gpone….

iklan iwb

muffler

Wawancara ini dilakukan oleh media dan Marc. Untuk memudahkan IWB singkat media menggunakan Q dan Marc M. Berikut detilnya…

Q : Bisa kau ceritakan apa yang terjadi?

M : Ditikungan 14 Valentino menyalipku dari dalam, kemudian menegakkan motor dan pada saat itu dia menengok kearahku. Pada akhirnya dia menendang dan menabrakku pada lengan serta handlebars yang membuat stir dan roda terkunci dan membuatku jatuh.

Q : Apakah kau menduga hal ini akan terjadi?

M : Dalam karirku aku sering bertarung tapi aku tidak pernah melihat hal ini terjadi…pembalap sengaja menjatuhkan lawannya. Aku sangat kecewa, sebelumnya kita melakukan adu salib beberapa kali tanpa bersentuhan.

Q : Rossi akan start dari posisi paling belakang diValencia, apakah kau setuju keputusan itu?

M : Aku tidak ingin mengganggu keputusan ini walau kami terlibat didalamnya. Aku hanya tahu ketika aku masuk pit, Valentino melanjutkan balapan. Aku dapat nol poin dan dia 16.

Q : Race director Mike Wrb mengatakan bahwa kamu sengaja memperlambat Rossi?

M : Tidak benar. Aku merasa lebih kencang dari Valentino dan aku berada didepannya kemudian dia terus menyalipku dan saat dia didepan dia tidak terlalu kencang. Saat kamu menyalip hal yang wajar lawan akan mengganggumu. Dan ini dilakukan keduanya. Kata-kata hari kamis tidak ada hubungannya dan aku hanya berpikir untuk melakukan balapanku.

Q : Kenapa Lorenzo bisa dengan mudah menyalipmu??…

M : Tentu saja karena motor sedikit melebar saat aku melakukan hard braking bahkan hampir keluar rumput. Oleh karena itu aku harus menutup gas.

Q : Apakah menurutmu semua ini akan berakhir?

M : Aku berharap demikian, untuk kebaikan olah raga ini. Tapi aku pikir akan sulit. Di Valencia aku hanya ingin berpikir menyelesaikan balapanku dengan baik.

Q : Kamu sudah berbicara dengan race director?

M : Untuk menghormatinya jelas aku selalu berbicara dengannya, nanmun lebih baik tidak aku buka untuk umum

Q : Apakah dengan insiden ini kamu tidak akan lagi respect terhadap Rossi??

M : Aku berubah pikiran dan aku rasa semuanya hari ini sudah selesai. Ketika insiden seperti itu terjadi berarti kamu sudah diluar kendali.

Q : Apakah kamu ingin mengatakan sesuatu?

M : Tidak…tidak sekarang mungkin kedepan

Yup…itulah wawancara sekilas Marc Marquez pasca insiden dengan Rossi. Secara jelas dan gamblang Marc membantah dan dari sisi dia…..doi menegaskan “no longer respect to Valentino” . Byuhhh….jian panas tenan ki. Kayaknya harus berdasarkan data soale masing-masing rider memiliki pendapat sendiri-sendiri. IWB coba ubek-ubek dulu kangbro…..buat pencerahan wae. Jangan-jangan yang lebay emang pakde Rossi ki??. Kita bongkar nanti berdasarkan data. Ditunggu mzbro……(iwb)

393 COMMENTS

    • Dari sini seharusnya fanboy berfikir. Sekarang marq saja tidak lagi menprioritas kan tim honda. Karena kesempatan mempertahankan gelar sudah hilang. Fokusnya sekarang memperjuangkan tropi motogp harus tetap dipegang spayol. Walaupun harus dari tim yang berbeda.

    • Mas iwb. Kl emang marqes balap secara normal dan ga ada niat ganggu rossi. Koq abis dlosor diem aja dia. Wong biasanya kl dlosor sendiri juga mencak2 koq. Saya hanya penggemar balapan bukan fans dr siapa2. Cuma urun rembug aja mana tau dianggap. Kl ga dianggap yo Aku ra popo.

      • diem aja.. krna marqes merasa bukan kslahan drinya.. klo kslhan dari drinya, sprti ban belum panas buat ngebut trus ndlosor.. baru dya mrah pd drinya sndri…

    • kecewa ni berruukkk..
      maklum cuma dapat ampas sisa musim …
      itupun dapat bonus pancalan raiiii oleh rossi ..

      suooookkkkorrrrrr !!!!

      akakakak

      zlub.

      • yaaaaa rasain tuh …
        gimana cara mendidik seorang senior kepada junior yg sruntal_sruntul kayak celleng ….
        ciaaatttt bruaaakkkkk !!!!

        nah kena kan ???

        ekeeekekkek
        zlub.

        • udah gak dapat poin … gak dapat podium kena pancal lagi …

          hukuman bagi celleng yg sruntal sruntul gak sopan tur pecicilan …

          ciaaatttt bruuakkkk….

          tlosooooooorrrrrr….

          akakakakakak…

          zlub.

          • ni kecoa bodoh lahir dari konspirasi iblis hrc+repsol+dorna+spanyol ..

            sudah tepat kalo kena pancal .. lebih tepat kalo tidak pakai helm ….
            biar ada stempel size ukuran sepatu rossi nempel dijidatnya ….

            akakakakakak
            zlub.

          • Satu lagi fucklentino rossi pembalap pake pembalut ya om???
            Sudah om meweknya dot-nya di isep lagi chup chup chup$

    • Wkwkwkwk
      Majikan sales FBH0M0 tahun ini ngga mampu lawan Yamaha buat rebutan juara dunia.
      Majikan FBH0M0 disisa bbrapa seri cuma dapat ampass sisa Yamaha.
      Tanpa tim order ala Spanyol ya tetap yang Juara Dunia dan Runner Up Juara Dunia itu Rossi atau Lorenzo dari Yamaha.

      Motor Celeng MAH0NDA RCV sembahan FBH0M0 yang katanya tiada tanding kemana aja dari awal musim 2015 sampai sekarang kok ngga bisa rebutan Juara Dunia???
      Cuma rebutan ampass hibahan Yamaha disisa bbrapa seri wkwkwkwk

    • Byk yg komen kalau MM bgtu krn ulah VR yg nuduh di Australi kemarin jadi MM sekalian ganggu Rossi.
      ? inih lo kalo gua nahan lu kayak gini. Lu bandingin ama kemaren di Australi yg lu tuduh gua nahan lu sama gua nahan sekarang. Lu bisa kgk lepas dari gua? seolah ngejawab tuduhan rossi si markues fightnya serius banget tuh. Coba lu pada tonton replaynya, gk gampang loh nahan the doctor ampe the doctor kluarin ?jurus?. KLO FBB KOMEN YA AGAK DWS SDKT GAN.. KEMAMPUAN ANALISIS ENTE DIPERTAJAM LAH.. JD MKSD ENTE DGN LOGIKA BPKR MARQUES SPT ITU LALU DILAKUKAN DI LINTASAN ITU BNR YA?? SPORTIF GT MNRT ENTE PEMBUKTIAN SPT ITU?? KLO MMG INGIN MEMBUKTIKAN YA KEJAR JUARA 1,BKN PUAS DUEL DGN ROSSI. CB DEH ENTE PIKIR,KLO SEMUA PEMBALAP CR BRPKR SM DGN MARQUES TD,BALAP CM UNTUK DUEL DGN ORG YG TDK DISUKA BKN UTK MNCRI JUARA/PODIUM TERTINGGI,BALAP BOM2 CAR SJ.. DR KOMEN ENTE BRBCRA SEOLAH2 ENTE SEHATI DGN MARQUES,HAHAHA. ANALISIS ITU BDSRKN FAKTA BKN HATI. ROSSI MMG SALAH BGTUPUN MARQUES.

      Waktu baru mulai sampai pertengahan musim 2015 Honda RCV ngapain aja???
      Sampai beberapa race terakhir ngga mampu ngelawan Yamaha M1 dalam perebutan juara dunia motoGP2015.
      Lagian ngapain Marquez berusaha nahan Rossi? jelas banget ini isu nasionalisme sesama Spanyol maka Marquez mendukung Lorenzo.
      Sisa 2 seri Marquez sudah ngga dianggap sama Rossi, target Rossi adalah Lorenzo sama-sama memperebutkan juara dunia 2015. jadi buat apa cucuk cucukan sama Marquez, makanya ditendang tuh si Maequez.
      hahahahaha
      Coba dipikir, Diluar kejadian itu terlihat jelas bahwa apa tujuan dari marc? Marc menerima konsekuensinya, terlihat bahwa ia balapan bukan untuk juara
      Lucu ketika kita hanya menyalahkan kesalahan Rossi tapi mengabaikan agenda marc untuk bermain-main dan mengganggu VR? Saya rasa jika Marc balapan dengan fair maka kejadian ini tidak akan terjadi. Saya akui VR salah. Tapi buat marc, seperti yang Rossi bilang. Berhenti bertingkah kekanak-kanakan. Jangan karena frustasi karena sudah tidak lagi bersaing dalam perburuan juara dunia situ bisa seenaknya aja mau ngapain seolah-olah ini balapan, saya mau ngapain ya suka-suka saya. hahahaha
      Disebelah FBH kecewa lihat duo Honda cuma rebutan ampas hibahan. Ngga bisa ikut rebutan juara dunia lawan yamaha. mosok yg rebutan juara dunia 2015 yamaha vs yamaha. Dari awal Honda ngapain aja???
      2 seri terakhir tanpa perlu sibuk ngeladenin Honda. ya tetap juara dunia sudah pasti milik Yamaha Rossi atau Lorenzo.
      FBH berusaha giring opini dan melewatkan fakta kronologis sepanjang musim 2015. FBH kecewa Honda dapat ampass hahahaha. Honda kok ngga bisa ikut rebutan juara dunia??
      Markus emang pantes ditendang. padahal sekalian aja dilindes kepalanya sama motor Rossi.hahahaha.

      • Lucu-lucuan utk ramein kolom komentar oke2 aja sob, gw juga gak demen sama kelakuan marc.. Tapi kalo pake sumpahin lindas kepala jadi gak lucu lagi komen ente.. Semoga gak berbalik kejadiannya menimpa ente ya.. Semoga..

  1. Master Mind of Psy war hh LOL.. di Race s Rossi overheat frustasi Psikologisnya kalah sama anak ingusan hh..

    Kalau bukan s Rossi sudah pasti Black flag tuh, s Rossi akan sadar start dr urutan buncit itu lebih menggangu drpada yg dilakukan s Marq skrg itu tak seberapa.

    S Marquez ngacir dibilangnya cemen gak berani fight, eh giliran s Marq fight lawannya ketar ketir Fansboynya jilat ludah harusnya s Marq ngacir kan lucu hh..

    Goblok bener s Rossi sudah ditolong di Phillip Island Malah nuduh bantu s Loren, klau mau bantu mh gak perlu susah buat nyalip s Loren.. ini namanya Air susu dibalas air tuba.

  2. Mbah Rossi gak perlu respect dri markooweess.
    doi bisa juara di bbrapa team yg berbeda, dan bbrapa generasi, masalahnya markoewes pengin balas dendam 2 kali di kadalin mbah rossi. Ngggooookkkkkk

  3. Rossidin aja, eh rossikin aja…. akhirnya cinta segitiga antara JL, VR dan MM kandas di malaysie hahahaha….
    dapped mah betot gass aja yg penting podium, org sabar mah kalem aja wkwkwkwkwk

    • Ane benci fans rossi doang kgk sama pembalapnya.
      Liat aja fans mana yg nyumpahin pembalap laen dnf ama mati.
      Oh ia fans siapa yak yg bacot di sosmed lawan tapi pake bahasa indo?

  4. tp yg dkatakn marc wktu disalip loren bener kang, , marc melebar dan ke rumput, coba aja dputer ulang vdeonya . Kalo yg lain2 gk ngerti 😀

  5. PESAN TERAKHIR IWB DI ARTIKEL INI
    “Jangan-jangan yang lebay emang pakde Rossi ki????(iwb)”

    JEELEEEBBBBHH…
    NGOAHAHAHAHA
    Tak enteni kang artkel selanjute…

  6. “jangan2 yg lebay emang pakde Rossi ki?”
    ane gak setuju banget dgn statement terakhir ini. klo lihat race kemarin jls bgt marquez menghalangi Rossi dengan sengaja.

    • Kalo menurut ane emang lagi dogfight sih. Jadi susul susulan bukan ngeblocking
      Mungkin ane bakal dihujat sama fans sebelah

    • Ini mah sudah salahnya marc, sejak marq lahir rosi lahir duluan
      Jadi harusnya klo disalib rosi jgn balik salib lg mentang mentang motor rosi slow gampang disalib
      Harusnya kasi jalan ama yg lebih tua, diajarin disekolahkan hormati orang yg lbih tua ngohahaha

  7. ho’oh koyone lek pakde rossi lebay, nek ora salah nek wong wis lepas kendali kui jenenge edan yo lek….

  8. heeeeeeeeee ikut2an lebay kang iwan.
    maling ko ditanya, primen rika sih,ya ora bakal ngaku mas bro.
    kue ceritane ky ramayana bola indo karo malingsya

  9. Ane penggemar berat Rossi dan Marc, tapi setelah liat gp sepang kemaren, ane pengen banget liat Rossi no take tace in valencia alias tidak ikut race gp valencia dan lebih baik mengundurkan diri dari motogp yang telah membesarkan namanya

    Sudah terlalu banyak yang rossi berikan untuk motogp, passion, kecintaannya terhadap motogp itu sendiri lah yang akhirnya membuat Rossi lupa akan kehidupan pribadi dan keluarganya. Mungkin cinta terbesarnya ada di motogp tpi motogp tidak pernah selalu ada untuk Rossi, sudahlah lebih baik Rossi berhenti dari dunia motogp yang tidak lagi menempatkan sosoknya sebagai sebuah icon.

    Berhentilah lalu memudar seperti air yang menguap dihempas udara

    ForzaVale

  10. kotornya marmewek menjadi nations order….ngelak apa kekk,lu tetep pembalap mental kirekk,,,order…pembalap gaji murahan…minta pesangon dah noh ama lorinso…spaniarr fucxxxx

    • Bukti mana?
      Rossi melebar hingga membentur marc sampe jatuh ituh fakta (dah kena penalty juga brarti terbukti)
      Rossi bilang MM bantu JL di race PI, bukti kgk ada cuman tuduhan brarti bullsh*t
      Kalo ada bukti baru gua percaya dan narik kata kata gw.
      Sekian

  11. Woy fans rossi ane mau tanya.
    Marquez kan katanya rossi bantuin jolor biar jurdun, nah alasannya apa marc bantu jolor? Ada bukti kgk? Mungkin foto chat jolor ama marc atau rekaman percakapan?
    Persaan setau ane Marc ituh orang catalan dan orang catalan kgk ngakuin diri mereka jadi warga spanyol jadi kalo dituduh nasionalis dari mananya yah?

    • Wkwkwkwk
      Majikan sales FBH0M0 tahun ini ngga mampu lawan Yamaha buat rebutan juara dunia.
      Majikan FBH0M0 disisa bbrapa seri cuma dapat ampass sisa Yamaha.
      Tanpa tim order ala Spanyol ya tetap yang Juara Dunia dan Runner Up Juara Dunia itu Rossi atau Lorenzo dari Yamaha.
      Motor Celeng MAH0NDA RCV sembahan FBH0M0 yang katanya tiada tanding kemana aja dari awal musim 2015 sampai sekarang kok ngga bisa rebutan Juara Dunia???
      Cuma rebutan ampass hibahan dari Yamaha disisa bbrapa seri wkwkwkwk.

  12. Halah kan datanya dr race direction sudah jelas… Gambarpun sudah jelas kepala marc nyundul kaki rossi jd tergelincir dr step.. Dia sudah jatuh duluan sebelum kaki rossi bergerak

  13. Negh menurutku Rossi iki kemungkinan mau bilang kalau race ini tinggal dia n lorenso yang brtarung…n marquez disuruh dibelakangnya biar g bikin susah… soalnya pak de Rossi iki g iso nyalip marquezzz.. bahasane iku wes klepek2 …hahaha iki champions pak de ojo karep mu dewe… negh pengen balapan ambek lorenzo dewe eo nang tol cipali… hahaha…

    • nek menurutku rosikin mau bilang..le mar koe kok nempel q terus po naksir?sori le q wes due pacar nyo ambungen sepatuku bar ngidak telek kucing mau seger ora? 😀

  14. dan seorang VR|46 gak akan sudi mendapat respect dari bocah cecunguk macam 93. gak “respect” gak patek en. . .

    #ngiahahahah

  15. Q : Kenapa Lorenzo bisa dengan mudah menyalipmu???

    M : Tentu saja karena motor sedikit melebar saat aku melakukan hard braking bahkan hampir keluar rumput. Oleh karena itu aku harus menutup gas. Terus saya membiarkan dia pergi tidak mengejarnya lagi karena kami satu negara. Tapi ketika rossi menyalipku saya sengaja menjatuhkan diri karena itu hobi ku.

    Ngiahahaha

  16. ingat di tv iwb blg apa yg rossi katakan hanyalah spywar, namun bgitu bnyak yg terjadi dgn race ….welll itulah susahnya kalo bnyak dapet duit dari pabrik honda.menyamarkan apa yg sudah keliatan jelas

  17. aku wis coment nang artikel mau lek…bahwasanya mark hanya di jadikan kambing hitam menurutku dgn gaya balap seperti mark yg pecicilan..di dukung dgn moment yg sangat pas untuk menjadikannya senjata dari masing2 pihak…beda orang beda pendapat lek..menurut kacamataku sih pakde vale yg baper…alias lebay sama ky teman seteamnya..asli ni pendapat pribadi bkn fansboy kaya mbah darmo sama marwoto..salam satu aspal z…buktiin z bsk di valencia bisa gak pakde vale kaya mark yg wkt di moto2 start dri belakang tp bisa finish pertama…yg jelas ane kecewa sama pakde nyampai ane putar balik puluhan kali…kotor wis lek…wis ah kepanjangan..maaf lek…

  18. Cobo wae rossi di pengsiun dini alias hora olih balapan, daripada ribut debat kusir, moto gp payu ora, wani ora mbah dorno, rossi kui anak emas, cobo maring wsb, seng rame malah wsb….opo hora klenger motogp, wes siap moto gp ditinggal rossi….tua tua iain madolke….

    • hahahah, rumangdamu seng delok motogp fans.e rossidin kabeh?
      rossidin bosok nang ducati lho motogp yo tetep asik di delok,

      ojo lebay lah, iki motogp, guduk rossigp

    • Emange rossi garep balapan tekan modar pak??. Mgkin fans motogp yg udah tua tua kyak saya emang taunya motogp ya rossi. Pdahal rossi tanpa yg lain apa rame?? . mikirrr

    • Ampun bang.
      RC club motor emang gk boleh disalip.
      Kalo disalip ditendang kowe.
      Kalo dikritik anggota clubnya (fans) bakal gebukin kowe.
      Wes serba salah aku.

  19. Tiga bulan lalu bos yamaha sudah mewanti-wanti

    okezone.com/read/2015/10/38/1179701/bos-yamaha-khawatir-marquez-nekat

  20. wah IWB koq malah jd pro ke marq sih?
    sbg blogger oto, apalagi skrg jd pngamat motogp harusnya brsikap netral dong..
    sumpah!!! kalimat terahir artikel ini ane gk suka bgt.. ASLI

  21. {Q : Kenapa Lorenzo bisa dengan mudah menyalipmu???
    M : Tentu saja karena motor sedikit melebar saat aku melakukan hard braking bahkan hampir keluar rumput. Oleh karena itu aku harus menutup gas.}

    lah terus napa kagak dikejar tuh si lorencong padahal motor nih bocah sampah lebih powerfull, malah melambat trus gangguin si rossidin..
    ah, t** lah nih bocah satu, banyak alasan..

    #mahoquezasshole

  22. rossi tuh udh kehabisan akal buat lawan lorenzo ditrek kering, jadinya jadiin marquez kambing hitamnya, klo emang dia cepat kenapa pas disalip lorenzo ga bisa nyalip balik lorenzo, harusnya rossi bisa ngelepasin diri dari skenario lawan, ingat waktu marquez jurdun 2013 juga kan sampai seri terakhir divalencia, yamaha bikin skenario klo lorenzo jgn lgsg tancap gas ninggalin marquez tapi disuruh nahan supaya marquez ke uber ama rider2 yg lain dibelakangnya tapi marquez bisa ngelepasin diri dari skenario lawan dan akhirnya jurdun…

  23. Di luar dah di tuduh mcam2 dan di dlm lintasan pun si marc di acungin jari ??? sabar ya marc…Do,a emak sllu mnyertaimu ??…
    Di valencia moga 29 dan 93 naik podium….

  24. yang lebay itu markesor…..masa cuma kesenggol dengkul dikit aja ndlosor….jangan2 itu bagian dari skenario biar rosi dapat sangsi berat yg notabene memudahkan lorenjul(teman satu negara nya) jurdun….apa2 klo dah bicara atas nama negara,beda brand pun gak kan jadi batasan tuk saling men suport, itu gak di orang gak di kita sama aja….

    • Dah pernah ikut balap motor sport yg kecepatannya 300km/h lebih kagak?
      Kalo belom kagak usah bacot

Comments are closed.